Pengiriman Paket Bermasalah dan Lama? Call Center Anteraja 24 Jam Siap Membantu.

Call Center Anteraja–Siapa sih yang tidak kesel, saat belanja online ternyata paket yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Bahkan, terkadang datangnya melebihi dari estimasi waktu yang ditentukan. Kesel banget pastinya kan. Tapi tenang, sebenarnya untuk mengatasi hal itu kamu bisa melakukan tracking paket melalui layanan cek resi yang sudah tersedia hampir di seluruh provider logistik yang digunakan.call center kredivo

Tapi, jika ternyata sudah terlalu lama yah tidak ada salahnya jika kamu langsung menghubungi call center dari provider pengiriman yang digunakan. Seperti Antersaja, menyediakan layanan call center Anteraja yang siap membantu pengguna untuk mengatasi masalah pada paket atau kiriman kamu.

Daftar isi

Bagaimana komplain Anteraja?

Walau sudah sering pesan atau kirim barang saat melakukan belanja online, bukan berarti tidak mengalami kendala pada suatu saat. Bisa jadi paket, terlambat datang atau bahkan terkadang barang kiriman mengalami kerusakan. Termasuk saat ternyata kamu menggunakan layanan pengiriman Antaraja. Lalu bagaimana cara komplain Anteraja? simak penjelasan detail dibawah ini.

1. Komplain Anteraja melalui Call Center Antaraja (021) 5060 3333

Sebelum kamu telp call center Anteraja untuk melakukan komplain, sebaiknya silahkan cek resi yang diberikan penjual terlebih dahulu, lalu silahkan pelajari kode pengiriman Anteraja, apa permasalahannya. Apakah paket kiriman tidak bergerak, atau ternyata sudah datang tapi diterima oleh orang lain.

Nah, jika sudah jelas permasalahannya silahkan hubungi call center Anteraja untuk melakukan komplain. Tapi sebelum itu, kamu mesti mempersiapkan beberapa hal yang tentu nanti akan ditanyakan oleh petugas customer service Anteraja.

1. Siapkan nomor resi pengiriman dan ketahui jenis layanan yang digunakan (Same day, next day, atau reguler)

2. Data pengirim dan penerima paket.

3. Jenis paket

4. Keluhan atas paket kiriman

5. Pastikan pulsa handphone kamu masih ada.

Setelah persiapan itu kamu lakukan segera saja hubungi call center Anteraja di nomor (021) 5060 3333 dan silahkan tunggu sampai tersambung dengan customer service Anteraja. Jika sudah tersambung, maka saat nya kamu ceritakan apa yang menjadi masalah terkait paket kiriman kamu.

2. Komplain Anteraja dengan Cara Mention Admin Sosial Media Anteraja

Cara komplain selanjutnya, selain melalui no (021) 5060 3333 kamu juga bisa melakukannya dengan cara mengirimkan pesan atau mention admin akun sosial media Anteraja. Dengan cara mention admin sosial media inikamu bisa melakukannya kapan saja, namun saran kami tetap lakukan pada jam kerja saja, supaya cepat mendapatkan respon.

Silahkan mention admin sosial media Anteraja melalui alamat berikut dan sampaikan keluhan kamu agar bisa didapatkan solusi terbaiknya.

3. Kirim Pesan Melalui Email Anteraja

Apabila melalui call center Anteraja di no 021 5060 3333 atau dengan cara mention akun sosial media Anteraja, tetapi belum juga mendapat respon dari customer service Anteraja. Coba lakukan juga komplain dengan cara kirim pesan ke email support Anteraja di cs@anteraja.id.

Silahkan tulis semua keluhan dan komplain terkait dengan paket kiriman dan jangan lupa lengkapi juga data penunjang yang diperlukan. Seperti, nama pengiriman, nomor resi kiriman, data penerima kiriman.

Jangan lupa mencantumkan subjek pada judul email “komplain barang” atau “barang belum sampai”. Jika diperlukan, lampirkan bukti tracking resi yang sudah kamu lakukan sebagai penguat.

4. Datang Langsung kantor Anteraja Terdekat.

Anteraja telah memiliki beberapa cabang di berbagai daerah. Silahkan cek lokasi kantor Anteraja terdekat dan silahkan datang langsung untuk menyampaikan komplain atau keluhan terkait paket kiriman kamu.

Ini sangat efektif, dan paling cepat menurut kami. Sebab kamu akan langsung dibantu petugas untuk melakukan pelacakan kiriman atau menyampaikan langsung ke atasannya apabila ternyata kiriman kamu mengalami kerusakan.

Tapi jangan sampai lupa, siapkan data yang diperlukan sebelum kamu datang ke kantor Anteraja terdekat. Nah, berikut alamat kantor pusat Anteraja dan daerah jangkauan yang telah tersedia layanan Anteraja.

Kantor Pusat
Kuningan City Mall, 6-7th Floor

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18,

Karet Kuningan, Setiabudi

DKI Jakarta 12940

Indonesia

Marketing
marketing@anteraja.id

Customer Service
Senin – Minggu | 08:00 – 20:00

021 – 50603333

cs@anteraja.id

Coverage Area Layanan Anteraja.

