0822 Kartu Apa Dan Daerah Mana? Temukan Jawabannya, di Sini!!

0822 Kartu Apa yah? Mungin kamu juga bertanya dan penasaran dengan nomor telepon dengan awalan nomor tersebut. Apalagi ternyata nomor tersebut belum tersimpan di phone book, dan saat menghubungimu, kamu tidak berkesempatan untuk menjawabnya.

0822 kartu apa dan daerah mana

Bacaan Lainnya

Selanjutnya kamu penasaran dan ingin menghubungi balik. Tapi ragu, apakah nomor tersebut dari provider yang sama dengan kartu yang kamu gunakan. Tentu saja, kuatir kalo ternyata kartu beda provider dan saat tersambung akan memakan pulsa yang tidak sedikit.

Supaya tidak penasaran, cek saja dulu 0822 kartu apa? Tapi bagaimana cara ceknya? Silahkan simak terus penjelasan berikut, 0822 kartu apa dan bagaimana cara cek nomor tersebut secara cepat dari handphone mu.

Daftar isi

0822 Kartu Apa?

Nomor 0822 ini adalah nomor prefix atau nomor awalan dari kartu simPATI Facebook atau simPATI Loop, yang merupakan salah satu produk dari Telkomsel.

Ada dua produk Telkomsel yang memiliki nomor awalan hampir sama, yang diawali dengan nomor 082. Keduanya yakni, Simpati Facebook dan Simpati. Untuk nomor awalan 0822 untuk simPATI Facebook dan 0821 untuk simPATI. Kedua nomor tersebut tidak lagi monoton mewakili atau berada di daerah atau wilayah tertentu saja, sebab keduanya sudah tersebar di seluruh pelosok negeri.

Kartu simPATI Facebook merupakan kartu yang diperuntukkan bagi para pengguna Telkomsel agar bisa mengakses Facebook secara gratis melalui telepon genggam dengan sistem operasi Android, Symbian, Windows Phone dan iPhone.

Jadi tidak usah bingung lagi kalo dapat telepon dari nomor 0822, dan jika ternyata sesama pengguna Telkomsel. Tentu akan menghilangkan keraguan untuk menghubungi nya kembali.

Daftar Kode Nomor Operator Telkomsel

Selain nomor prefix 0822, Telkomsel juga memiliki beberapa kartu lain yang juga memiliki nomor prefix sendiri sebagai identitas dari produk Telkomsel tersebut. Berikut beberapa daftar kode nomor operator Telkomsel yang dapat Anda ketahui selain nomor 0822, yaitu:

1. 0822 merupakan nomor simPATI Loop atau simPATI Facebook

2. 0821 merupakan nomor simPATI

3. 0823 merupakan nomor Kartu As

4. 0852 merupakan nomor Kartu As

5. 0813 merupakan nomor Halo

6. 0811 merupakan nomor Halo

7. 0812 merupakan nomor Halo

Cara Cek Nomor Telkomsel di HP yang Mudah

Terkadang lupa berapa nomor telepon sendiri, apalagi kalo nomor tersebut adalah nomor baru. Nah, buat para pengguna kartu Telkomsel cukup mudah bagaimana cara cek nomor Telkomsel dari HP. Berikut beberapa cara yang dapat digunakan untuk cek nomor Telkomsel di HP:

1. Cara cek Nomor Telkomsel Menggunakan Layanan Dial Up

Cara cek nomor Terlkomsel menggunakan layanan dial up sangatlah mudah, cukup ketik *808# di menu panggilan, lalu tekan tombol OK/YES/CALL. Tunggu sebentar, akan muncul notifikasi pop up yang berisi informasi nomor Telkomsel serta infromasi lainnya.

2. Cek Nomor Telkomsel Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Cek nomor Telkomsel juga dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya lebih mudah, kamu tinggal login ke aplikasi dan didalam dashboar tersebut akan tertera berapa nomor Telkomsel yang digunakan.

Tapi untuk bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel, kamu harus download dan install terlebih dahulu. Setelah itu silahkan daftar untuk memiliki akun di MyTelkomsel.

3. Manfaatkan bantuan Operator Telkomsel

Jika bingung dengan dua cara cek nomor Telkomsel diatas, kamu dapat menggunakan cara lain untuk cek nomor Telkomsel. Yakni, dengan cara menghubungi call center Telkomsel atau operator Telkomsel di nomor 188.

Silahkan hubungi nomor tersebut, dan sampaikan kepada operator bahwa kamu ingin minta bantuan untuk mengetahui nomor Telkomsel yang kamu gunakan.

0821 nomor kartu apa?

Lalu untuk nomor 0821 Kartu Apa? Hampir sama dengan nomor 0822, beda di 1 digit angka terakhir. Nomor 0821 ini adalah nomor dari kartu Telkomsel. Kedua nya sama – sama produk dari Telkomsel, namun beda jenis kartunya saja.

0852 itu kartu apa ya?

Kartu ini juga merupakan produk dari Telkomsel. Nomor 0852 merupakan nomor prefix kartu As dari provider Telkomsel. Selain awalan tersebut, kartu As juga memiliki awalan lain yaitu 0853 dan 0823.

Demikian ulasan dan penjelasan singkat tentang 0822 kartu apa. Semoga bermanfaat

Pos terkait