Layanan Call Center Lion Air Group 24 Jam

Call Center Lion Air–Salah satu yang menjadi andalan sebuah maskapai penerbangan untuk terus mendapatkan kepercayaan dari penumpang, adalah bagaimana maskapai bisa menyediakan layanan call center yang senantiasa siap memberikan informasi dengan baik kepada pelanggan.call center lion air

Nah, Lion Air ini merupakan salah satu maskapai yang terus berupaya untuk memberikan pelayanan tersebut. Dengan menyediakan layanan call center Lion Air yang sigap dan siap memberikan informasi dengan baik kepada pelanggan, Lion Air berharap akan mampu membangun sebuah pelanggan yang loyal.

Terlebih disaat seperti ini, dengan ketentuan pemerintah yang ketat bagi setiap penumpang yang hendak melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan pesawat. Maka sudah sepatutnya Lion Air memperbanyak saluran komunikasi yang memudahkan untuk dihubungi oleh pelanggan.

Daftar isi

Bagaimana Menghubungi Lion Air?

Konon banyak yang bercerita, bahwa untuk menghubungi call center Lion Air itu susah sekali. Beberapa nomor telepon yang disediakan selalu sibuk saat dihubungi, akhirnya tidak sedikit yang menumpahkan kekecewaannya di beberapa platforn sosial media.

Tapi apa benar begitu sulit menghubungi call center Airline? Jika kamu merasakan hal yang sama, coba deh beberapa saluran layanan call center Lion Air berikut. Apakah juga sulit seperti hal nya layanan call center yang biasa dihubungi banyak orang?

1. Gunakan Akun Sosial Media Resmi Lion Air Untuk Menghubungi Call Center Lion Air

Apabila kamu begitu sulit untuk terhubung dengan petugas call center Lion Air melalui sambungan telepon, tidak ada salahnya kamu coba untuk menghubunginya melalui saluran sosial media resmi Lion Air.

Biasanya di forum terbuka seperti itu, akan lebih mudah mendapatkan perhatian dari petugas. Termasuk berkaitan dengan informasi pelayanan atau ketentuan yang baru, yang saat ini harus dipenuhi penumpang sebelum melakukan penerbangan.

Silahkan follow dan pantau informasi terbaru dari Lion Air di alamat sosial media resmi berikut ini :

https://www.facebook.com/LionAirGroup/
https://twitter.com/lionairgroup

2. Kirim Pesan Melalui Email Lion Air

Jika melalui akun sosial media resmi Lion Air diatas, masih juga kesulitan. Silahkan coba mengirimkan pesan melalui formulir online yang disediakan oleh Lion Air di web site resminya. Atau juga bisa mengirimkan pesan melalui email suupport Lion Air di alamat customercare@lionairgroup.com.

Silahkan tuliskan pesan kamu dengan jelas dan sopan, dan silahkan tunggu balasan dari customer service Lion Air. Tapi menurut admin, cara ini cocok apabila kamu hanya ingin menyampaikan pesan keluhan atau komplain saja.

Jika keperluan kamu untuk melakukan reschedule atau refund tiket Lion Air, sangat tidak disarankan menggunakan cara ini untuk tersambung dengan customer service Lion Air. Silahkan gunakan cara lain yang lebih cepat terhubung dengan CS Lion Air.

3. Datangi Kantor Lion Air Terdekat

Tentu untuk langkah cepat mendapatkan layanan custoer service Lion Air adalah dengan datang langsung ke kantor Lion Air terdekat. Keperluan reschedule atau refund tiket perjalan juga bisa langsung dilayanan oleh petugas.

Walau, memang terkadang memerlukan waktu dan tenaga ekstra untuk datang ke kantor Lion Air. Belum lagi kalo harus antri menunggu giliran, dan terlebih saat ini jumlah pengunjung juga dibatasi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Tapi tidak ada salahnya, jika memang mendesak kamu bisa datang ke kantor Lion Air terdekat. Silahkan cek alamat kantor Lion Air berikut di beberapa kota besar di Indonesia.

