Adakah Nomor Call Center Bank Mandiri Selain 14000?

Selama ini nasabah Bank Mandiri sudah dapat dipastikan mengetahui nomor call center Bank Mandiri 14000, padahal saat ini bank Mandiri menyediakan layanan call center Mandiri tidak saja hanya di nomor tersebut. Lalu adakah nomor call center Bank Mandiri selain 14000? Silahkan baca uraian lengkapnya berikut.

Call Center bank mandiri selain 14000

Daftar isi

Bagaimana Menghubungi Mandiri Call Center?

Bank Mandiri senantiasa berupaya memberikan kemudahan kepada nasabahnya untuk terhubung dengan Bank Mandiri. Untuk itu, Bank Mandiri menghadirkan layanan call center Bank Mandiri dalam beberapa platform. Berikut cara mudah untuk menghubungi Bank Mandiri :

1. Call Center Bank Mandiri 14000

Nasabah atau calon nasabah bank Mandiri yang ingin mencari informasi terkait produk layanan Bank Mandiri dapat menghubungi call center Bank Mandiri yang sering juga disebut Mandiri Call. Mandiri Call tersedia di nomor 14000 yang dapat dihubungi melalui telepon rumah, kantor maupun handphone.

Tidak saja sebagai media informasi, Mandiri Call juga sebagai tempat menyampaikan keluhan nasabah terkait dengan Bank Mandiri. Baik secara pelayanan atau masalah saat menggunakan salah satu produk layanan Bank Mandiri. Semisal untuk melakukan pemblokiran ATM Mandiri, disebabkan kartu ATM Mandiri yang hilang atau tertelan mesin ATM serta beberapa hal lain yang berkaitan dengan Bank Mandiri.

2. Mandiri WhatsApp

Untuk memberikan kemudahan yang lebih sempurna kepada nasabah, Bank Mandiri telah memiliki akun Whatsapp resmi Bank Mandiri sebagai media call center Mandiri. Akun ini memeliki ciri khusus yang beda dengan akun whatsapp biasa. Jadi saat kamu menghubungi call center Mandiri via WA pastikan beberapa ciri-ciri berikut ada pada akun whatsapp tersebut :

– Akun WA Mandiri menggunakan logo Bank Mandiri dan terdapat logo centang hijau di sampingnya.

– Pada akun whatsapp Mandiri terdapat informasi yang bertuliskan Akun Bisnis Resmi atau Official business account saat Anda membuka profil secara lengkap.

– Pada profil juga terdapat alamat kantor pusat Bank Mandiri, email serta website resmi Bank Mandiri

Nah, silahkan simpan nomor WhatsApp Bank Mandiri dengan nomor +6281 184 14000, dan pastikan tanda diatas terdapat pada akun tersebut.

Baca Juga : Nomor Telepon Call Center Mandiri Tunas Finance 24 Jam

Viral :  Call Center Kartu Kredit Bank Mega Bebas Pulsa 24 Jam

3. Menghubungi Customer Service Mandiri Melalui Akun Media Sosial Bank Mandiri

Selain melalui nomor call center Mandiri dan nomor whatsapp Mandiri diatas, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terbaru Bank Mandiri melalui akun media sosial resmi Bank Mandiri.

Bagi yang ingin menyampaikan keluhan, saran dan kritik juga dapat mengirimkan pesan dengan cara mesengger admin akun sosial media tersebut. Berikut alamat akun media sosial resmi Bank Mandiri :

Email Bank Mandiri : mandiricare@bankmandiri.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/bankmandiricare
Twitter Mandiri: https://www.twitter.com/mandiricare
Telegram Bank Mandiri:http://telegram.me/bankmandiricare

4. Kantor Bank Mandiri Terdekat

Selain dengan cara diatas, nasabah yang ingin menghubungi Bank Mandiri juga dapat datang langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat. Disana petugas customer service Mandiri akan melayani nasabah dengan baik.

