Apakah Call Center Mandiri Kartu Kredit Bebas Pulsa?

Banyak yang bertanya dan mencari informasi terkait call center Mandiri kartu kredit apakah bebas pulsa? Jika berbayar, berapa biaya panggilan telepon call center Mandiri? Nah, pada kesempatan kali ini admin nomercallcenter.com akan berbagi informasi terkait hal tersebut.Call Center Kartu kredit Mandiri

Seperti pada umumnya bank dan lembaga atau perusahaan publik lainnya, menyediakan layanan call center sebagai media komunikasi antara perusahaan dan nasabah. Call center Mandiri ada yang berbayar dan ada yang bebas pulsa, sebab Mandiri memanfaatkan beberapa platfrom untuk memudahkan nasabah menghubungi Mandiri customer service.

Daftar isi

Call Center Mandiri Kartu Kredit Itu Apa?

Call Center Mandiri atau sering disebut Mandiri Call merupakan layanan bank Mandiri untuk nasabah atau calon nasabah yang ingin mendapatkan informasi tentang semua produk layanan Mandiri. Juga sebagai tempat mediasi atau media bagi nasabah dan non nasabah yang ingin mendapatkan bantuan customer service Mandiri apabila sedang mengalami kendala terkait produk Bank Mandiri yang digunakan.

Seperti layanan pemblokiran kartu ATM Mandiri yang hilang atau tertelan mesin ATM, aktivasi dan pemblokiran kartu kredit Mandiri, informasi syarat apply kartu kredit Mandiri, informasi promokartu kredit Mandiri, serta untuk cek tagihan kartu kredit Mandiri.

Berapa Nomor Telepon Call Center Mandiri Kartu Kredit?

Call center Mandiri kartu kredit dapat dihubungi melalui beberapa platform yang sudah disediakan oleh Bank Mandiri. Salah satunya adalah Mandiri Call yang dapat dihubungi di nomor 14000. Setiap pemegang kartu kredit Mandiri akan di hubungi oleh call center Mandiri kartu kredit 021 14000 untuk keperluan verifikasi data sebelum kartu kredit digunakan.

Selain melalui Mandiri Call 14000, pemegang kartu kredit Mandiri dapat menghubungi Mandiri customer service melalui beberapa saluran berikut:

1. Email Support Mandiri Care

Nasabah dapat mengirimkan pesan atau menyampaikan pengaduan dengan cara mengirimkan pesan melalui email support Mandiri di alamat mandiricare@bankmandiri.co.id. Silahkan tuliskan pesan secara lengkap, jelas dan tentu dengan bahasa yang baik dan sopan, lalu silahkan kirim ke email tersebut.

Selanjutnya silahkan tunggu respon dari petugas customer service Bank Mandiri, biasanya memerlukan waktu untuk bisa mendapatkan respon. Saran kami, apabila masalah yang ingin disampaikan cukup penting, semisal ingin melakukan pemblokiran kartu kredit Mandiri sebaiknya tidak melalui car aini. Tapi gunakan cara langsung menghubungi call center Mandiri kartu kredit di nomor 14000 atau datang langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat.

2. Mandiri Customer Service Chat

Untuk memanfaatkan layanan Mandiri customer chat, nasabah atau non nasabah bisa mengunjungi website Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id , lalu pilih temukan symbol chat di pojok kanan bawah, kemudian silahkan klik.

Untuk memulai chat, silahkan isikan terlebih dahulu kolom nama, email, no telepon, kategori dan pertanyaan. Jika terkait dengan kartu kredit Mandiri, silahkan pilih kategori kartu kredit. Apabila sudah di isi semua selanjutnya silahkan klik tombol mulai.

3. Social media official Bank Mandiri

Bank Mandiri juga memanfaatkan sosial media sebagai media informasi dan media penyampaian pengaduan bagi nasabah pengguna produk Bank Mandiri. Silahkan follow dan pantau terus informasi terbaru promo kartu kredit Bank Mandiri melalui akun sosial media resmi Bank Mandiri berikut.

Twitter :  @mandiricare
Facebook Mandiri Care (centang biru) : https://www.facebook.com/bankmandiricare
Kirim Pesan ke Telegram Mandiri Care 0811-8414-000 atau http://telegram.me/bankmandiricare

4. Kantor Bank Mandiri Terdekat.

Selain secara online, nasabah atau pemegang kartu kredit bank Mandiri juga bisa menyampaikan pengaduan melalui petugas customer service di kantor Bank Mandiri terdekat. Berikut alamat kantor Pusat Bank Mandiri dan beberapa kantor cabang Bank Mandiri beberapa kota di Indonesia

Kantor Pusat Bank Mandiri
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735

Bank Mandiri Asia Africa Area-Bandung

Jl. Asia Afrika No.107, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112
Jam Operasional: 8AM–3:30PM
(022) 4207026

Bank Mandiri Bandung Burangrang

Jl. Burangrang No No.35 D, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Jam Operasional: 8AM–3PM
bankmandiri.co.id
(022) 7333999

Bank Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang

Address: Jl. Ahmad Yani No.191, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Phone: (024) 8312736

Bank Mandiri Semarang

Address: Jl. Kepodang No.32-34, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137
Phone: (024) 3544181

Bank Mandiri KC Semarang Pemuda

Address: Jl. Pemuda No.73, Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139
Departments: BANK MANDIRI REGION VII JAWA2
Phone: (024) 3514321

Bank Mandiri KC Surabaya Pemuda

Jl. Pemuda No.27-31, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271
Jam Kerja: 9AM–2PM
Website :bankmandiri.co.id
Telepon :(031) 5311736

