Call Center MNC Bank Tidak Bisa Dihubungi? Coba Gunakan Nomor Telepon Ini.

Call Center MNC Bank–Agar nasabah mendapatkan pengalaman terbaik dan terus merasa nyaman saat menyimpan uangnya di bank, adalah dengan memberikan pelayanan terbaik. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan layanan Call Center. Walau, tentu bank juga sudah menghadirkan kantor cabang di banyak tempat, tapi keberadaan layanan call center masih menjadi alternatif terbaik untuk yang tidak memiliki waktu yang cukup datang ke kantor Bank terdekat.

call center mnc bank

Apalagi di zaman yang serba teknologi seperti sekarang, banyak nasabah yang bergantung dengan cara cara cepat dan instan. Banyak di antara mereka menjadi makin jarang datang dan berkunjung ke kantor cabang secara langsung. Menanggapi hal ini, maka pihak perbankan mulai membuat berbagai inisiatif demi kemajuan perusahaannya.

Pun, demikian dengan MNC Bank. Juga telah menghadirkan layanan Call Center MNC Bank bagi pengguna atau nasabah yang membutuhkan informasi. Dengan demikian, maka perusahaan akan meningkatkan kenyamanan para nasabahnya sekaligus untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan dan terjalin selama ini.

Daftar isi

Mengenal Perusahaan dari Layanan Call Center MNC Bank

Sudah sejak tahun 2000, bidang perbankan di Indonesia kian bersaing dan merasakan kompetisi yang cukup besar dan juga semakin ketat, termasuk MNC Bank. Berbicara tentang perusahaan bernama PT Bank MNC Internasional Tbk atau BABP atau yang juga disebut sebagai MNC Bank adalah jadi unit usaha atas PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau BCAP.

Baca Juga : Call Center BRI Kartu Kredit Bebas Pulsa Yang Dapat Kamu Hubungi!!!

MNC Kapital ini akhirnya mendapatkan persetujuan dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sebagai pemegang saham pengendali. Berikutnya perusahaan akan melakukan perubahan logo dan juga perubahan nama dari perusahaan, serta peningkatan layanan Call Center MNC Bank.

Bank MNC Internasional merupakan sebuah perusahaan perbankan yang bergerak di bidang perbankan dan telah didirikan sejak tahun 1989. Bahkan perusahaan ini telah tercatat secara publik pada Bursa Efek Jakarta. Perusahaan juga tercatat di Bursa Efek Surabaya atau yang saat ini dikenal sebagai Bursa Efek Indonesia.

Sebelum berganti menjadi MNC Bank, perusahaan perbankan ini sebelumnya memiliki nama sebagai Bank Bumiputera Indonesia. Untuk kepemilikannya sendiri merupakan perusahaan dari Bumiputera 1912. Lalu di tahun 2009, perusahaan tersebut telah berubah nama jadi Bank ICB Bumiputera.

Perubahan ini terjadi setelah dilakukannya aksi akuisisi oleh ICB Financial Group Holdings. Di mana perusahaan ini ada di bawah naungan MNC Group yang memberi dan menyediakan berbagai jasa maupun produk di bidang layanan perbankan.

Dengan penawaran terbaiknya, MNC Bank terus saja meningkatkan rasa aman dan nyaman, bagi para nasabahnya termasuk melalui Call Center MNC Bank. Selain itu, perusahaan juga senantiasa memberikan keuntungan bagi para nasabah supaya bisa merasakan pengalaman perbankan yang hebat.

Berbagai Produk Pelayanan Terbaru MNC Bank

PT Bank MNC Internasional Tbk belakangan ini telah meluncurkan sebuah aplikasi dj bidang layanan perbankan. Aplikasi ini berbasis digital MotionBanking yang diluncurkan secara bersama sama dengan peluncuran produk dari PT MNC Teknologi Nusantara.

Yang mana perusahaan ini melakukan rebranding aplikasi e money, e wallet, serta sistem transfer digital SPIN jadi MotionPay. Kebijakan besar ini diambil perusahaan demi memaksimalkan penetrasi pasar sekaligus sebagai langkah promosi.

Hal ini tentu sejalan dengan integrasi digital anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau BCAP itu sendiri. MotionBanking dan juga MotionPay ialah 2 produk perbankan berbasis digital unggulan yang dijadikan andalan atas tumbuhnya MNC Kapital.

MotionBanking menjadi sebuah aplikasi perbankan digital produk dari perusahaan MNC Bank yang ditujukan untuk lebih mendekatkan layanan perbankan perusahaan pada para nasabahnya, selain layanan Call Center MNC Bank. MotionBanking ini juga dikembangkan jadi sebuah platform manajemen keuangan yang menyasar berbagai generasi di masyarakat.

