Penting! Catat Nomor Telepon Call Center BCA Kartu Kredit 24 Jam Bebas Pulsa

Call Center BCA Kartu Kredit—BCA selalu menghadirkan pelayanan terbaik untuk semua nasabah nya, termasuk nasabah pemegang kartu kredit BCA. Salah satunya yang dilakukan adalah menyediakan layanan yang memudahkan komunikasi antara nasabah dengan BCA melalui call center BCA yang sering disebut dengan Halo BCA.

Daftar isi

Berapa Nomor Telepon Call Center BCA kartu Kredit?

Bagi nasabah BCA pemegang kartu kredit BCA, yang memerlukan bantuan customer service BCA bisa langsung menghubungi nomor telepon call center kartu kredit BCA melalui beberapa saluran berikut:

Bacaan Lainnya

1. Halo BCA

Jika kamu mengalami kendala saat transaksi menggunakan kartu kredit BCA, atau kamu kehilangan kartu kredit BCA dan ingin segera memblokirnya. Segera saja menghubungi layanan call center BCA kartu kredit di nomor Halo BCA 1500888. Petugas Customer Service BCA akan segera membantu kamu.call center bca kartu kredit

2. Customer Service BCA Whatsapp

Untuk memudahkan komunikasi antara nasabah dengan petugas, terlebih sejak wabah covid-19 melanda. BCA menyediakan layanan customer service BCA yang dapat dihubungi melalui WhatsAPP.

Bagaimana cara menghubungi WA Halo BCA, berikut ringkasannya yang kami sadur dari laman resmi BCA:

1. Silahkan simpan nomor resmi Bank BCA yakni 08111500998 dan pastikan ada logo verified.
2. Untuk memulai chat silahkan gunakan #HaloBCA.
3. Silahkan tunggu, dan petugas Customer Service Halo BCA akan membalas chat kamu
4. Setelah tersambung, kamu bisa segera menyampaikan keluhan atau kamu juga bisa menanyakan seputar produk dan layanan BCA, misal tentang bagaimana cara membuka kartu kredit BCA.

Halo BCA Layanan Call Center Bank BCA 24 Jam Bebas Pulsa.

3. Akun Sosial Media BCA

Untuk mendapatkan respon cepat dari CS BCA kamu juga bisa menghubungi call center BCA kartu kredit dengan cara mengirimkan pesan DM ke admin sosial media official BCA baik di facebook maupun twitter.

Silahkan DM admin sosial media resmi BCA melalui halamat berikut :

https://www.instagram.com/goodlifeBCA/
https://twitter.com/BankBCA

4. Email Halo BCA

Selain itu untuk menyampaikan aduan kamu juga bisa mengirimkan pesan melalui email BCA dengan alamat halobca@bca.co.id. Tentu respon petugas CS BCA yang akan kamu dapatkan tidak secepat apabila kamu menghubungi call center BCA kartu kredit melalui halo BCA 1500888 atau whatsapp BCA 08111500998,jadi harap bersabar yaahh.

5. Halo BCA Live Chat

BCA senantiasa memudahkan nasabahnya untuk menjalin komunikasi dengan Bank BCA, maka BCA menyediakan banyak saluran call center pengaduan kartu kredit BCA. Selain nomor call center BCA kartu kredit diatas, kamu juga bisa menyampaikan pengaduan kartu kredit BCA melalui fitur Halo BCA chat yang tersedia di web site bca.co.id

Silahkan kunjungi halaman tersebut, dan perhatikan menu disebelah kanan halaman dan temukan fitur chat disana. Untuk menggunakannya, kamu tinggal clik menu tersebut dan akan muncul pop up untuk memulai chat dengan petugas.

Baca juga: 4 Nomor Call Center BRI Kartu Kredit Bebas Pulsa Yang Dapat Kamu Hubungi!!!

Halo BCA apakah bebas pulsa?