Bank Mandiri Surabaya Kusuma Bangsa

Jl. Kusuma Bangsa, Tambaksari, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60136
Jam Operasional: 8AM–3PM
bankmandiri.co.id
(031) 5323642

Bank Mandiri KCP Soekarno Hatta Malang

Address: Ruko Soekarno Hatta Indah, Jalan Soekarna Hatta Blok D400 Kav. CDE, Mojolangu, Lowokwaru, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Phone: (0341) 404300

Bank Mandiri – KCP Malang MT Haryono

Address: Jl. MT. Haryono, Dinoyo, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Phone: (0341) 558140

Bank Mandiri Cabang Makassar

Address: Jl. R.A Kartini No.19, Baru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111
Departments: ATM Bank Syariah Mandiri · Bank Mandiri Regional Sulawesi – Maluku · Trade Service Center
Phone: (0411) 319443

Bank Mandiri Makassar Cokroaminoto

Address: Jl. HOS Cokroaminoto No.3, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90174
Phone: (0411) 3617545

BANK MANDIRI Cabang Balikpapan Klandasan

Address: Jl. Jenderal Sudirman No.71, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112
Phone: (021) 52997777

Baca Juga : Cara Mudah Menghubungi EDC Mandiri Call Center 24 Jam

Apakah Call Center Mandiri Kartu Kredit 24 Jam?

Layanan call center Mandiri kartu kredit dapat di akses oleh nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Terlebih apabila nasabah menghubungi customer service Mandiri melalui saluran email, sosial media resmi bank Mandiri. Kapan saja selama terkoneksi dengan internet, bisa menghubungi call center Mandiri kartu kredit.

Apakah Call Center Mandiri Kartu Kredit Melalui Mandiri Call 14000 bebas pulsa?

Saat ini Mandiri Call 14000 tidak tersedia secarabebas pulsa, nasabah yang tersambung dengan CS Mandiri melalui layanan tersebut akan dikenakan biaya panggilan. Adapun biaya panggilan yang dikenakan baik melalui telepon maupun handphone saat menghubungi Mandiri Call akan bergantung pada provider yang Anda gunakan. Adapun kisaran tarif panggilan Call center Mandiri kartu kredit sebagai berikut:

Telkomsel Kartu Halo (Rp1.200 per menit)

Telkomsel Simpati (Rp 1.800 per menit)

XL (Rp1.860 per menit)

Indosat (Rp1.700 per menit)

Tapi, tidak perlu khawatir, Bank Mandiri menyediakan medialayanan nasabah lainnya yang dihubungi yaitu via email, WhatsApp, hingga sosial media secara bebas pulsa.

Call Center Mandiri Kartu Kredit Dari Luar Negeri

Mandiri Call 14000 hanya bisa dihubungi apabila nasabah masih di dalam negeri, apabila sedang berada diluar negeri nomor tersebut tidak berlaku. Maka, bagi nasabah pemegang kartu kredit bank Mandiri yang sedang berada diluar negeri bisa menghubungi call center Mandiri (+6221) 5299-7777, atau melalui sosial media Bank Mandiri yang sudah disebutkan diatas.

Whatsapp Bank Mandiri

Untuk memudahkan dan memanfaatkan kemajuan teknologi, serta demi kenyamanan nasabah, Bank Mandiri juga telah memiliki fasilitas layanan komunikasi dengan nasabah melalui aplikasi WhatsApp.

Adapun untuk menghindari peniuan yang sering terjadi dengan mengatas namakan Bank Mandiri, maka nasabah harus berhati hati dan dapat memastikan bahwa akun WhatsApp yang dihubungi adalah resmi akun Bank Mandiri. Adapun ciri-ciri akun resmi Whatsapp Bank Mandiri sebagai berikut:

1. Akun Whatsapp resmi Bank Mandiri terdapat logo centang hijau disebelahnya.

2. Pada tampilan chat terdapat kotak pesan yang bertuliskan “chat ini dengan akun bisnis resmi Bank Mandiri. Ketuk untuk info selengkapnya” atau “This chat is with the official business account of Bank Mandiri. Tap for more info”.

3. Didalam profil akun whatsapp resmi Bank Mandiri akan terlihat informasi yang bertuliskan Akun Bisnis Resmi atau Official business account.

4. Terdapat alamat kantor pusat Bank Mandiri

5. Terdapat keterangan e-mail dan website resmi Bank Mandiri.

Nah untuk nomor whatsapp resmi Bank Mandiri dapat dihubungi di nomor +6281 184 14000, silahkan simpan nomor tersebut mungkin suatu saat memerlukannya.

Layanan yang tersedia Melalui Mandiri Call 14000
Seperti yang sudah disebutkan diatas, melalui layanan call center Mandiri kartu kredit kamu bisa menyampaikan seputar keluhan kartu kredit , kartu debit Mandiri Anda hingga informasi produk.
Hal yang paling sering dilakukan nasabah saat menghubungi call center Mandiri biasanya seputar :
Kartu Kredit : Kartu kredit Mandiri hilang, cek tagihan dan sisa limit kartu kredit, lupa PIN kartu kredit, permintaan pergantian nomor handphone dll.
– Kartu Debit:  kartu ATM Mandiri hilang atau tertelan di mesin ATM, Kartu Mandiri Debit Terblokir, Lupa PIN  ATM, dll.

Tetap Waspada, Hubungi Akun Resmi Bank Mandiri

Saat mengalami musibah atau masalah terkait produk bank Mandiri yang kamu gunakan, usahakan tetap tenang dan segera hubungi Mandiri Call atau akun resmi sosial media bank Mandiri. Ingat, tetap waspada dan lindungi data-data perbankan Anda.

Pos terkait