XL Prioritas Call Center 24 Jam Bebas Pulsa

XL Prioritas merupakan suatu program yang dimiliki oleh provider XL bagi pelanggannya berupa pelayanan pascabayar. Jika masih bingung mengenai layanan ini, pengguna juga dapat menanyakan kepada petugas melalui XL prioritas call center. Nantinya, petugas akan membantu untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pengguna. Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan penjelasan lengkapnya.xl prioritas call center

Daftar isi

Apakah XL Prioritas Call Center?

Diketahui, XL Prioritas memiliki suatu layanan pelanggan yang dinamakan dengan Call Center . Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai program yang satu ini dan menanyakan perihal keluhan ataupun bantuan lainnya yang dibutuhkan, pengguna XL Prioritas bisa menghubungi Call Center.

Dengan menghubungi nomor call center, nantinya pengguna akan terhubung dengan petugas sehingga bisa mendapatkan solusi dari permasalahan yang dikeluhkannya. Adapun nomor XL call center yang bisa dihubungi oleh pengguna adalah 817 bagi pengguna nomor XL. Nantinya, pengguna tidak akan dikenai biaya namun bisa saja kebijakan yang ada berganti sewaktu-waktu.

Sedangkan untuk pengguna yang memakai operator lain dapat menghubungi petugas melalui nomor 021-57959817. Karena menghubungi menggunakan operator lain maka biaya yang dibebankan kepada pengguna pun berbeda-beda, tergantung dari kebijakan dari provider yang digunakan masing-masing. Dengan menelepon ke nomor tersebut, pengguna pun dapat menyampaikan keluhannya.

Cara Menghubungi Customer Service XL Prioritas Melalui Call Center

Sama seperti Call Center pada program prabayar biasa, cara untuk menghubungi petugas melalui XL Prioritas Call Center juga sangat mudah. Adapun cara lengkapnya dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

● Bukalah ponsel milik pengguna lalu masuk ke menu telepon dengan cara klik ikon telepon bawaan.
● Kemudian, tulislah nomor customer service XL yang akan dihubungi yaitu 817 ataupun 021-57959817 setelah itu tekan tombol panggil.
● Tunggulah selama beberapa waktu hingga muncul pemberitahuan telah tersambung.
● Nantinya, akan ada penjelasan berupa rekaman suara otomatis dari petugas.
● Selanjutnya, pengguna perlu memilih pilihan bahasa berupa Indonesia ataupun Inggris .
● Pengguna bisa memilihnya berdasarkan bahasa yang lebih dipahami dengan cara menekan angka tertentu pada layar ponsel.
● Berikutnya, pengguna akan terhubung dengan petugas dan bisa menyampaikan pertanyaan serta akan mendapatkan solusi dari permasalahan tersebut.

Menghubungi CS XL Prioritas Menggunakan Cara Lain

Selain menghubungi petugas melalui XL Prioritas Call Center, pengguna juga dapat mencoba cara lainnya. Cara-cara tersebut dapat dipilih sesuai dengan pilihan yang paling mudah bagi pengguna. Berikut diantaranya.

1. Live Chat

Pengguna pun dapat menghubungi petugas AI milik XL menggunakan fitur chat langsung yang ada di website resmi XL. Dengan memanfaatkan fitur ini, chat milik pengguna pun akan dibaca dan mendapatkan balasan dalam beberapa menit. Caranya ialah sebagai berikut.

● Bukalah browser yang ada di ponsel pengguna ataupun PC.
● Di bagian kolom pencarian, tulis prioritas.xl.co.id kemudian tekan Cari dan tunggu beberapa waktu.
● Selanjutnya, masuk ke website tersebut dan klik ikon chat di sana.
● Tulislah pertanyaan ataupun keluhan yang ingin disampaikan oleh pengguna.
● Nantinya, dalam beberapa waktu chat tersebut pun akan dibalas secara otomatis oleh sistem XL Prioritas.

2. Melalui WhatsApp

Berikutnya, pengguna juga dapat menanyakan perihal kesulitannya kepada petugas XL Prioritas dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp. Adapun nomor WhatsApp tersebut adalah 0818 800 055. Pengguna dapat mengirimkan chat ke nomor tersebut yang berisi tentang permasalahan yang dihadapinya. Layanan oleh petugas tersebut tentunya juga dibatasi dengan waktu operasionalnya yaitu pada pukul tujuh pagi sampai dengan pukul sepuluh malam setiap harinya.

3. Melalui Aplikasi myXL

Kamu juga dapat menghubungi call center XL Prioritas melalui aplikasi MyXL. Apabila kamu belum memiliki aplikaisnya, silahkan download dan install aplikasi myXL di google playstore atau Ios Store. Tenang saja, apalikasi ini gratis dan memang disediakan XL untuk memudahkan pelanggan senantiasa terhubung dengan XL.

Tidak saja kemudahan menghubungi XL Prioritas call center saja, dengan aplikasi myXL kamu dapat menikmati berbagai fitur kemudahan yang disediakan. Nah, untuk menghubungi XL Prioritas call center melalui aplikasi myXL kamu dapat melakukanya sebagai berikut:

– Pertama silahkan buka aplikasi myXL atau download di sini jika kamu belum memiliki aplikasi myXL
– Selanjutnya silahkan masuk aplikasi dan klik tombol “Bantuan”
– Setelah masuk menu bantuan, silakan memilih channel layanan yang akan kamu gunakan
– Menu bantuan ini juga bisa diakses melalui menu “Lainnya”
– Klik menu “Lainnya” dan carilah menu “Bantuan” di bagian bawah
– Pertanyaan dan keluhanmu akan segera kami respon

Bagaimana Cara Berlangganan XL Prioritas?

Untuk dapat menikmati berbagai fitur dan layanan XL Prioritas, kamu terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran. Cara daftarnya cukuplah mudah, silahkan kunjungi website XL Prioritas dan klik “DAFTAR” kemudian ikuti langkah selanjutnya. Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi XL Center/Xplor terdekat dengan membawa kartu identitas dan kartu kreditmu.

Apakah Bisa Berhenti Berlangganan XL Prioritas?

Anda ingin berhenti berlangganan XL Prioritas, tenang kamu dapat melakukannya dengan mudah. Silahkan hubungi customer service XL melalui call center XL, baik melalui nomor telepon 817 atau melalui email XL xlc@.xl.co.id atau silahkan kunjungi XL center terdekat dan sampaikan ke CS XL untuk berhenti berlangganan XL Prioritas, nanti CS XL akan memprosesnya.

Demikianlah penjelasan mengenai XL Prioritas Call Center beserta cara untuk menghubungi petugas XL dengan mudah. Adapun perbedaan layanan XL Prioritas dibandingkan dengan yang biasa adalah Prioritas menerapkan sistem pascabayar dimana pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. Nantinya, pengguna akan mendapatkan tagihan yang harus dibayarnya di akhir bulan.

Pos terkait