Apabila kamu menghubungi nomor call center bca kartu kredit melalui Halo BCA di nomor 1500888, kamu akan dikenakan biaya panggilan. Adapun besar biaya panggilan disesuaikan dengan ketentuan provider yang kamu gunakan, apabila kamu menghubungi melalui handphone. Jika kamumenghubungi melalui telepon rumah atau kantor kamu akan dikenakan biaya panggila lokal.

Jika kamu ingin tersambung dengan petugas Halo BCA bebas pulsa, kamu bisa menggunakan saluran layanan customer service bca online. Baik melalui akun sosial media, Halo BCA Chat , Layanan customer service bca whatsapp, ataupun email halo BCA di halobca@bca.co.id

Nomor apakah 1500888?

1500888 adalah no call center kartu kredit BCA yang senantiasa siap membantu seluruh nasabah BCA, baik untuk pemegang kartu kredit maupun nasabah produk lainnya kapan saja dan dimana saja. Sebab layanan Halo BCA dihadirkan untuk melayani nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Kapan Halo BCA bisa dihubungi?

Halo BCA bisa dihubungi kapan saja dan dari mana saja di seluruh wilayah Indonesia. Sebab Halo BCA disiapkan untuk melayani nasabah selama 24 jam. Kamu bisa mendapatkan beragam informasi seputar layanan perbankan BCA ataupun mengadukan permasalahan yang terjadi dalam setiap transaksi melalui Halo BCA.

Berapa biaya telpon ke Halo BCA?

Biaya panggilan akan dibebankan kepada penelpon Halo BCA dengan ketentuan biaya sebesar Rp 220 per 2 menit jika mengakses HaloBCA 1500 888. Tapi jika menghubungi Halo BCA melalui saluran yang lain, kamu tanpa dikenakan biaya alia gratis.

Halo BCA Apakah 24 Jam?

BCA menghadirkan layanan Halo BCA sebagai layanan bantuan serta layanan produk untuk nasabah dan non nasabah BCA yang dapat diakses kapan saja. Halo BCA siap melayani nasabah dan non nasabah selama 24 jam/ sehari dan 7 hari dalam seminggu. Termasuk melayani pemegang kartu kredit BCA platinum atau jenis kartu kredit lainnya.

Cara menghubungi Halo BCA pada saat darurat

Untuk mendapatkan respon cepat dari petugas customer service BCA, kamu bisa menghubungi call center Halo BCA 1500888 dengan satu nomor call center tersebut, nasabah bisa mendapatkan bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam.

Nomor call center BCA dapat diakses melalui telepon kabel (PSTN) ataupun nirkabel (seluler), dari mana saja diseluruh wilayah Indonesia tanpa perlu memasukan kode area.

Manfaat Layanan Call Center Halo BCA 1500888.

Dengan menghubungi Halo BCA 1500888 kamu bisa mendapatkan bergam informasi tentang produk yang ditawarkan oleh BCA:

1. Informasi produk tabungan atau simpanan di BCA yaitu Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, Produk simpanan lainnya

2. Informasi kartu kredit BCA , mulai dari informasi lengkap kartu kredit dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa.

3. Informasi produk pinjaman seperti bunga, tenor, hingga down payment (DP) untuk produk pinjaman yang ditawarkan BCA yakni pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA).

4. Informasi tentang BCA Syariah, seperti Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, Simpanan Pelajar iB, pembiayaan modal kerja iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, dan emas iB.

5. Informasi tentang layanan bancassurance, mulai dari Provisa Max/Provisa, Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, Produk proteksi lainnya.

Perhatikan Data Pribadi

Sebelum menghubungi Halo BCA ada beberapa dokumen perbankan yang harus disiapkan oleh nasabah. Seperti data nomor rekening, nomor kartu kredit, nama lengkap, tanggal lahir, nama ibu kandung. Sebab pertanyaan tersebut digunakan untuk verifikasi keamanan transaksi nasabah. Jadi, sebaiknya dipersiapkan dulu yah.

Demikian informasi tentang Nomor Telepon Call Center BCA Kartu Kredit 24 Jam Bebas Pulsa yang bisa admin nomercallcenter.com sharingkan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Pos terkait