Bingung Cari Biznet Call Center? Ini Jawaban Beserta Informasi Lengkapnya!

Biznet Call Center–Biznet adalah sebuah perusahaan di bidang multimedia dan telekomunikasi. Visinya ingin mengurangi kesenjangan digital di negara Indonesia dengan membangun infrastruktur modern. Bagi yang ingin bekerjasama bisa menghubungi call center Biznet. Pelayanan dari customer service Biznet tentu tidak akan membuat pelanggan kecewa.

biznet call center 24 jam bebas pulsa

Ditambah lagi biznet memiliki jaringan fiber optik dan data center canggih dan terbesar di Indonesia. Dengan begitu, tentu tidak perlu diragukan lagi masalah kualitasnya dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Apalagi dalam bidang multimedia dan jaringan internet sudah pasti terpercaya.

Daftar isi

Berapa Nomor Biznet Call Center?

Bila ingin menggunakan layanan jaringan internet dari Biznet tentu saja harus menghubungi pihak provider. Ada berbagai cara untuk menghubungi Biznet bisa melalui email dan sosial medianya.

Tapi lebih mudah dan cepatnya gunakanlah nomor call center-nya. Biznet memiliki nomor call center 1500933. Hubungi nomor tersebut menggunakan menu panggilan di smartphone pribadi. Pastikan maksud dan tujuan sebelum menghubungi Customer Service Biznet sudah ditentukan sebelum memanggil agar komunikasi lebih efektif.

Apa Saja Keunggulan dari Biznet?

Setelah mengetahui nomor Biznet call center tentu tidak sah jika belum mengetahui apa saja keunggulan dari provider jaringan internet dan multimedia ini. Bagi yang belum tahu simak ulasannya berikut ini:

1. Memblokir Website yang Mengandung Konten Negatif

Banyak sekali website yang yang memuat konten konten negatif. Biznet kini sudah bertindak memblokir website yang memuat konten negatif seperti porno, provokasi dan lain sebagainya. Bisa dikatakan perusahaan jaringan internet yang satu ini memiliki filtering sangat bagus.

Penggunaan tentu tidak perlu khawatir kalau dipakai untuk perusahaan karena bisa merasa aman dan tenang jika dipakai oleh karyawan. Tidak perlu khawatir jika karyawan bereksplorasi di jaringan internet karena tidak akan terganggu dengan konten-konten negatif.

2. Harga Terjangkau

Masalah harga tentu selalu menjadi pertimbangan paling utama bagi yang ingin berlangganan wi-fi. Oleh sebab itu, beberapa tips memilih provider wi-fi yang tepat selalu dicari-cari oleh masyarakat pengguna. Biznet menanggapi fenomena ini dengan baik dengan menawarkan harga sesuai harapan.

Tidak perlu ditanyakan lagi untuk masalah harga yang dibanderol oleh perusahaan Biznet. Harga layanan yang ditawarkan sangat wajar dan sebanding dengan kualitas layanannya dalam menyajikan jaringan internet yang memadai. Lebih jelasnya bisa hubungi Biznet call center agar tidak perlu ragu untuk memulai berlangganan pada perusahaan terpercaya ini.

3. Kecepatan Koneksi Cukup Memuaskan

Berbicara masalah kecepatan koneksi selalu menjadi perpindahan pokok saat pengguna internet memasang wi-fi di rumah atau kantornya. Tentu saja kebutuhan tersebut menjadi alasan dalam memilih provider jaringan internet yang ingin dipilihnya.

Kecepatan koneksi yang ditawarkan Biznet untuk para pelanggannya terbilang cukup memuaskan dan bersaing dengan provider jaringan internet lainnya. Bahkan sesuai dengan paket dan harga yang dipilih tidak akan mengecewakan. Sudah pasti akan sesuai dengan harga yang dibayar.

4. Dapat Traffic Shaping dengan Baik

Jika sering mengalami kendala saat berselancar di dunia Internet kini sudah tidak akan ada lagi masalah tersebut bila sudah berlangganan pada Biznet. Alasannya karena provider biznet mampu memberikan traffic shaping yang baik dan rapi. Inilah yang membuat masalah berselancar di dunia maya jadi lebih cepat.

Apakah Biznet Call Center Gratis ?

Biznet menyediakan layanan call center bebas biaya, untuk memudahkan pelanggan menghubungi Biznet. Jadi, kalo kamu mengalami ganguan Biznet hari ini, langsung saja hubungi Customer service Biznet yang sudah disediakan..

Apakah Customer Service Biznet Beroperasi Selama 24 Jam ?

Tenang, semua saluran Biznet call center dapat kalian hubungi selama 24 jam. Kalian bisa menghubungi Customer Service Biznet via contact center, nomor telepon, email hingga WhatsApp kapan saja.

Berapa biaya pasang Biznet?

Untuk promo langganan dan biaya pasang Biznet, silahkan hubungi CS Biznet. Sebab jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan harga promo Biznet yang terjangkau. Adapun biaya langganan, biasanya tergantung dari paket yang kamu gunakan.

Dari halaman website Biznet, admin mendapatkan informasi beberapa ketentuan langganan paket Biznet sebagai berikut:

1. Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo IPTV akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp 750.000,-.

2. Biznet Home Internet akan dikenakan biaya perangkat Wi-Fi Fiber Modem sebesar Rp 900.000,-. Bagi pelanggan dengan status Perangkat Kepemilikan (Beli), maka pelanggan tidak dikenakan kontrak berlangganan.

3. Biznet Home Combo IPTV akan dikenakan biaya perangkat sebesar Rp 2.150.000,- yang terdiri dari biaya perangkat Wi-Fi Fiber Modem sebesar Rp 900.000,- dan biaya Biznet IPTV STB sebesar Rp 1.250.000,-.

4. Biznet Home Combo IPTV mengetahui bahwa setiap penambahan Biznet IPTV STB akan dikenakan biaya perangkat sebesar Rp 1.250.000,- dengan maksimum perangkat sebanyak 4 (empat) unit Biznet IPTV STB untuk 1 (satu) akun Layanan.

Hubungi segera Biznet call center yang sudah tertera di atas jika sudah mempertimbangkan terkait keunggulan-keunggulan yang sudah disebutkan. Tapi jika masih ragu bisa menggali lebih lanjut terkait hal-hal yang menyangkut provider Biznet. Upaya ini agar bisa mendapatkan layanan jaringan internet terbaik sesuai kebutuhan dan kepuasan tersendiri bagi pengguna internet.

Pos terkait