Kantor Lion Air Malang
Sales Office Lion Air Malang, Komplek Ruko Sarangan 1E
Telp. 0341-480639
Email Lion Air : Mlgkk@Lionair.Co.id

Kantor Lion Air Surabaya
SURABAYA BRANCH OFFICE
Lion Air Group Branch Office Surabaya, Jl. Sulawesi No. 75
Telp. 031-5036111
Email : Subkk@Lionair.Co.id

SURABAYA SALES OUTLET
Sales Oulet Lion Air Surabaya, Mall City Of Tomorrow Jl. A. Yani No. 288 , Lantai Lower Ground Floor LS 03
Telp. 0811-1629817
Email: Subkk@Lionair.Co.id

Kantor Lion Air Pekanbaru
Jl.Datuk Setia Maharaja . Komp Perkantoran Grand Sudirman NO.B2 Pekanbaru
Telp. (0761) 675630
Email : Pku.So@Lionair.Co.id
Pku.So1@Lionair.Co.id
Pku.So2@Lionai.Co.id

Kantor Lion Air Batam
GGI Hotel Batam Jl.Duyung Sei Jodoh Batu Ampar ( Kepulauan Riau )
Telp. 0778-430999
Email : Bth.Sales@Lionair.Co.id
Bth.Sales1@Lionair.Co.id

Call Center Lion Air Semarang
Komplek Bandara Ahmad Yani Jl. Puad, Ahmad Yani No. 1 Semarang, Jawa Tengah
Telp. 024-7614315
Email : Srgkk@Lionair.Co.id

Ruko Puri Anjasmoro Blok F1 No. 9 Jl. Puri Anjasmoro Raya, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. 024-76433733
Email: Srgto@Lionair.Co.id

Call Center Lion Air Padang
Jl. Taman Siswa No. 1A Padang 25139
Telp. 0751-4482999
Email : Pdgto@Lionair.Co.id

Call Center Lion Air Berau
Jl. Kalimarau Teluk Bayur, Bandara Kalimarau Berau
Telp. 0811-1629882
Email: Bejkk@Lionair.Co.id

Call Center Lion Air Palembang
Jl Kapten A. Rifai No 6193, Ilir Timur 1 Hotel Sandjaja Kode Pos 30129 Kota Palembang
Telp. 0711-361755
Email : Plmtkt@Lionair.Co.id

BALIKPAPAN
Jl. Syarifuddin Yoes No. 45 Rt. 15, Balikpapan – Kalimantan Timur 76115
Telp. 0811-8033098
Email : bpnss@lionair.co.id
bpnkt@lionair.co.id

4. Layanan Call Center Lion Air

Lion Airlines menyediakan layanan call center Lion tidak saja hanya untuk pelanggan yang di Indonesia, tapi juga ada beberapa nomor layanan call center Lion Air luar negeri. Sebab Lion Air memang sudah memiliki kantor cabang di beberapa negara, diantaranya Malaysia, Singapura, dan Australia.

Nah, berikut nomor call center Lion Air yang dapat dihubungi melalui saluran telepon atau handphone penumpang. Terlebih seperti saat ini, disaat pandemik tidak sedikit calon penumpang telah memiliki atau membeli tiket ternyata tidak bisa berangkat, sebab tidak bisa memenuhi persyaratan dokumen yang telah ditetapkan selama masa kewaspadaan Covid-19.

Maka tidak jarang akhirnya calon penumpang melakukan reschedule (perubahan jadwal) keberangkatan atau bahkan melakukan pengajuan refund (pengembalian dana) kepada Lion Air.

Bagi Kamu calon penumpang Lion air yang ingin melakukan reschedule atau pengajuan refund bisa segera menghubungi call center Lion Air di nomor berikut.

Singapura: (+65) 633 96904
Malaysia: (+60) 03 7841 5333
Indonesia: (+6221) 6379 8000 atau 0804-177-8899
Australia: (+6280) 4177 8899

atau melalui e-mail refund.voucher@lionair.co.id, customercare@lionairgroup.com.

Baca Juga: Call Center Sriwijaya Air 24

Apakah Call Center Lion Air 24 Jam?

Lion Air menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi selama 24 jam di nomor +62 021 6379 8000 juga termasuk di nomor 08041778899. Terlebih jika kamu menghubungi customer service Lion Air melalui akun sosial media resmi, dari mana dan kapan saja bisa kamu lakukan.

Apakah Call Center Lion Air Bebas Pulsa?

Layanan call center Lion Air di nomor telepon 021 6379 8000 atau 0804 177 8899 tidak bebas pulsa. Ketika kamu menghubungi CS Lion Air melalui nomor tersebut, akan di kenakan biaya panggilan. Apabila calon penumpang ingin menghubungi call center Lion Air bebas pulsa dapat menggunakan saluran sosial media atau email yang sudah kami sebutkan diatas.

Demikian informasi tentang call center Lion Air 24 Jam, semoga bermanfaat. Apabila ada ketidaksesuaian data yang telah ditulis, silahkan hubungi kami melalui form kontak yang sudah disediakan dan kamiakan segera untuk memperbaiki.


Pencarian Popular : https://nomercallcenter com/layanan-call-center-lion-air-group-24-jam/amp/

Pos terkait