Cara Cepat Tersambung Dengan Call Center Bank BNI 24 Jam Bebas Pulsa

Call Center Bank BNI — Bank BNI terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik untuk nasabahnya. Salah satu layanan yang terus ditingkatkan adalah layanan customer service yang siap membantu dan melayani nasabah selama 24 jam.

Layanan call center Bank BNI ini dinamakan BNI Call, yang akan senantiasa siap membantu nasabah ataupun calon nasabah untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, fasilitas, dan solusi dari masalah perbankan.

Daftar isi

Bagaimana Cara Menghubungi Pihak Bank BNI?

call center bank bni

Nasabah dapat menghubungi pihak Bank BNI melalui layanan call center bank BNI atau BNI Call di nomor 1500046 atau melalui HP di 1500046 atau 68888. Melalui nomor tersebut nasabah bisa menyampaikan keluhan, kritik dan saran serta dapat mencari informasi tentang produk perbankan yang dimiliki oleh Bank BNI.

Tidak hanya itu, melalui layanan call center Bank BNI. Nasabah juga bisa melakukan beberapa transaksi perbankan yang akan dibantu oleh petugas customer service Bank BNI. Layanan BNI Call dapat digunakan oleh nasabah perorangan yang telah menjadi peserta BNI Phone banking dan memliki kartu kredit BNI yang aktif. Bagi nasabah kartu kredit diperlukan nomor kartu kredit BNI dan PIN transaksi kartu kredit BNI untuk bisa menggunakan layanan BNI Call.

Untuk bisa menggunakan layanan BNI Phone Banking nasabah harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan PIN BNI phone banking dan mendaftarkan nomor telepon yang akan digunakan untuk transaksi.

Melalui layanan call center bank BNI, nasabah bisa mendapatkan banyak manfaat. Semisal untuk pengaktifan dan pemblokiran kartu kredit, cek saldo dan mutasi rekening, serta layanan lainnya yang bisa dilakukan tanpa harus datang ke kantor Bank BNI terdekat.

Apakah Call Center BNI 24 Jam?

Layanan call center bank BNI dapat dihubungi dari mana saja diseluruh wilayah Indonesia saja selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu baik menggunakan fitur IVR ( Interactive Voice Response) atau langsung dengan petugas customer service BNI Officer . Nomor 1500046 menjangkau seluruh wilayah di Indonesia tanpa perlu menggunakan kode area tertentu.

1500046 Apakah Bebas Pulsa?

Untuk layanan call center Bank BNI 1500046 saat ini tidak bebas pulsa, setiap nasabah yang menghubungi BNI Call Officer akan dikenakan biaya panggilan. Besar biaya panggilan sesuai salurang yang digunakan. Jika nasabah menghubungi petugas BNI Call Officer melalui telepon rumah atau kantor, maka akan dikenakan biaya panggilan lokal.

Jika nasabah menghubungi melalui handphone maka besar biaya yang dikenakan disesuaikan dengan ketentuan provider yang digunakan. Jadi pastikan pulsa kamu cukup sebelum menghubungi layanan call center BNI, agar tidak terputus di tengah pembicaraan.

Apabila nasabah ingin tersambung dengan petugas BNI Call secara gratis dan bebas pulsa. Nasabah bisa menggunakan saluran sosial media resmi bank BNI atau mengirimkan keluhan, aduan dan masalah melalui email bank BNI di alamat bnicall@bni.co.id. Untuk saluran sosial media bank BNI kamu bisa DM ke alamat twitter.com/bni atau instagram.com/bni46.

Berapa Call Center Bank BNI dari Luar Negeri?

Nomor layanan BNI Call Center dari luar negeri, berbeda dengan nomor call center BNI dalam negeri. Nasabah yang sedang berada di luar negeri dan memerlukan bantuan dari petugas BNI Call Officer dapat menghubungi nomor +62-21 3050004.

Baca juga : Cara Mudah Tersambung Dengan Call Center BTN 24 Jam Bebas Pulsa

BNI Call Center Whatsapp

Untuk memudahkan komunikasi dengan nasabah, BNI juga menghadirkan Channel WhatsApp Business BNI yang merupakan saluran official baru yang digunakan sebagai sarana penyampaian informasi dan edukasi satu arah ke Nasabah BNI dengan header WA Business BNI. Nasabah dapat menghubungi call center BNI Whatsapp di nomor 08115881946.

Banyak informasi yang bisa didapatkan melalui saluran official business BNI WhatsApp, semisal edukasi terkait layanan dan produk BNI, Informasi program BNI, Notifikasi Transaksi, Penawaran Kartu Kredit BNI, Informasi tagihan corporate card.

Adapun jam kerja atau waktu operasional official business account BNI WhatsApp akan mengirimkan pesan ke nasabah pada hari Senin – Minggu pukul 08.00 – 18.00 WIB ( WhatsApp Informasi dan Edukasi ) dan untuk WhatsApp Notifikasi Transaksi pada hari Senin – Minggu selama 24 Jam.

Dimana Kantor Pusat BNI ?

BNI memiliki kantor pusat dan kantor cabang yang telah tersebar di banyak kota seluruh Indonesia. Berikut alamat lengkap kantor pusat BNI :

Bank BNI PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk
JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 1 JAKARTA
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta – 10220
Telepon : (021)2511946

Untuk alamat bank BNI terdekat kamu bisa mencari dan memanfaatkan layan yang sudah di sediakan oleh bank BNI di web site. Silahkan kunjungi alamat https://www.bni.co.id/id-id/kontak/lokator/agen46 dan temukan lokasi

Call Center BNI Blokir ATM

Apabila nasabah kehilangan kartu ATM atau kartu ATM tertelan mesin ATM sebab lupa PIN ATM. Kamu bisa segera menghubungi call center BNI untuk melakukan pemblokiran ATM untuk menjaga agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Selanjutnya untuk melakukan pembukaan blokir ATM bisa dilakukan lewat layanan ini dengan syarat kamu masih mengingat PIN ATM tersebut. Apabila ternyata kamu sudah tidak mengingat PIN-nya kembali, maka untuk pembukaan blokir harus dilakukan di kantor cabang BNI terdekat.

Apabila ternyata transaksi atau keluhan nasabah tidak bisa terselesaikan melalui call center bank BNI 1500046 dan membutuhkan pernyataan autentik dalam bentuk dokumen, penyelesaian baru akan dilanjutkan di kantor cabang BNI terdekat.

Demikian informasi terbaru tentang call center bank BNI yang kami dapatkan dari sumber terpercaya. Semoga bermanfaat dan bisa berguna, terutama bagi nasabah yang sedang memerlukan bantuan petugas BNI Call Officer.


Pencarian Popular : bni call,https://nomercallcenter com/call-center-bank-bni/

Pos terkait