Traveloka Call Center 24 Jam Yang Harus Diketahui

Traveloka Call Center 24 Jam–Saat ini traveloka call center menjadi wadah paling dibutuhkan oleh para costumer. Karena pada dasarnya fungsi dari layanan ini, adalah menjawab kebutuhan informasi yang ditanyakan para pelanggan. Nah, untuk traveloka sendiri para costumer sering menanyakan soal cara melakukan pemesanan produk, tiket dan lainnya. Dengan adanya layanan call center ini dapat menggali informasi soal kebutuhan para pelanggannya lebih dalam lagi.

Tak hanya traveloka saja, kini hampir seluruh perusahaan baik menengah ke bawah dan menengah ke atas memiliki layanan call center. Karena layanan ini sudah menjadi kebutuhan bagi kedua belah pihak, yakni bagi pelaku usaha dan konsumen. Dengan layanan tersebut semua dapat diperoleh dan dilakukan dengan mudah, hanya bermodalkan telepon genggam.

Sebelum layanan traveloka call center ini ada, dulu telepon genggam atau ponsel hanya digunakan untuk berkomunikasi saja. Namun kini dengan menggunakan ponsel, semua dapat diperoleh dengan mudah dan cepat. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara tuntas seputar layanan call center, jadi mari simak ulasan diberikut ini:

Daftar isi

Seputar Traveloka Call Center, Kamu Harus Tahu!

Call center atau pemusatan manajemen panggilan merupakan sebuah sistem informasi yang berpusat pada fungsi menerima dan mengirim permintaan via telepon. Para perusahaan menggunakan call center untuk mengelola layanan yang mendukung product incoming seperti order taking dan costumer service. Serta digunakan untuk menganalisa informasi mengenai para konsumen berupa verifikasi data atau survey.

Tujuan dari traveloka call center sendiri untuk mengembangkan perusahaan tersebut, serta menekan atau mengurangi anggaran dana. Caranya dengan membuat kelancaran, standarisasi dan menyama ratakan layanan untuk para costumer.

Baca Juga : Kenali 4 Call Center Gojek Indonesia Resmi, Agar Tidak Menjadi Korban Penipuan.

Berikut akan kami berikan beberapa manfaat dari layanan call center bagi para konsumen yang jarang diketahui orang:

Traveloka Call Center Memudahkan Para Costumer

Dengan adanya layanan traveloka call center, dapat mempermudah para costumer ketika membutuhkan bantuan dan jika menghadapi sebuah masalah. Misalnya perihal pelanggan yang ingin menanyakan seputar pemesanan tiket pesawat, atau produk dan layanan lainnya. Ketika para costumer ini menghubungi bagian call center, mereka berharap bahwa Anda bisa membantu menangani masalah tersebut.

Bahkan permintaan yang sering diajukan oleh para pelanggan tersebut tidak sepenuhnya masuk akal. Pasti ada saja pelanggan yang memiliki sikap tidak baik. Disini tugas para call center ini bekerja sebaik dan se-profesional mungkin dalam situasi apapun itu. Meskipun sering dipandang sebagai profesi kecil, para pekerja ini mengemban tugas yang tidak mudah.

Seperti bagaimana ia harus bisa menjaga sikap untuk tetap tenang, cepat tanggap, sabar, dalam menghadapi berbagai situasi yang ada. Maka dari itu sikap dan perilaku dari para pekerja layanan traveloka call center ini, dapat mempengaruhi perfoma perusahaannya dimata masyarakat.

Sarana Informasi

Manfaat layanan call center ini untuk para konsumen adalah dapat mempermudah mendapatkan informasi. Tidak dapat dipungkiri ketika sebelum atau sesudah melakukan pemesanan pada pihak traveloka, tidak semua hal bisa dipahami dengan baik. Dengan adanya layanan ini dapat mempermudah para costumer untuk menanyakan beberapa hal yang belum ia pahami sepenuhnya.

Maka disinilah manfaat dari traveloka call center untuk memberikan informasi secara akurat dan sedetail mungkin. Pastikan jika jawaban yang diberikan memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para costumer, agar ia merasa puas.

