Alamat XL Center Bekasi

Alamat XL Center Bekasi menjadi sangat penting bagi pengguna kartu telepon XL Axiata tersebut. Sebab terkadang, kendala yang muncul pada pengguna tidak selamanya dapat diselesaikan hanya melalui layanan call center XL secara online.

xl center bekasi

Semisal kerusakan, kehilangan kartu XL, agar pengguna masih dapat menggunakan nomor XL yang sama maka harus mengurusnya di kantor XL Center terdekat. Tidak saja itu, di XL Center Bekasi kamu juga dapat melakukan pembelian isi isi ulang pulsa atau paket internet.

XL Center Bekasi juga melayani pengguna yang terdaftar untuk kartu XL Priority dan XL Unlimited pascabayar. Kunjungi gerai XL terdekat pada jam kerja/buka atau hubungi customer service untuk informasi lebih lanjut.

Daftar isi

Alamat XL Center Bekasi

Nah, untuk kamu pengguna kartu XL yang sedang di kota Bekasi dan ingin mengunjungi XL Center Bekasi silahkan ke alamat berikut:

Alamat

Komp. Ruko Bekasi Mas Blok N No. 7, Jl. Ahmad Yani, Bekasi (Depan Rs Mitra Bekasi Barat)

Jam Buka

Senin – Kamis : 08:30 – 16:00

Jumat : 08:30 – 15:30

Sabtu : 09:00 – 15:00

Minggu : 10:00 – 14:30 (Libur Nasional Tutup)

Untuk memastikan jam operasional XL Center Bekasi kamu juga dapat menghubungi call center XL di nomor 817 (untuk pengguna XL) dan 021 57989817 ( untuk semua operator).

Baca juga: Bagaimana Cara Menghubungi Call Center XL Prioritas 24 Jam?

XL Center sampai jam berapa?

Untuk XL Center Bekasi buka pada hari senin sampai dengan kamis pukul 08.30 s/d 16.00 wib, hari jumat jam 08.30 s/d 15.30 wib, hari sabtu jam 09.00 sampai dengan jam 15.00 WIB, dan hari minggu atau hari libur nasional tutup.

Operator XL Nomornya berapa?

Pengguna XL dapat menghubungi operator XL di nomor 817 untuk menyampaikan keluhan, saran dan masukan atau ingin mendapatkan bantuan dari customer service XL karena kendala jaringan atau gangguan XL hari ini yang dialami.

Bagaimana jika kartu XL hangus?

Jika kamu ingin mengaktifkan kembali kartu XL yang hangus, silahkan kunjungi XL Center terdekat untuk mengurusnya. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku, dan tidak semua kartu yang hangus dapat diaktifkan kembali.

Atau kamu juga dapat melakukan reaktivasi kartu XL yang hangus secara online dengan cara mengunjungi web site prioritas.xl.co.id/apply/layanan-xl-center, kemudian silahkan pilih menu Reaktivasi Kartu, lalu lengkapi nomor HP aktif dan klik Check.

Langkah selanjutnya adalah isi e-form dengan lengkap sesuai data yang benar, kemudian Klik Centang kolom persetujuan.

Jika sudah, kamu tinggal mengikuti alur mengaktifkan kartu XL melalui video call melalui nomor yang sebelumnya kamu isi.

Berapa biaya mengaktifkan kartu XL?

Untuk mengaktifkan kartu XL yang hangus atau sudah tidak aktif di XL Center terdekat tidaklah gratis, tetapi juga tidak mahal. Untuk cetak kartu yang baru kamu akan dikenakan biaya sebesar 10.000 saja. Tentu sangat murah dan terjangkau yah, tapi perlu di ingat kartu ini tidak ada pulsa di dalamnya.

Jadi untuk dapat menggunakannya kamu mesti mengisi ulang pulsa XL yang telah diaktifkan tersebut terlebih dahulu.

Demikian informasi tentang alamat XL Center Bekasi, kami tidak menjamin kebenaran jam operasional kantor. Bisa jadi ada perubahan, untuk memastikannya silahkan hubungi call center XL terlebih dahulu agak tidak sia-sia. Semoga bermanfaat.


Pencarian Popular : https://nomercallcenter com/alamat-xl-center-bekasi/amp/,XL Center Bekasi (XL-Axis Center) Kota Bks Jawa Barat

Pos terkait