Call Center Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Call Center Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa—Kamu nasabah Bank BRI, dan sedang mengalami kendala dengan kartu ATM atau mengalami masalah saat transaksi menggunakan internet banking, mobile banking BRI? tidak usah panik, segera hubungi call center bank BRI untuk mendapatkan bantuan dari petugas.

Jika kendala kamu disebabkan karena ATM tertelan di mesin ATM atau hilang entah kemana, jangan ditunda untuk melakukan pemblokiran ATM dengan cara menghubungi petugas melalui layanan call center bank BRI.

Bacaan Lainnya

Daftar isi

Berapa nomor call center Bank BRI?

Lalu, berapa nomor call center bank BRI? untuk terhubung dengan petugas call center Bank BRI kamu bisa menghubungi ke nomor 14017 / 1500017 atau 021-57987400. Namun, jika dalam kondisi tidak terlalu mendesak. Jika kamu memiliki masalah atau kendala dengan transaksi Bank BRI, atau kamu kehilangan kartu ATM BRI. Sebaiknya langsung datang ke kantor Bank BRI terdekat. Di kantor Bank BRI terdekat, kamu bisa langsung mendapatkan bantuan dari petugas untuk menyelesaikan masalah kamu.call center bank bri

Tentu juga tidak ada salahnya kalo kamu menghubungi customer service BRI melalu layanan Call Center Bank BRI. Tapi biasanya agak lama tersambung dengan petugas, dan tentu memerlukan pulsa untuk bisa terhubung.

Apakah menelpon call center BRI gratis?

Seperti yang disampaikan diatas, untuk terhubung dengan petugas call center BRI kamu akan dikenakan biaya. Adapun besaran biaya telepon tergantung dari ketentuan provider yang kamu gunakan. Jika kamu menghubungi melalui telepon rumah atau kantor, kamu akan dikenakan biaya panggilan lokal.

Lalu apakah bisa menelpon call center BRI gratis? Jawab nya tidak bisa. Tapi untuk bisa tersambung dengan petugas call center BRI kamu tetap bisa menggunakan cara yang gratis alias bebas pulsa. Layanan call center Bank BRI bebas pulsa bisa kamu lakukan dengan cara sebagai berikut :

Call Center BRI Bebas Pulsa

1. Call Center BRI Whatsapp

Untuk memudahkan komunikasi dengan nasabah, terlebih setelah wabah covid-19 melanda. Bank BRI memberikan kemudahan pada nasabah agar bisa terhubung dengan petugas call center bank BRI melalui layanan Whatsapp. Kemajuan teknologi ini sangat membantu bagi nasabah, dan sangat memudahkan juga bagi bank BRI.

Dengan begitu, petugas tidak akan langsung bertemu dengan nasabah dan tentu akan sangat bisa menjunjung tinggi prokes yang telah diatur oleh pemerintah. Silahkan hubungi call center BBRI Whatsapp di nomor 14017 / 1500017 dan sampaikan keluhan, masukan membangun untuk kebaikan dan kemajuan bank BRI.

2. Sosial Media Facebook, twitter dan Instagram

Selain melalui WA, kamu juga bisa terhubung dengan petugas customer service bank BRI melalui laman sosial media resmi milik bank BRI. Bisa melalui facebook, twitter dan instagram. Seperti cara menggunakan akun sosial media pada umumnya, kamu harus melakukan pertemanan terlebih dahulu dengan Bank BRI di facebook, twitter maupun Instagram agar bisa saling betukar informasi melalui DM.

Berikut alamat resmi akun sosial bank BRI :

https://www.facebook.com/BRIofficialpage

Instagram : @ bankBRI_id

Komplain Bank BRI kemana?

Untuk komplain atau menyampaikan keluhan Bank BRI, kamu bisa menggunakan layanan call center BRI diatas. Tapi saran kami, jika keperluannya sangat penting dan mendesak. Sebaiknya langsung datang ke kantor bank BRI terdekat. Silahkan sampaikan keluhan dan complain kamu di petugas customer service BRI. Nanti petugas akan mendengarkan dan akan membantu memberikan solusi atas masalah yang sedang kamu alami.

Call Center BRI Dari Luar Negeri

Untuk keperluan segala informasi yang diperlukan mengenai layanan BRI, termasuk kartu kredit BRI kamu dapat menghubungi Call BRI 14017 / 1500017 atau (021) 1500 017 baik saat kamu di dalam negeri maupun sedang di luar negeri. Silahkan hubungi layanan call center bank BRI di nomor tersebut, kapan saja dan dari mana saja termasuk hari minggu dan libur, petugas akan siap melayani.

Atau jika tidak tersambung melalui Call BRI, kamu juga bisa menghubungi call center BRI melalui layanan email dan live chat yang tersedia di web site resmi bank BRI. Untuk email kamu bisa kirim ke alamat callBRI@BRI.co.id

Call Center BRI Kartu Kredit

Kamu memiliki masalah dengan kartu kredit BRI, untuk mendapatkan solusi dari masalah kartu kredit BRI kamu, silahkan langsung menghubungi call center Bank BRI. Adapun nomor layanan tersebut, sama dengan layanan call center BRI untuk nasabah lainnya. Yakni di nomor 14017 / 1500017, atau di nomor (021) 1500 017. Nanti akan diarahkan oleh petugas untuk tersambung dengan petugas khusus layanan call center BRI kartu kredit.

Call Center BRI Prioritas

Untuk nasabah BRI Prioritas, bank BRI menyediakan beberapa fasilitas khusus. Termasuk layanan call center BRI prioritas, yang dikenal dengan layanan BRI Premium Call Center. Dan untuk nomor layanan call center yang dapat dihubungi berbeda dengan call center umumnya, yaitu 0215758899. Sedangkan untuk call center BRI bebas pulsa dapat menghubungi nomor 08001077077. Selama anda membutuhkan bantuan, nomor-nomor tersebut dapat dihubungi selama 24 jam setiap harinya.

Call Center BRI Blokir Atm

Salah satu fungsi dari layanan call center BRI yang paling sering digunakan adalah permintaan untuk melakukan blokir ATM. Nah, jika kamu kehilangan atau kartu ATM BRI kamu tertelan di mesin ATM. Silahkan segera menghubungi petugas call center Bank BRI agar dilakukan pemblokiran, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain melalui layanan call center Bank BRI, kamu juga bisa datang langsung ke kantor bank BRI terdekat untuk mendapatkan bantuan dari masalah atau kendala terkait dengan produk bank BRI atau bisa langsung datang ke kantor pusat bank BRI yang beralamat dibawah ini:

Alamat kantor bank BRI Kantor Pusat

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Gedung BRI

Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46

Jakarta 10210

Indonesia

Nah, itulah informasi tentang layanan call center bank BRI 24 jam bebas pulsa yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Pencarian Popular : https://nomercallcenter com/call-center-bank-bri/

Pos terkait