Alamat Grapari Telkomsel Tangerang Terdekat

Grapari Telkomsel Tangerang–Telkomsel merupakan salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Memiliki jaringan yang luas hingga wilayah pelosok negeri. Tak heran, apabila Telkomsel memiliki pengguna yang besar di Indonesia. Dengan banyaknya pengguna tersebut, tentu Telkomsel berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Grapari Telkomsel Tangerang

Salah satu layanan tersebut adalah dengan menghadirkan layanan pelanggan melalui Grapari Telkomsel. Jaringan Grapari Telkomsel telah tersebar diseluruh wilayah Indonesia.Tidak terkecuali di Kota Tangerang Banten. Bahkan di Tangerang sendiri, Grapari Telkomsel ada dibeberapa tempat. Diantaranya ada di Mall Sumarecon Serpong.

Bacaan Lainnya

Daftar isi

Alamat Grapari Telkomsel Tangerang

Nah, berikut alamat Grapari Telkomsel yang ada di Kota Tangerang dan sekitarnya. Silahkan kunjungi apabila Anda memerlukan untuk mengganti kartu Telkomsel, atau ingin melalukan pembayaran tagihan kartu Halo secara offline.

Telkomsel GraPARI Supermall Karawaci

Supermall Karawaci Lt. LG Area E center, Jl. Boulevard Diponegoro No.105, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811
Jam Operasional : Senin-Minggu, 10.00-20.00

Grapari Telkomsel BSD City

Graha Telekomunikasi Lt. Dasar, Jl. Raya Serpong Sektor IV, Bumi Serpong Damai, Lengkong Karya, Serpong Utara, Lengkong Karya, Kec. Serpong Utara, Tangerang, Banten 15310
Jam Buka : Senin-Minggu, 10.00-20.00
Nomor Telepon (021) 5371811

Grapari Telkomsel Tangerang City

Tangerang City Mall Lantai LG Blok C61, Jalan Jend. Sudirman No. 1, Cikokol, Tangerang, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Phone: 0807 1 811 811

Telkomsel Distribution Center Karawaci

Jl. Liga Selatan 1, RT.002/RW.006, Bojong Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115
Jam operasional : Senin-Sabtu, 08.00-17.00

Itulah, beberapa alamat Grapari Telkomsel yang ada di Kota Tangerang dan sekitarnya. Namun, rasanya untuk menghindari antrian sebaiknya Anda gunakan aplikasi MyGrapari untuk melakukan antrian online sebelum datang ke Grapari.

My Grapari Itu Apa ?

Mungkin ada yang belum tahu apa itu My Grapari. Sebuah layanan alternatif yang dihadirkan Telkomsel untuk pengguna yang ingin melakukan ganti kartu, pembayaran kartu Halo, registrasi e-bill, menyampaikan keluhan terkait kartu Telkomsel tanpa perlu hadir ke Grapari terdekat.

My Grapari adalah sebuah aplikasi layanan Reservasi Online yaitu antrian online yang bisa kita booking sebelum kita datang ke Grapari. Jadi akan menghemat waktu buat pelanggan Telkomsel.

Grapari Buka Hari Apa Saja?

Grapari Telkomsel hadir di beberapa tempat, ada yang di dalam Mall dan juga kantor sendiri. Untuk Grapari yang ada di dalam Mall biasanya buka setiap hari, mulai senin-minggu dengan jam operasional pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Sedangkan untuk yang ada di luar Mall,Grapari Telkomsel buka pada hari Senin-Sabtu, pada jam 08.00-16.00 dan pada hari sabtu pukul 08.00-12.00 WIB

Grapari Telkomsel Menjual Apa Saja?

Grapari Telkomsel tidak saja sebagai kantor pelayanan untuk pelanggan, tapi juga sebagai pusat informasi produk Telkomsel. Bagi yang ingin menggunakan produk Telkomsel bisa juga membelinya di Grapari Telkomsel. Seperti pembelian pulsa Telkomsel, kartu Simpati, kartu AS ataupun kartu Halo.

Demikian informasi tentang alamat Grapari Telkomsel Tangerang dan sekitarnya, untuk menemukan lokasi Grapari Telkomsel terdekat Anda dapat menggunakan link ini, dan untuk menghubungi call center Telkomsel Anda bisa membaca artikel lengkapnya di sini.
Pencarian Popular : Grapari Kota Tangerang Banten,grapari telkomsel di tangerang

Pos terkait