Jabodetabek Jawa Barat Jawa Timur Sumatera Kalimantan, Sulawesi, dan Papua
Jakarta Selatan Kab. Bandung Kab. Bangkalan Kab. Asahan Kab. Banjar (Kalimantan)
Jakarta Pusat Kab. Bandung Barat Kab. Banyuwangi Kab. Binjai Kab. Gowa
Jakarta Timur Kab. Ciamis Kab. Blitar Kab. Dairi Kab. Kutai Kartanegara
Jakarta Barat Kab. Cianjur Kab. Blora Kab. Deli Serdang Kab. Mamuju
Jakarta Utara Kab. Cirebon Kab. Bojonegoro Kab. Karo Kab. Maros
Kota Tangerang Kab. Garut Kab. Bondowoso Kab. Ketapang Kota Ambon
Kab. Tangerang Kab. Indramayu Kab. Gresik Kab. Labuhan Batu Kota Balikpapan
Kota Serang Kab. Kuningan Kab. Jember Kab. Muara Enim Kota Gorontalo
Kota Cilegon Kab. Majalengka Kab. Jombang Kab. Ogan Komering Ilir Kota Jayapura
Kab. Lebak Kab. Pangandaran Kab. Kediri Kab. Ogan Komering Ulu Kota Kendari
Kab. Serang Kab. Purwakarta Kab. Lamongan Kab. Pesawaran Kota Makassar
Kab. Pandeglang Kab. Subang Kab. Lumajang Kab. Pringsewu Kota Manado
Kota Tangerang Selatan Kab. Sumedang Kab. Madiun Kab. Simalungun Kota Palangka Raya
Kota Depok Kab. Tasikmalaya Kab. Magetan Kab. Tapanuli Utara Kota Palu
Kab. Bogor Kota Bandung Kab. Malang Kab. Toba Samosir Kota Samarinda
Kota Bogor Kota Banjar Kab. Mojokerto Kota Banda Aceh Kota Sorong
Kota Sukabumi Kota Cimahi Kab. Nganjuk Kota Bandar Lampung Kota Tarakan
Kab. Sukabumi Kota Cirebon Kab. Ngawi Kota Batam Kota Ternate
Kota Bekasi Kab. Pamekasan Kota Bengkulu
Kab. Bekasi (Cikarang) Kab. Pasuruan Kota Jambi
Kab. Bekasi Kab. Ponorogo Kota Langsa
Kab. Probolinggo Kota Medan
Kab. Sampang Kota Metro
Kab. Sidoarjo Kota Padang
Kab. Situbondo Kota Palembang
Kab. Sumenep Kota Pangkal Pinang
Kab. Trenggalek Kota Pekanbaru
Kab. Tuban Kota Pematang Siantar
Kab. Tulungagung Kota Pontianak
Kota Batu Kota Prabumulih
Kota Blitar Kota Sibolga
Kota Kediri Kota Tanjung Balai
Kota Madiun Kota Tebing Tinggi
Kota Malang
Kota Mojokerto
Kota Pasuruan
Kota Probolinggo
Kota Surabaya

Baca juga : 4 Cara Menghubungi Call Center SiCepat Yang Cepat Direspon!!!

Apakah Anteraja 24 jam?

Anteraja menyediakan layanan call center Anteraja 24 jam untuk melayani semua pelanggannya. Jadi tidak perlu kuatir, kamu bisa menghubungi CS Anteraja kapan saja saat kamu memerlukan bantuan.

Tapi untuk mendapatkan respon cepat dari Customer sevice Anteraja, sebaiknya saran kami silahkan hubungi pada saat hari dan jam operasional. Sebab diluar itu, bisa jadi petugas CS yang tersedia tidak sebanyak saat jam kerja.

Apakah Call Center Anteraja Bebas pulsa?

Saat ini jika kamu tersambung dengan layanan call center Anteraja di nomor 021 – 50603333 kamu akan dikenakan biaya panggilan. Apabila kamu menghubungi melalui telepon rumah atau kantor, maka biaya panggilan yang dibebankan adalah biaya panggilan lokal.

Tapi jika kamu menghubungi melalui handphone, maka biaya panggilan akan disesuaikan dengan ketentuan dari provider yang kamu gunakan.

Berapa lama pengiriman kurir Anteraja?

Estimasi waktu pengiriman menggunakan kurir Anteraja, sesuai dengan paket yang kamu gunakan. Namun, untuk paket reguler diperkirakan perlu waktu 2 hari agar paket kiriman kamu sampai ditempat.

Bagaimana? cukup mudah kan untuk melakukan komplain Anteraja. Saran kami, untuk menghindari permasalah seperti paket telat dateng, pastikan kamu telah menuliskan data diri kepada pengirim dengan jelas, mengasuransikan paket, dan mintalah nomor resi. Semoga bermanfaat.


Pencarian Popular : nomor telpn antar aja labuhan batu

Pos terkait