Ini Dia Layanan Call Center Pos Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa

Call Center Pos Indonesia–Pos Indonesia merupakan BUMN yang bergerak di layanan jasa ekspedisi tertua, terus berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk bisa bersaing dengan layanan jasa ekspedisi yang saat ini begitu menjamur.

Banyak yang masih beranggapan bahwa Pos Indonesia ketinggalan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya. Padahal Pos Indonesia terus berinovasi untuk memberikan pengalaman dan pelayanan yang terbaik untuk menarik pelanggan.Salah satunya adalah layanan call center Pos Indonesia.

Daftar isi

Bagaimana cara menghubungi Pos Indonesia?

Lalu bagaimana pelanggan bisa menghubungi Pos Indonesia, semisal untuk mendapatkan informasi cek tarif Pos Indonesia atau untuk tracking resi kiriman melalui Pos Indonesia. Nah, Pos Indonesia telah menyediakan beberapa layanan yang bisa digunakan pelanggan untuk mendapatkan informasi terkait produk atau ingin menyampaikan keluhan atas pelayanan Pos Indonesia.call center pos Indonesia

Berikut beberapa saluran yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menghubungi Pos Indonesia :

Call Center Pos Indonesia melalui HaloPos

Pos Indonesia terus berupaya memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk bisa dengan mudah menghubungi call center Pos Indonesia yang mungkin sedang mengalami kendala dan memerlukan bantuan dari petugas.

Hanya dengan menghubungi call center Pos Indonesia di nomor 1500161, pelanggan bisa menyampaikan keluhan atau mendapatkan informasi tentang produk jasa layanan kantor pos, termasuk informasi cek ongkir atau cek resi kiriman.

Jadi, jika kamu mengalami kendala pengiriman atau ingin memastikan apakah kiriman kamu sudah sampai atau belum. Segera saja hubungi HaloPos 1500161.

Akun Sosial Media Pos Indonesia

Pos Indonesia menyediakan berbagai platform yang memudahkan pelanggan untuk menyampaikan keluhan dan mendapatkan informasi dengan cepat dan jelas. Selain melalui call center Pos Indonesia diatas, pelanggan juga bisa menyampaikan keluhan atau cek status kiriman melalui akun sosial media PT Pos Indonesia.

Melalui akun sosial media tersebut pelanggan bisa mengirimkan DM ke admin pengelolah, dan admin akan membalas dengan responsif. Sayangnya, pelayanan Direct Messages melalui twitter terbatas pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 17.00 saja.

Silahkan gunakan alamat akun sosial media resmi Pos Indonesia berikut ini :

https://www.facebook.com/posindonesia

https://www.instagram.com/posindonesia.ig/

Email Pos Indonesia

Apabila ingin menyampaikan keluhan atau cek status kiriman secara bebas pulsa, kamu bisa menggunakan layanan email Pos Indonesia. Silahkan kirimkan keluhan kamu melalui email halopos@posindonesia.co.id dan silahkan tunggu CS Pos Indonesia akan membalas email kamu. Tentu tidak secepat ketika kamu menghubungi call center Pos Indonesia melalui HaloPos 1500161.

Baca Juga : 6 Cara Menghubungi Call Center JNE 24 Jam

Live Chat Pos Indonesia

Layanan call center Pos Indonesia bebas pulsa selama 24 jam juga bisa kamu nikmati melalui layanan Live Chat Pos Indonesia yang tersedia di halaman web site Pos Indonesia. Silahkan kunjungi laman www.posindonesia.co.id, dan temukan fitur Live Chat yang ada di sebelah kanan bawah dengan gambar seorang petugas. Silahkan klik dan akan muncul sebuah kotak dialog. Silahkan pilih salah satu menu yang tersedia, sebelum memulai chat.

Diantaranya adalah menu Info Layanan Pos, Alamat Kantor Pos, Jam Operasional, Tarif Pengiriman, Lacak Kiriman, Kode Pos, Pengaduan Layanan Pos, dan Kontak Kami. Setalah memilih menu yang kamu inginkan, selanjutnya silahkan tuliskan pesan Anda seperti halnya mengetik chat dan tunggu respon dari petugas customer service Pos Indonesia.

Kantor Pos Indonesia Terdekat

Selain melalui layanan call center Pos Indonesia diatas, kamu juga bisa melakukan pengecekan status kiriman dan informasi ongkos kirim dengan cara datang langsung ke kantor pos terdekat.

Untuk mengetahui lokasi kantor pos terdekat kamu bisa menggunakan fitur pencarian lokasi kantor pos terdekat yang sudah disediakan oleh Pos Indonesia di web site Pos Indonesia dengan alamat https://www.posindonesia.co.id/id/direction. Silahkan ketikkan kota di kolom pencarian dan tunggu hingga hasil pencarian muncul.

Berikut alamat kantor pusat Pos Indonesia, yang mungkin kamu ingin mengunjunginya :

KANTOR PUSAT Pos Indonesia

Jl Cilaki No 73 Bandung
Customer Service Hotline 1500161 atau 021-1500161 dari ponsel
Website: www.posindonesia

Apakah Call Center Pos Indonesia Bebas Pulsa?

Untuk call center Pos Indonesia di HaloPos 1500161, setiap kamu terhubung dengan CS Pos Indonesia akan dikenakan biaya panggilan. Adapun besar tarif panggilan apabila kamu menghubungi dengan menggunakan handphone, maka besar tarif disesuaikan dengan ketentuan dari provider yang kamu gunakan. Dan jika kamu menghubungi HaloPos melalui telepon rumah atau kantor kamu akan dikenakan biaya panggilan lokal.

Apakah Call Center Pos Indonesia 24 Jam?

HaloPos 1500161 tidak tersedia selama 24 jam sehari, tapi kamu bisa menikmati layanan call center Pos Indonesia 24 jam sehari melalui layanan email Pos Indonesia atau melalui fitur live chat yang sudah tersedia di halaman web site Pos Indonesia.

Apa Saja Layanan Pos Indonesia ?

Pos Indonesia menyediakan beberapa layanan pengiriman domestik berupa barang maupun dokumen, bahkan kini Pos Indonesia juga menyediakan jasa pengiriman ke luar negeri. Untuk Layanan Jasa Kurir Domestik sendiri dibedakan menjadi 6 jenis layanan pengiriman diantaranya :

Layanan Pengiriman Pos Express.
Layanan Pengiriman Pos Kilat Khusus.
Layanan Pengiriman Pos Jumbo Ekonomi.
Layanan Pengiriman Kurir Reguler.
Layanan Pengiriman QComm.
Layanan Pengiriman Q9 (Kyu Nain) Sameday Service.

Untuk keterangan dari masing-masing layanan bisa dibaca selengkapnya di web site Pos Indonesia.

Demikian informasi tentang call center Pos Indonesia, semoga bermanfaat dan jangan lupa dukung dan support terus Pos Indonesia agar menjadi BUMN terbaik di jasa ekspedisi di negeri ini.

Pos terkait