Halo BCA Layanan Call Center Bank BCA 24 Jam Bebas Pulsa.

Call Center Bank BCA atau biasa disebut dengan Halo BCA merupakan solusi bagi nasabah BCA untuk berbicara dengan customer service BCA tanpa harus datang dan antri di kantor bank BCA terdekat. Beragam informasi seputar layanan perbankan bank BCA ataupun pengaduan permasalahan dalam setiap transaksi yang dialami oleh nasabah dapat disampaikan melalui Halo BCA.call center bank bca

Seperti saat kamu kehilangan kartu ATM BCA disaat sedang memerlukan untuk mengambil uang di rekening tabungan BCA. Pastinya sedih, kalut, rasa kuatir menjadi satu bercampuraduk. Lantas apa yang harus dilakukan saat mengalami hal tersebut?

Yah, menghubungi call center Bank BCA adalah langkah tepat yang harus kamu lakukan agar petugas bisa segara membantu kamu untuk melakukan pemblokiran kartu ATM BCA kamu. Dengan begitu, kartu ATM kamu akan aman dari hal yang tidak diinginkan.

Daftar isi

Bagaimana Menghubungi Call Center Bank BCA?

Bank BCA senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan beberapa kemudahan bagi nasabah untuk bisa menghubungi customer service bank BCA saat sedang memerlukan bantuan atau informasi terkait seputar layanan Bank BCA.

Baca Juga : CATAT!! Jam Operasional Bank BCA & Jam Istirahat Bank BCA.

Berikut ini nomor layanan call center Bank Central Asia yang bisa kamu hubungi.

1. Hallo BCA 1500888

Hallo BCA di nomor telepon 1500888 dapat dihubungi kapan saja dan darimana saja. Sebab Bank BCA menyediakan layanan tersebut selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Dengan begitu, BCA berharap nasabah akan mendapatkan pelayanan dan pengalaman terbaiknya saat mempercayakan semua transaksi keuangannya di Bank BCA.

2. WhatsApp Halo BCA 0811-1500-998

Semakin banyaknya pengguna whatsapp di Indonesia, maka bank BCA juga memanfaatkan teknologi tersebut untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menghubungi CS BCA saat memerlukan bantuan petugas customer service bank BCA.

Silahkan simpan nomor layanan call center bank BCA whatsapp 0811-1500-998 dan pastikan terdapat logo verified (centang warna hijau) saat kamu hendak berkomunikasi dengan akun WhatsApp Hallo BCA.

Cukup dengan berbekal koneksi internet, kamu bisa mengajukan pertanyaan seputar produk dan layanan yang ditawarkan Bank Central Asia. Mulailah percakapan dengan cara mengirimkan pesan #HaloBCA, selanjutnya tunggu respon dari customer service Halo BCA.

3. Live Chat Hallo BCA

Layanan call center Bank BCA selanjutnya yang dapat dihubungi nasabah adalah melalui fasilitas live chat yang disediakan oleh Bank BCA di web site resmi BCA di bca.co.id. Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, nasabah tinggal mengunjungi situs bca.co.id. Temukan dan silahkan klik tombol messenger di pojok kanan bawah situs tersebut.

Selanjutkan, kamu akan diminta untuk mengisi nama, email dan produk layanan yang ingin ditanyakan. Setelah itu, silahkan mulai tanyakan keluhan atau pertanyaan lainnya terkait layanan Bank Central Asia. Dan silahkan tunggu respon jawaban yang dikirim oleh petugas bank BCA.

4. Layanan gratis Halo BCA di Sosial Media

Layanan call center Bank BCA bebas pulsa selanjutnya yang bisa dihubungi oleh nasabah adalah melalui akun sosial media resmi bank BCA. Nasabah, dapat menyampaikan keluhan atau berkirim pesan melalui admin dan semua itu bisa dilakukan tanpa perlu pulsa. Silahkan follow dan pantau akun sosial media bank BCA di twitter @haloBCA. Pastikan akun twitter tersebut akun resmi Bank Central Asia dan telah terverifikasi dengan tanda centang biru.

5. Email Support Bank BCA

Selain melalui akun sosial media dan beberapa call center bank BCA diatas, kamu juga dapat menyampaikan keluhan ataupun pertanyaan seputar layanan perbankkan bank BCA dengan cara mengirimkan pesan melalui email halobca@bca.co.id.