Berikut Alamat kantor pusat Bank Mandiri dan beberapa alamat kantor cabang Mandiri di beberapa kota di Indonesia.

Kantor Pusat Bank Mandiri

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735

Bank Mandiri Jakarta Timur

Jalan Pahlawan Revolusi No.12 RT.9/RW.4, RT.11/RW.3, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
Telepon: (021) 8625120

Bank Mandiri Jakarta Barat

Jl. Utama Raya No.57 A-B, RT.4/RW.3, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Telepon: (021) 5450259

Bank Mandiri Jakarta Utara

Jl. Taman St. No.800, RT.5/RW.8, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310
Telepon: (021) 4300138

Bank Mandiri Jakarta Selatan

Jl. Metro Pondok Indah, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Phone: (021) 7503057

Bank Mandiri KCP Surabaya Graha Pena

Alamat: Gedung Graha Pena II Lt . 1, Jl. Achmad Yani No. 88, Ketintang, Gayungan, Menanggal, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60234
Phone: (031) 8271771

Bank Mandiri KCP Surabaya Darmo Raya

Address: Jl. Raya Darmo No.41, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60625
Phone: (031) 5685574

Bank Mandiri KCP Soekarno Hatta

Address: Ruko Soekarno Hatta Indah, Jalan Soekarna Hatta Blok D400 Kav. CDE, Mojolangu, Lowokwaru, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Phone: (0341) 404300

Viral :  Catat! Kode Bank BTN Untuk Keperluan Transfer Antar Bank.

Bank Mandiri – KCP Malang MT Haryono

Address: Jl. MT. Haryono, Dinoyo, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Phone: (0341) 558140

Untuk menemukan lokasi kantor Bank Mandiri terdekat lainnya bisa klik disini.

Apakah Mandiri punya wa?

Saat ini bank Mandiri telah memiliki akun WA yang dapat dihubungi oleh nasabah. Akun ini merupakan akun resmi dengan tanda yang berbeda dengan akun WA biasanya. Adapun nomor WA bank Mandiri sudah disebutkan diatas. Silahkan simpan dan pastikan tanda akun resmi terdapat didalam profil akun tersebut.

Apakah Mandiri Call 14000 Bebas Pulsa

Apakah Call Center Mandiri 24 Jam?

Call Center Bank Mandiri 14000 dapat dihubungi dan tersedia selama 24 jam, jadi kapan saja nasabah dapat menghubungi customer service bank Mandiri. Namun sayangnya belum tersedia di seluruh kota Indonesia,call center Mandiri 24 jam baru dapat di akses di kota Namun, perlu diketahui bahwa saat ini untuk Mandiri Call melalui nomor 14000 hanya dapat di akses di kota tertentu seperti Jakarta, Surabaya, Bogor, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Semarang. Sedangkan bagi yang berada di luar wilayah tersebut, bisa menghubungi ke nomor (021) 5299-7777.
Apa yang harus dilakukan jika kartu ATM Mandiri Tertelan?

Saat kartu ATM Mandiri Anda hilang, hal pertama yang harus dilakukan adalah memblokir kartu ATM Mandiri Anda dengan cara menghubungi call center Mandiri. Selanjutnya, agar bisa menggunakan kembali ATM Mandiri, silahkan datang ke kantor bank Mandiri terdekat untuk mendapatkan bantuan customer service Mandiri untuk menerbitkan kartu ATM Mandiri yang baru.

Adakah Nomor Call Center Bank Mandiri Selain 14000?

Selain call center Mandiri 14000, nasabah dapat menghubungi Bank Mandiri melalui nomor whatsapp bank Mandiri atau melalui nomor telepon cabang Bank Mandiri terdekat. Untuk wilayah Jakarta bisa langsung menghubungi nomor telepon kantor pusat Bank Mandiri yang sudah disebutkan diatas.

Demikian informasi tentang nomor call center Bank Mandiri selain 14000, silahkan disimpan di handphone Anda, mungkin lain waktu Anda memerlukannya.

Pos terkait