Nomor Call Center Adira Finance 24 Jam

Adira merupakan perusahaan asuransi umum yang berpusat di Jakarta. Perusahaan Adira sendiri memiliki visi to be the insurer of chice atau menjadi perusahaan asuransi pilihan. Yang mana Adira siap melayani kebutuhan perlindungan nasabah melalui kantor pelayanan yang ada di seluruh Indonesia. Layanan Adira saat ini juga dapat mudah didapatkan dengan cara menghubungi Call Center Adira. Segala kebutuhan nasabah maupun calon nasabah bisa menghubungi pihak Adira asuransi melalui call center 1500 456.call center adira finance

Komitmen Adira asuransi kepada nasabah dengan menyediakan layanan call center merupakan upaya standardidasi yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keunagan (OJK). Standardisasi layanan call center memang ditetapkan oleh OJK sesuai dengan Internal Dispute Resolution (IDR). Adanya layanan call center sendiri dimaksudkan untuk melindungi konsumen dengan membuka layanan aduan kepada pelaku usaha jasa keuangan secara langsung.

Layanan Call Center Adira sendiri telah mengembangkan sistem cintact center yang bisa diakses secara penuh dalam kurun 24 jam setiap harinya. Sistem ini dibuat untuk tujuan mempermudah akses pelanggan dalam melakukan komunikasi langsung dengan contact center Adira insurance.

Melalui call center 1500 456. Pelanggan dapat menanyakan pelayanan Adira insurance perihal informasai mengenai produk. Selain itu dapat juga untuk pelanggan melakukan permintaan pertolongan rescue, pengajuan klain, dan menanyakan berbagai jenis informasi lainnya yang masih berkaitan dengan layanan Adira insurance.

Baca Juga: Call Center Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Daftar isi

Call Center Adira Insurance

Demi memberikan kepuasan pelanggan terhadap layanan ansuransi. Adira insurance menyediakan berbagai layanan yang bisa diakses oleh pelanggan. Adapun informasi perihal layanan yang disediakan oleh Adira insurance adalah sebagai berikut ini.

Call Center Adira Service Level Agreement (SLA)

Adira insurance selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan dengan tepat, cepat, dan memuaskan. Oelh karenanya, Adira insurance juga telah memiliki Service Level Agreement (SLA) untuk melayani hal-hal yang dibutuhkan oleh nasabah. SLA sendiri merupakan standar sasaran mutu yang digunakan untuk mengkuru kualitas pekerjaan. Sehingga, adanya SLA dapat sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan improvment. Yang mana hal ini bertujuan agar kualitas pekerjaan dapat terjaga dengan baik.

Adira insurance menerapkan SLA untuk beberapa aspek pekerjaan. Adapun aspek pekerjaan yang dimaksud adalah proses polis, proses billing collection, dan proses klaim. Adanya SLA ini menjadii terget untuk mempercepat waktu pengerjaan layanan. Sehingga, proses bisnis akan berlangsung dengan cepat dengan hasil pelayanan yang maksimal melalui Call Center Adira.

Layanan Aplikasi Autocilin Mobile Claim

Melalui layanan aplikasi, Adira melayani akses yang bisa dijangkau secara daring. Yakni dengan meluncurkan aplikasi Autocilin Mobile Claim. Adanya aplikasi ini Adira mengusung visi #satujariberes. Sebab memang segala kebutuhan dapat diakses hanya melalui aplikasi yang bisa dipasang di ponsel android.

Aplikasi Autocilin Mobile Claim sendiri dapat digunakan dengan mudah. Sebab pelanggan hanya cukup menggunakan satu jari untuk melaporkan kejadian klaim yang pelanggan alami. Pelanggan cukup melakukan 2 langkah untuk melaporkan kalimya secara cepat dengan lapor kerusakan dan foto kerusakan. Saat melaporkan kejadian kerusakan, lengkapi dengan informasi data diri dan foto kerusakan kendaraan saat kejadian.

Adira Care 1500 456

Pusat informasi mengenai berbagai kebutuhan produk dan juga perihal pelayanan terkait asuransi tersedia di layanan adira care atau juga disebut sebagai call center Adira. Layanan adira care sendiri memiliki waktu operasional selama 24 jam setiap harinya. Melalui adira care, pelanggan akan dibantu untuk mengatasi masalah dan pastinya adira care ini akan memberikan solusi bagi bagi pelanggan.