Silahkan kirimkan pesan kamu secara detail dan tunggu respon dari petugas Bank Central Asia (BCA). Biasanya email akan dibalas dalam waktu 1×24 jam, tapi bisa juga lebih cepat atau bahkan lebih lama. Saran kami, apabila hal yang kamu sampaikan sangat penting. Jangan menggunakan cara ini, sebaiknya gunakan cara telepon langsung ke haloBCA 1500888 agar segera mendapatkan respon dari petugas bank BCA.

6. Layanan gratis Halo BCA via VIRA

Layanan terbaru Bank BCA untuk memudahkan nasabah dalam menghubungi petugas bank BCA adalah VIRA yang mempunyai kepanjangan virtual assistant chat. Sebuah fitur call center Bank BCA yang siap memberikan informasi terkini mengenai produk bank BCA.

Nasabah dapat memanfaatkan layanan ini dari mana dan kapan saja secara online melalui media sosial seperti Line maupun Facebook Messenger. Namun, untuk bisa menikmati fasilitas ini nasabah harus mendaftar terlebih dahulu nomor ponsel kamu di ATM Bank Central Asia, lalu akses menu e-banking untuk menerima One Time Password (OTP).

Selanjutnya, silahkan buka platform Line, facebook messenger dan silahkan akses menu transaksi perbankan setujui persyaratan dan ketentuannya lalu pilih Registrasi. Setelah itu tinggal memasukkan nomor ponsel untuk menerima OTP. Kamu sudah terkoneksi dengan VIRA.

Melalui VIRA kamu dapat melakukan beberapa transaksi perbankan seperti, cek saldo, cek mutasi rekening, info kartu kredit dan tentunya layanan konsultasi perbankan.

Apakah Call Center Bank BCA 24 Jam?

Bank BCA memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menghubungi call center Bank BCA selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Sehingga kapan saja dan darimana saja nasabah yang memerlukan bantuan CS BCA bisa segera menghubunginya.

Bahkan, bank BCA juga menyediakan beberapa platform yang dapat dihubungi oleh nasabah selama 24 jam dan bebas pulsa.

Apakah call center Bank BCA Bebas Pulsa?

HaloBCA 1500888 sebagai layanan call center bank BCA saat ini tidak tersedia secara bebas pulsa. Kamu akan dikenakan biaya panggilan saat terhubung dengan petugas bank BCA. Apabila kamu ingin menghubungi call center Bank BCA bebas pulsa bisa menggunakan platform lain yang sudah kami sebutkan diatas, diantaranya melalui twitter, live chat BCA dan VIRA.

Berapa nomor WhatsApp BCA?

Silahkan simpan nomor layanan whatsapp BCA untuk memudahkan menghubungi call center bank BCA saat memerlukan bantuan. Nomor WhatsApp BCA sudah kami sebutkan diatas atau jika masih belum menemukan silahkan save kembali nomor 0811-1500-998 ini. Pastikan, cek terlebih dahulu sebelum chat yah, akun WA BCA resmi memiliki tanda centang hijau.

Berapa nomor call center BCA di luar negeri?

Apabila kamu sebagai nasabah bank BCA sedang di luar negeri dan memerlukan bantuan petugas bank BCA. Kamu bisa menggunakan layanan call center bank BCA selain nomor 1500888 yang sudah kami sebutkan diatas. Sebab apabila kamu menghubungi HaloBCA 1500888 saat di luar negeri kamu akan dikenakan biaya panggilan yang cukup lumayan. Untuk menghemat sebaiknya gunakan saja slauran email, webchat, WhatsApp, dan Twitter yang disebutkan diatas.

Informasi layanan yang tersedia di Halo BCA

Dengan menghubungi call center Bank BCA, kamu tidak saja dapat menyampaikan keluhan atau permasalahan yang sedang kamu alami. Tapi, juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan pertanyaan terkait layanan bank BCA. Lalu, layanan apa saja yang bisa didapatkan saat menghubungi call center Bank BCA? Silahkan simak penjelasannya berikut.