Produk juga telah memanfaatkan kemampuan artificial intelligence atau AI serta personalization. Namun tidak berhenti sampai di situ, karena perusahaan akan terus melakukan inovasi demi mempermudah dan memperkaya pengalaman para nasabah bank MNC.

MotionBanking sengaja diciptakan ke dalam bentuk aplikasi layanan perbankan berbasis digital yang serba bisa dalam memenuhi keperluan perbankan nasabah. Dengan demikian maka perusahaan juga mampu memenangkan persaingan pasar di perusahaan perbankan, ditambah hadirnya Call Center MNC Bank.

Bahkan perlu diketahui, bahwa ada begitu banyak masyarakat yang ada di Indonesia telah berkontribusi dalam perusahaan MNC Group. Lebih dari 50 % sebagai pemirsa TV Free-To-Air atau FTA. Lebih dari 75 juta MAU juga berasal dari portal berita dari perusahaan atau MNC Group.

Lebih dari 230 juta followers bergabung ke dalam akun You Tube MNC, media Facebook dan juga Tiktok MNC Group. Dari platform ini didapatkan traffic tinggi yang jumlahnya mencapai hingga hampir menyentuh angka di 45 miliar penonton. Selain itu, ada juga peran partner dan koneksi MNC melalui sekitar 400 artis dan juga para entertainer papan atas.

Ditambah dengan adanya partisipasi dari sekitar 280 YouTuber yang berada di bawah manajemen MNC Group. Para koneksi ini sudah siap untuk jadi influencer maupun brand ambassador dari produk perbankan digital MotionBanking.

Dengan berbagai upaya dan dilakukannya digital onboarding, diharapkan bahwa BABP menargetkan akuisisinya hingga 30 juta pengguna baru hingga pada 5 tahun ke depan. MNC Bank juga menawarkan berbagai produk dan jasa perbankan lainnya, contohnya seperti hadirnya produk simpanan, fasilitas pinjaman, hingga penggunaan kartu debit dan juga kartu kredit hingga Call Center MNC Bank.

Ada juga produk tresuri dan trade finance, di mana keduanya lebih fokus untuk target Wholesale, Konsumer, hingga UKM atau Usaha Kecil dan Menengah. MNC Bank sendiri pun telah menyediakan adanya layanan mobile banking atau m banking dan internet banking.

Bahkan sekarang ini bank MNC tengah mengembangkan state-of-the-art sistem perbankan sebagai andalan utama pada digital banking bank MNC. MNC Bank senantiasa melakukan berbagai kegiatan investasi demi kenyamanan nasabah. Hal ini dilihat berdasarkan peningkatan teknologi informasi dan juga peningkatan jumlah ATM yang ada di tiap tiap cabang.

Layanan Call Center MNC Bank

Berikut layanan Call Center dari MNC Bank Indonesia yang disediakan bagi nasabah maupun non nasabah di perusahaannya. Layanan ini bahkan tersedia hingga 24 jam dalam waktu 1 hari, serta bisa diakses 7 hari selama 1 minggu.

Anda dapat memanfaatkannya melalui layanan telepon di nomor 1500 188 untuk layanan Call Center MNC Bank. Adapun berbagai transaksi yang dapat dilayani dan Anda lakukan lewat Call Center di nomor 1500 188 adalah sebagai berikut.

1. Informasi umum yang berkaitan mengenai produk perbankan dari perusahaan bank MNC atau MNC Bank

2. Informasi Suku Bunga Dasar Kredit dari pinjaman produk di bank MNC

3. Informasi saldo pribadi rekening Anda

4. Informasi lengkap mengenai 5 transaksi terakhir yang dilakukan para nasabahnya.

5. Memudahkan transaksi antar rekening di dalam MNC Bank

6. Informasi lengkap mengenai transaksi kartu kredit MNC Bank

7. Mempermudah proses registrasi fasilitas dan fitur MNC Bank untuk akses mobile banking

Selain melalui no telp call center MNC Bank 1500 188 kamu juga bisa menghubungi customer service dengan cara datang langsung ke kantor MNC Bank terdekat. Untuk kamu yang berdomisili di daerah Jakarta, bisa datang langsung datang ke kantor Pusat MNC Bank di alamat berikut.

Kantor Pusat MNC Bank

Gedung MNC Tower Lt. Dasar, MNC Tower Lt. Building Basic, Jalan Kebon Sirih No. 17-19, Kebon Sirih, Menteng, RT.15 / RW.7, Kb. Betel, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Special Capital Region of Jakarta 10340

(021) 29805588

Layanan berbicara langsung dengan petugas customer service dapat kamu manfaatkan untuk berbagai keperluan yang berkaitan seputar aktivitas perbankan di MNC bank. Dapatkan informasi lengkapnya dengan layanan Call Center MNC Bank.

Pos terkait