Sarana Komunikasi untuk Para Costumer

Manfaat lain dari layanan ini berguna bagi para konsumen yang ingin menyampaikan pendapatnya. Misalnya menyampaikan kritik dan saran kepada pihak perusahaan itu baik mengenai produk, jasa, atau layanan lainnya. Di traveloka sendiri layanan ini bisa dijadikan media untuk menyampaikan kritik dan saran bila layanan yang diberikan tidak memuaskan. Baik seputar pemesanan tiket transportasi, akomodasi, gaya hidup maupun layanan keuangan.

Proses Transaksi Lebih Cepat, Efektif, dan Efisien

Manfaat lain dari traveloka call center adalah dapat mempermudah proses transaksi. Pada dasarnya traveloka ini merupakan wadah atau media yang memberikan pelayanan soal pemesanan tiket bus, pesawat, tempat rekreasi, dan lainnya. Dengan adanya call center ini dapat memberikan layanan dan proses pemesanan tiket lebih mudah dan cepat.

Jika Anda ingin berpergian ke suatu tempat dan membutuhkan tiket bus, kini Anda tidak perlu lagi repot. Sekarang Anda tinggal buka aplikasi traveloka lalu pesan tiket bus yang ingin didapatkan tersebut. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi repot mengantri di loker penjualan tiket, kini semua dapat diperoleh dari sebuah ponsel saja.

Setelah mengetahui beberapa manfaat traveloka call center untuk para costumer. Berikut akan kami berikan beberapa manfaat bagi perusahaan sendiri:

Memberikan Informasi Kepada Para Costumer

Seorang call center harus mengetahui segala layanan atau produk yang ditawarkan oleh perusahaan secara keseluruhan. Hal ini guna dapat memberikan informasi akurat dan benar, ketika para costumer menanyakannya. Jangan sampai ketika para konsumen memberikan beberapa pertanyaan, call center tersebut tidak mengetahuinya sama sekali.

Maka dari itu para traveloka call center, selain harus memiliki sikap sopan, ramah, baik, dan sabar. Mereka juga harus memiliki wawasan yang luas, agar tidak mengecewakan para pelanggan yang ingin mengetahui informasi tersebut.

Perpanjangan Tangan dari Perusahaan kepada Costumer

Yups seperti yang sudah diketahui sebelumnya, jika manfaat layanan ini untuk menyampaikan kritik dan saran terkait perusahaan. Tugas para call center selain memberikan infromasi kepada para pelanggan, ia juga harus bisa mendengarkan apa yang disampaikan para pelanggan. Misalnya jika pelanggan tersebut memberikan komplain kepada perusahaan, maka pihak call center-lah yang akan menyampaikan kepada perusahaan.

Meningkatkan Penjualan Produk

Para traveloka call center ini tidak hanya berguna untuk menerima panggilan dari konsumen saja, tapi bisa melakukan panggilan terlebih dahulu. Misalnya dalam memasarkan produk atau jasa dari traveloka bisa dilakukan dengan via telepon kepada para pelanggan. Istilah ini lebih dikenal dengan sebutan telesales atau telemarketing.

Dengan adanya layanan tersebut tentu saja membuat semua pelanggan mengetahui produk atau layanan terbaru apa saja yang ada di traveloka. Hal ini tentu saja dapat meningkatkan penjualan produk atau jasa tersebut ke masyarakat, sehingga perusahaan akan mendapatkan keuntungannya.

Berapa Call Center Traveloka?

traveloka call center
Global Traveloka Call Center

Seteleh mengetahui beberapa manfaat layanan traveloka call center, mungkin Anda tertarik dan penasaran dengan beberapa layanan yang diberikan traveloka. Jika mencari nomor layanan panggilan traveloka, Anda bisa menghubungi nomor berikut +44 203139921 sebagai Traveloka secara umum. Anda bisa menghubungi layanan panggilan ini untuk menanyakan apa saja yang ingin ditanyakan soal traveloka. Dan berikut nomor call center Traveloka di beberapa negara.