1. Informasi Produk Simpanan atau Tabungan BankBCA

Kamu bisa mendapatkan informasi terkait persyaratan dan informasi lain terkait dengan layanan produk simpanan yang ada di Bank BCA. Atau melakukan pemblokiran kartu ATM BCA kamu yang hilang, dengan begitu kamu tidak kuatir terjadi hal yang tidak di inginkan.

Beberapa produk simpanan yang ditawarkan Bank BCA diantaranya :

 Tahapan

 Tahapan Gold

 Tahapan Xpresi

 Tahapan Berjangka

 Tapres

 Produk simpanan lainnya

2. Layanan kartu kredit BCA

Selain produk tabungan atau simpanan, kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang kartu kredit bank BCA. Jenis kartu kredit BCA pun beragam, diantaranya BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa.

Silahkan dapatkan informasi detailnya, seperti persyaratan membuka kartu kredit BCA, bagaimana cara pembayaran kartu kredit BCA, cek berapa tagihan kartu kredit BCA dan kamu juga bisa mengajukan kenaikan limit kartu kredit, bisa juga lewat layanan call center Bank Central Asia ini lho.

3. Layanan pinjaman

Bank BCA juga selayaknya bank pada umumnya, memiliki produk pinjaman yang dapat diakses oleh nasabah selain melalui kartu kredit. Diantara produk pinjaman bank BCA yang sering digunakan adalah pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Melalui call center Bank Central Asia, kamu bisa menanyakan seputar pinjaman tersebut. Mulai dari bunga, tenor, hingga down payment (DP).

4. Layanan BCA Syariah

Saat ini bank BCA juga sudah memiliki produk Bank Central Asia Syariah. Untuk mendapatkan informasi detail produkyang diatawarkan BCA Syariah, kamu bisa menghubungi call center BankBCA. Beberapa produk yang ditawarkan Bank Central Asia Syariah, diantaranya produk Pendanaan, seperti Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, dan Simpanan Pelajar iB.

Juga produk pembiayaan, semisal pembiayaan modal kerja iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, dan emas iB.

Selain layanan produk diatas, ternyata masih cukup banyak produk layanan yang ditawarkan oleh bankBCA. Silahkan saja hubungi call center Bank BCA untuk mendapatkan informasi lengkapnya atau silahkan datang ke kantor bank BCA terdekat. Apabila kamu ingin berkonsultasi langsung dengan petugas bisa langsung berkunjunug ke kantor pusat Bank BCA yang beralamat di Menara BCA (Grand Indonesia), Jalan M.H Thamrin No. 1, Jakarta Pusat 10310 (021 2358 8000).

Atau kunjungi beberapa alamat kantor Bank BCA terdekat berikut.

Bank BCA Surabaya

Bank BCA KCU Darmo

Address: Jl. Raya Darmo No.5, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265

Telp: (031) 5671003

Bank BCA Batam

Bank Central Asia (BCA) – KCP Nagoya

Address: Komplek Sakura Anpan, Jl. Imam Bonjol Blk. B No.6-8, Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444

Phone: (0778) 457687

Bank BCA Malang

Address: Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Phone: (0341) 360500

Bank BCA Balikpapan

Address: Jl. Jenderal Sudirman No.139, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112

Phone: (0542) 735252

Bank BCA Palembang

Address: Jl. Demang Lebar Daun No.10, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137

Phone: (0711) 5649014

Kantor Bank BCA Bandung

Bank BCA KCP Sunda Mal

Address: Jl. Sunda No.54, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112

Phone: (022) 4208886

Bank Central Asia – KCP Ujung Berung

Address: Jl. A.H. Nasution No.50A, Pakemitan, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat 40294

Phone: (022) 7806626

Bank BCA Makassar
Bank Central Asia – KCU Panakkukang

Address: JL. Boulevard, Blok F5 No. 5, Makassar – South Sulawesi, North Pisang, Ujung Pandang, Makassar City, South Sulawesi 90156

Phone: (0411) 455553

Bank Central Asia (BCA) KCP Tamalanrea

Address: KM. 10, Jl. Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245

Phone: (0411) 581580

Bank BCA KCU Pekanbaru

Address: Jl. Jend. Sudirman, Tanah Datar, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28115

Phone: 1 500 888


Pencarian Popular : https://nomercallcenter com/call-center-bank-bca-24-jam/,https://nomercallcenter com/call-center-bank-bca-24-jam/amp/

Pos terkait