Call Center Domino Pizza Untuk Delevery Atau Pesan Online.

Call Center Domino Pizza—Salah satu restoran yang menyediakan makanan cepat saji berupa pizza yang banyak digemari di Indonesia adalah Domino’s Pizza. Hadir pada sekitar tahun 2008, saat PT. Mitra Adi Perkasa (PT. MAP) resmi membeli sistem franchise Domino’s dan membuka gerai pertamanya di Pondok Indah Indonesia. PT. MAP. Sejak saat itu PT Mitra adi Perkas terkenal dengan penguasaan lisensi dagang di Indonesia untuk merek waralaba internasional papan atas, seperti Starbucks, Burger King, SOGO, Calvin Klein, ZARA, Salvatore Ferragamo, dan lain sebagainya.

call center dominos pizza indonesia

Hingga saat ini Domino’s telah memiliki tidak kurang 120 outlet berbasis delivery yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Serang. Ini menjadi keunggulan tersendiri dari layanan Domino’s Pizza, namun, sayangnya orang Indonesia lebih suka makan di tempat, dibandingkan dengan memakannya di rumah. Sehingga beberapa gerai Domino’s akhirnya menyediakan kursi untuk makan di restoran pizza tersebut.

Daftar isi

Nomor Call Center Domino Pizza

Untuk melayani delivery order Domino’s pizza menyediakan layanan call center domino pizza yang dapat diakses secara online melalui web site resmi Domino’s, sehingga lebih memudahkan kamu untuk melakukan order.

Silahkan kunjungi langsung website resmi milik domino pizza, lalu kamu dapat melakukan pemesanan disana. Selain untuk melakukan pemesanan, dengan mengunjungi web site tersebut kamu juga bisa mendapatkan informasi promo apa saja yang ditawarkan oleh domino pizza untuk para penggemar pizza melalui katalog promo domino pizza.

Tidak saja melalui web site, kamu juga bisa melakukan order online cukup dengan menghubungi nomor call center Domino’s pizza yang bisa kamu akses melalui nomor 1500366. Selain untuk order online, melalui nomor tersbut, kamu juga bisa memberikan masukan, kritik dan saran membangun atau menyampaikan keluhan atas segala pelayanan dari karyawan Domino’s Pizza.

Pelayanan menjadi fokus utama dari domino pizza, untuk menarik pelanggan yang lebih besar. Sebab itu, Domino pizza selalu mengutamakan kecepatan dalam merespon apapun yang dibutuhkan pelanggan. Selain itu jika anda datang ke outlet domino pizza, anda akan di sambut oleh pelayanan yang sopan, serta mampu melayani pelanggan dengan baik.

Jika Anda melakukan perubahan atau pembatalan terhadap pesanan Anda, Silahkan hubungi layanan pelanggan kami di 1500-366

Dominos Email
rateourpizza@dominos.co.id
Dominos Contact Address
Sahid Sudirman Center 27th Floor , unit 27F JL. Jendral Sudirman Kav.86, Jakarta 10220

Apakah Call Center Domino Pizza 24 Jam?

Layanan call center Domino Pizza bisa diakses selama 24 jam, terutama layanan call center yang tersedia melalui web site Domino’s Pizza. Dengan begitu kamu bisa menyampaikan keluhan atau memberikan saran membangun untuk perbaikan layanan dari Domino’s Pizza.

Lalu apa bedanya membeli Domino’s Pizza melalui online dengan datang langsung ke store?

Melalui pembelian online pesanan kamu akan lebih cepat diantar, hanya dengan menunggu 30 menit pesanan kamu akan sampai di rumah. Selain itu, dengan pesan online kamu akan mendapatkan berbagai pilihin promo khusus online order yang tersedia secara berkala. Tapi perlu kamu ketahui, jika kamu melakukan pesanan secara online, kamu akan dikenakan biaya tambahan untuk pajak sebesar 10% dengan pembelian minimal Rp.50.000 tidak termasuk ongkos kirim.

Cara Order Online Domino’s Pizza Indonesia.

Bagaimana cara berbelanja secara online melalui website dan aplikasi di Domino’s Pizza Indonesia? Tertarik untuk melakukan pesanan secara online? Silahkan kamu kunjungi web site resmi Dominos di alamat https://www.dominos.co.id/ dan selanjutnya ikuti langkahnya sebagai berikut.

Apabila kamu belum memiliki akun di Domino’s, silahkan kamu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tapi jika sebelumnya kamu sudah memiliki akun, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Silahkan login dengan akun yang telah kamu buat.

2. Lalu silahkan pilih jenis layanan yang kamu inginkan. Mau free Delivery atau mau ambil di gerai Domino’s Pizza.

3. Jika ini merupakan pertama kalinya kamu melakukan pesan online, maka silahkan isikan terlebih dahulu alamat pengiriman yang di kehendaki. Jangan sampai salah memasukkan datanya yah, agar pesanan kamu sampai di alamat yang benar. Setelah terisi lengkap klik kirim.

4. Apabila sebelumnya sudah pernah melakukan order online, maka silakan pilih alamat yang yang pernah kamu gunakan sebelumnya.

5. Namun, jika sebelumnya kamu memilih untuk mengambil di gerai domino’s, silahkan pilih area kemudian pilih store yang Anda pilih, lalu pilih waktu pengambilan.

6. Setelah semuanya terisi dengan benar , klik mulai pesan.

Domino’s Pizza Terdekat

Layaknya restaurant makanan cepat saji yang lain, Dominos Pizza Indonesia juga memiliki tempat yang representative dan nyaman saat harus makan di tempat. Desain ruangan dan suasana yang nyaman sering kali membuat seseorang lebih memilih untuk beli pizza dan makan di tempat.
Apalagi di Dominos Pizza juga tersedia aneka menu lain selain pizza, minuman serta lainnya. Nah, untuk kamu yang sedang mencari lokasi Dominos Pizza terdekat bisa langsung ke halaman web site Dominos Pizza atau klik disini.

Nah, cukup mudah bukan cara order online melalui web site Domino’s Pizza Indonesia. Jika kamu masih mengalami kesulitan, kamu bisa memilih melakukan order online dengan cara menghubungi call center Domino Pizza di nomor 1500-366. Selamat melakukan pemesanan, dan semoga bermanfaat.


Pencarian Popular : https://nomercallcenter com/call-center-domino-pizza/

Pos terkait