0804-1500-308 Indonesia Traveloka Call Center (can only be reached from Indonesia only)

+62 21-2910-3300 Indonesia Traveloka Call Center

0214-0634-900 Indonesia Traveloka Call Center (can only be reached from Indonesia only)

+65-6486-7945 Singapore Traveloka Call Center

+65-6911-8138 Singapore Traveloka Call Center

+60 37-7243-501 Malaysia Traveloka Call Center

+60 32-1091-800 Malaysia Traveloka Call Center

+66-2-118-5400 Thailand Traveloka Call Center

+66-2-32-1651 Thailand Traveloka Call Center

1900-6978 Vietnam Traveloka Call Center (can only be reached from Vietnam only)

+63-2-8246-9057 Philippines Traveloka Call Center

+63-2-8271-2719 Philippines Traveloka Call Center

1800-954-576 Australia Traveloka Call Center (can only be reached from Australia only)

+61 29-053-7140 Australia Traveloka Call Center

+44-2031-399-21 Global Traveloka Call Center

Selain itu Anda juga bisa melakukan panggilan ke nomor tersebut untuk memberikan masukan, kritikan dan saran soal traveloka. Tapi ingat, bijaklah dalam menggunakan layanan panggilan itu, gunakanlah jika memang benar-benar membutuhkannya.

Layanan traveloka apa saja?

Traveloka memiliki banyak layanan yang ditawarkan, mulai dari keperluan traveling atau perjalan hingga asuransi.bahkan juga layanan sewa apartemen dan villa. Berikut beberapa layanan Traveloka yang paling popular.

1. Tiket Pesawat

2. Hotel

3. Tiket Kereta Api

4. JR Pass

5. Pesawat + Hotel

6. Pulsa & Internet

7. Xperience

8. Eats

9. Peta Situs Eats

10. Rental Mobil

11. Internet Luar Negeri

12. Pembayaran Tagihan

13. PayLater

14. Antar Jemput Bandara

15. Tiket Bus & Travel

16. Gift Voucher

17. Asuransi

18. Vila

19. Apartemen

Berapa lama batas pembayaran traveloka?

Traveloka memberikan batas pembayaran yang harus segera dilakukan setelah melakukan pemesanan. Jika melebihi dari batas yang ditentukan, maka pesanan kamu akan hangus. Adapun waktu batas pembayaran Traveloka adalah 3 jam setelah pemesanan. Jadi agar tidak hangus pemasan kamu, segera lakukan pembayaran sebelum 3 jam yah.

Apa nama email traveloka?

Selain melalui layanan traveloka call center, jika kamu ingin menyampaikan keluhan atau ingin melakukan refund tiket perjalanan atau membatalkan pesanan kamu bisa mengirimkan pesan melalui email support Traveloka cs@traveloka.com.

Petugas CS Traveloka akan membalas pesan kamu. Tapi, jika pesan yang kamu ingin sampaikan begitu penting, saran kami tidak dengan cara mengirim pesan melalui email. Sebab bisa jadi balasan dari CS Traveloka agak lama, dan mungkin juga pesan kamu tertimpah oleh pesan dari konsumen yang lainnya. Jadi lebih baik langsung hubungi Traveloka call center di nomor telp +62 21-2910-3300 apabila kamu sedang di Indonesia.

Apakah Traveloka Call Center Bebas Pulsa?

Untuk terhubung dengan CS Tarveloka call center kamu akan dikenakan biaya panggilan. Apabila kamu menghubungi nomor telepon lokal dari telepon rumah atau kantor, maka kamu akan dikenakan biaya panggilan lokal. Namun, jika kamu menggunakan handphone, maka biaya panggilan yang ditetapkan akan disesuaikan dengan ketentuan dari provider yang kamu gunakan.

Jika, kamu ingin menghubungi layanan Traveloka call center secara bebas pulsa. Kamu bisa menggunakan saluran sosial media Traveloka, email support cs Traveloka, atau layanan pusat bantuan Traveloka yang ada di web site dan aplikasi Traveloka. Berikut alamat sosial media resmi Traveloka yang bisa kamu follow dan pantau terus untuk informasi Traveloka terbaru.

https://instagram.com/traveloka

https://www.youtube.com/Traveloka

Apakah Traveloka Call Center 24 Jam?

Untuk terhubung dengan call center Traveloka Indonesia 24 jam, kamu bisa menggunakan layanan contact us yang sudah tersedia di web site Traveloka. Sedangkan untuk call center Traveloka di nomor telepon yang disebutkan diatas berlaku pada jam operasional.

Jangan melakukan panggilan jika hanya ingin bercanda, dan melakukan hal yang tidak baik. Itu saja yang dapat kami sampaikan seputar traveloka call center, semoga informasi di atas dapat diterima dan dipahami dengan baik.


Pencarian Popular : https://nomercallcenter com/traveloka-call-center-24-jam/amp/

Pos terkait