Alamat Gerai Indosat Bogor Terdekat

Anda pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo yang tinggal di Bogor? Jika benar, silahkan simpan alamat gerai Indosat Bogor terdekat berikut ini. Sebab bisa jadi suatu saat Anda memerlukannya karena sedang mengalami kendala dengan kartu Indosat Anda. Sebab tidak sebanyak di Jakarta, Indosat hanya menghadirkan gerai Indosat di kota Bogor hanya di satu alamat saja. Jadi jangan sampai salah alamat yah. Atau ketahui terlebih dahulu jam operasional galeri Indosat ini agar tidak sia sia saat datang.gerai indosat bogor

Daftar isi

Alamat Gerai Indosat Bogor Terdekat

Seperti diketahui bersama, terkadang tidak semua persoalan dapat diselesaikan hanya melalui layanan call center Indosat saja. Namun, mengharuskan pengguna untuk datang langsung ke gerai Indosat terdekat, agar dapat dibantu segera oleh customer service.

Salah satu kendala yang mengharuskan pengguna datang ke Gerai Indosat terdekat adalah hilang kartu atau kartu rusak, juga apabila mau upgrade kartu Indosat menjadi kartu 4G. Ini tidak dapat dilakukan melalui online, tapi harus berkungjung langsung ke Galeri Indosat terdekat.

Berikut alamat Gerai Indosat Bogor.

Alamat : Jalan Padjadjaran No.99-99A, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.

Jam buka :
Senin 08.00–20.00
Selasa      08.00–20.00
Rabu 08.00–20.00
Kamis 08.00–20.00
Jumat 08.00–20.00
Sabtu 09.00–21.00
Minggu Tutup
Hari Libur Nasional Tutup

Telepon : (021) 54388888

Website : Indosat.com

Nah, untuk kamu pengguna Indosat yang tingga di daerah Cibinong, Cileungsi atau Ciawi perlu pertimbangan lagi sebelum datang ke Gerai Indosat Bogor di alamat tersebut. Jika kamu sering bolak balik ke Depok atau Jakarta, ada baiknya kamu mengunjungi Gerai Indosat Depok atau Gerai Indosat Jakarta saja. Karena hanya ada satu tempat, terkadang Gerai Indosat Bogor cukup rame dengan pengunjung.

Apa yang bisa dilakukan di gerai Indosat?

Gerai Indosat merupakan layanan pelanggan secara offline yang disediakan untuk membantu semua keluhan pengguna kartu Indosat. Kamu dapat melakukan penggantian kartu yang rusak atau hilang. Juga dapat melakukan upgrade kartu Indosat menjadi 4G jika kartu kamu belum 4G.

Tidak hanya itu, di gerai Indosat kamu juga dapat melakukan pembelian kartu perdana serta langganan paket data internet Indosat. Serta menyampaikan keluhan atas kendala saat kamu menggunakan layanan Indosat yang tidak dapat dilakukan secara online malalui customer service Indosat.

Ganti Kartu Indosat Anda di Gerai Indosat Ooredoo, Gratis!

Bagi pengguna kartu Indosat Ooredoo yang SIM Card nya masih 3G dapat melakukan upgrade kartu Indosat Ooredoo nya di gerai Indosat terdekat secara gratis. Sementara untuk penggantian kartu yang rusak atau hilang tetapi tetap ingin menggunakan nomor yang sama akan dikenakan biaya , untuk besaran biaya masih banyak simpang siur. Ada baiknya silahkan datang langsung dan tanyakan kepada customer service Indosat di Gerai Indosat terdekat.

Demikian informasi alamat gerai Indosat Bogor terdekat dan sekitarnya, semoga bermanfaat dan apabila ada kekeliruan informasi yang disampaikan. Silahkan kirimkan informasi terbaru kepada kami agar kami dapat menyesuaikannya dengan data terbaru sehingga informasi tidak menyesatkan. Semoga bermanfaat.


Pencarian Popular : grapari indosat citeureup,Grapari indosat daerah cilengsi

Pos terkait