Apakah Call Center Adira Finance 24 Jam?

Adira Finance menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Hal tersebut sebagai wujud keseriusan Adira Finance untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Dengan demikian nasabah akan merasa aman dan nyaman untuk menggunakan layanan Adira Finance.

Kantor Adira Finance

Selain melalui layanan call center Adira Finance diatas, nasabah atau calon nasabah yang ingin mendapatkan informasi terbaru, memerlukan bantuan bisa juga datang langsung ke kantor Adira Finance terdekat di tempat tinggalnya. Disana nasabah akan dibantu dan dilayani oleh customer service Adira Finance yang senantiasa siap sedia. Berikut alamat kantor Adira Finance pusat yang mungkin diperlukan.

Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61

Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511

WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811

Email : customercare@adira.co.id

Cabang Adira Finance Depok
Jl. Margonda Raya no. 88 A-C , 16423. Depok, Jawa Barat

Jl. Raya Sawangan, RT 01 / RW 02, 16435. Depok, Jawa Barat

Jl. Raya Jakarta Bogor KM 31, RT 001 / RW 005, 16416. Depok, Jawa Barat

Cabang Adira Finance Kelapa Gading

Komp. Ruko Kokan Permata Kelapa Gading Blok F 3A,5,6,7, 14240. Jakarta Utara , DKI Jakarta

Cabang Adira Finance Pondok Indah

Jl. Sultan Iskandar Muda no. 17 C, 12240. Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Cirebon

Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo no. 63 RT 01/ RW 01, 45123. Cirebon, Jawa Barat

Bogor

Jl. K. H. Soleh Iskandar Dinata no. 476-A RT 004 RW 009, 16164. Bogor, Jawa Barat

Jl. Raya Tajur no. 158 A-C RT. 01 / RW. 06, 16134. Bogor, Jawa Barat

Jl. Raya Tajur no. 162 D, 16134. Bogor , Jawa Barat

Ruko Cemplang Jl. Cemplang Cibungbulang Bogor no.2 RT/RW 11/03, 16630. Bogor, Jawa Barat

Graha Cibinong Block C1 no. 21-23 Jl. Raya JakaRTa-Bogor Km.43, 16917. Bogor, Jawa Barat

Bekasi

Mega Office Park Blok OP.3 nomor 2 Jl. Harapan Indah Bulevar, 17132. Bekasi, Jawa Barat

Komplek Grand Mall Blok C no. 9-11, Jl. Jend. Sudirman no. 1, 17143. Bekasi , Jawa Barat

Jl. Raya Hankam no. 60A-B, RT 07 / RW 05, 17414. Bekasi, Jawa Barat

Jl. Gatot Subroto no. 36 – 38, Kp. Pilar RT 02 / RW08, 17530. Bekasi, Jawa Barat

Komp. Ruko Bagasasi/ Sentra Cikarang Blok B 20-22, Jl. Raya Cibarusah RT 12 RW 005, 17550. Bekasi, Jawa Barat

Ruko Permata Metropolitan Blok A3 no. 31-33 Jl. Sultan Hasanudin, 17510. Bekasi, Jawa Barat

Mega Office Park Blok OP.3 nomor 2 Jl. Harapan Indah Bulevar, 17132. Bekasi, Jawa Barat

Bandung

Jl. Raya Sukamiskin no. 118 RT. 01 / RW. 04, 40293. Bandung, Jawa Barat

Jl. Ibrahim Adjie no. 97, 40281. Bandung, Jawa Barat

Jl. Soekarno. Hatta no. 380 , 40234. Bandung, Jawa Barat

Jl. Terusan Pasir Koja no.43 RT.005 RW 002 , 40242. Bandung, Jawa Barat

Jl. Raya Sukamiskin no. 118 RT. 01 / RW. 04, 40293. Bandung, Jawa Barat

Jl. Raya Majalaya – Cicalengka Kp. Sukasari RT 001 RW 014, 40383. Bandung, Jawa Barat

Jl. Pungkur no. 117, RT 06 / RW 05, 40251. Bandung, Jawa Barat

Jl. Setiabudi no.206, 40141. Bandung, Jawa Barat

Jl. Jaksanaranta no. 7 RT 03 RW 15, 40375. Kab. Bandung, Jawa Barat

Autocillin Mobile Service

Layanan Call Center Adira Autocillin Mobile Service diciptakan oleh Adira insurance untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan berbagai kegiatan perihal autocilin. Layanan yang diberikan dalam autocilin ini meliputi pelaporan klaim, survey klaim, survey penutupan, dan informasi mengenai rate maupun lokasi bengkel Autocillin.

Autocillin Mobile Service memiliki bentuk unik berupa VW combi yang nyaman dan menarik. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh Pelanggan Autocillin. Khusus layanan autocilin ini dibuka pada jam operasional di hari Senin 12.00 – 17.00 dan hari Selasa sd Sabtu 10.00 – 17.00. Melalui layanan autocilin ini, pelanggan dapat mengakses informasi produk-produk yang dimiliki Adira Insurance. Melakukan proses survei penutupan dan klaim, dan untuk melakukan penutupan asuransi.

Autocillin Rescue

Call Center Adira Autocillin Rescue merupakan satuan unit yang dihadirkan untuk para Pelanggan Autocillin. Tim call center Autocillin Rescue akan memberikan bantuan secara cepat disaat pelanggan mengalami kejadian buruk di jalanan. Layanan Autocillin Rescue ini hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Pelanggan Autocillin. Layanan ini sendiri meliputi Emergency Roadside Assistance (ERA), mobil derek, dan ambulans.

Medicillin Apps

Aplikasi medicilin yang dikembangkan oleh Adira memiliki berbagai menu yang menunjang kebutuhan para Pelanggan Medicillin. Aplikasi ini memiliki menu utama insurance yang berfungsi untuk memberikan informasai mengenai polis asuransi Medicillin yang sudah dimiliki Pelanggan Medicillin. Selain itu, Aplikasi medicilin juga memberikan informasi terkait menu hospital, menu my health, menu medicall, dan menu panic button.

Pada menu hospital disajikan informasi tentang rumah sakit atau klinik rekanan dari Medicillin. Rumah sakit atau klinik tersebut dapat dicari dengan menafaatkan fitur lokasi terdekat dan dicari berdasarkan nama kota. Menu ini juga dilengkapi dengan arah peta yang menunjukkan lokasi rumah sakit atau klinik. Adapun informasi mengenai menu-menu lain yang terdapat di aplikasi medicilan ini dapat kamu ketahui detailnya dengan mengunduhnya dari playstore maupun itunes store. Atau langsung menghubungi Call Center Adira.

Produk Adira Insurance

Adira Finance Konvensional Retail

Layanan produk Adira asuransi dapat nasabah akses melalui Call Center Adira. Aadpun berbagai produk Adira di sektor konvensional individu adalah asuransi mobil autocilin, asuransi motor motopro, asuransi proteku, asuransi tipus, asuransi accident solution, dan asuransi perjalanan travellin. Selain itu produk lainnya berupa home insurance dan arthacilin.

Konvensional Korporasi dan Usaha

Produk yang dikembangkan Adira di sektor korporasi dan usaha meliputi banyak produk. Adapun produknya adalah asuransi alat berat, asuransi kesehatan medicilin, asuransi harta benda, asuransi pengangkutan, asuransi corporate travel, asuransi harta benda, dan asuransi kredit perdagangan.

Adira Finance Syariah

Selain melayani nasabah dengan produk konvensional individu dan korporasi dan usaha. Adira asuransi juga menyediakan produk di bidang auransi syariah. Produk tersebut di antaranya adalah asuransi motor mikro syariah, asuransi salaam card syariah, dan asuransi travellin syariah.

Sekian informasi mengenai Adira insurance perihal Call Center Adira yang dapat kamu akses saat membutuhkan sesuatu perihal pelayanan Adira. Adanya layanan call center tentunya akan mempermudah nasabah untuk mendapatkan kemudahan pelayanan dari Adira insurance. Pilih ragam call center yang telah disediakan oleh Adira insurance sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, maka pelanggan dapat mendapatkan informasi yang cepat, tepat, dan detail. Utamanya informasi terkait dengan produk yang menjadi unggulan dari Adira insurance dapat diketahui dengan akurat.

Pos terkait