Call Center Mola TV Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa!!

Call Center Mola TV Indonesia –Mola TV bagi sebagian orang mungkin masih terasa asing, namun bagi para pecinta bola TV ini sangatlah familiar. Ya, Mola TV merupakan sebuah TV berlangganan yang menyediakan banyak siaran langsung pertandaingan sepak bola. Namun, tidak terbatas pada siaran pertandingan sepak bola saja, Mola TV juga menyediakan saluran TV dan Film. call center mola tv

Daftar isi

Bagaimana Menghubungi Call Center Mola TV untuk Berlangganan?

Dibawah naungan PT Global Media Visual, Mola TV menawarkan jasa layanan TV berbayar. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Djarum Media. Mulai dikenal oleh masyarakat sejak tahun 2019 yang pada saat itu juga menjalin kerjasama dengan televisi nasional Indonesia TVRI. Dalam kerjasama ini, MolaTV bersama TVRI memiliki program yang sama yaitu hak untuk menayangkan kejuaraan dunia Premier League. Dari sinilah MolaTV mulai dikenal oleh banyak orang apalagi oleh para pecinta bola khususnya untuk siaran liga inggris.

Semula layanan Mola TV berjalan sangat baik, sehingga dapat mengaet banyak pelanggan. Namun, tidak jarang untuk saat ini yang mengeluhkan bahwa jaringan Mola TV sering error. Tapi tidak usah kuatir, sebab Mola TV menyediakan layanan call center Mola TV yang dapat dihubungi saat Anda mengalami kendala siaran.

Tidak saja untuk menerima keluhan pelanggan, adanya layanan call center Mola TV juga sebagai media informasi bagi calon pelanggan yang ingin mencari informasi cara berlanggalan Mola TV. Bagi Anda yang belum berlangganan Mola TV dan tertarik untuk berlangganan silahkan hubungi call center Mola TV berikut.

Nomor Telepon Mola TV

Informasi yang kami dapatkan, Mola TV belum menyediakan nomor telepon khusus untuk layanan call center Mola TV. Namun tidak usah kuatir, Kamu tetap dapat menghubungi customer service Mola TV dari beberapa saluran call center yang di sediakan. Seperti live chat yang dapat kamu gunakan secara gratis kapan saja dan dari mana saja.

Namun, ada satu sumber yang mencantumkan no contact pengaduan Mola Tv yang mungkin dapat Anda coba hubungi di nomor berikut.

Nomor Call Center : 0811 1231 2345

Nomor Telepon : 0812 8482 5983

Live Chat Sebagai Call Center Mola TV

Seperti yang kami sebutkan di atas, bahwa Anda dapat menghubungi call center Mola TV melalui layanan Live Chat yang sudah di sediakan di web site resmi Mola TV atau melalui aplikasi yang dapat di download di play store. Berikut cara mudah menghubungi call center Mola TV melalui layanan Live Chat.

1. Silahkan kunjungi web site Mola TV di sini.
2. Sebaiknya gunakan pc untuk memudahkan aksenya.
3. Silahkan lihat tombol headphone yang ada di sebelah kanan bawah web site.
4. Silahkan klik tombol tersebut untuk memulai chat dengan CS TV Mola
5. Setelah kotak dialog terbuka, silahkan isi terlebih dahulu nama, email dan subjek pesan, kemudian klik kirim.
6. Silahkan tunggu sampai dapat respon dari customer service
7. Setelah CS Mola TV menjawab, selanjutnya silahkan Anda sampaikan keluhan atau pertanyaan Anda.
8. Pastikan semua pertanyaan Anda terjawab dengan baik, sebelum mengakhiri pembicaraan dengan CS TV Mola.

Sosial Media Mola TV

Selain melalui layanan live chat diatas, Anda juga dapat menghubungi call center Mola TV melalui saluran media sosial resmi serta email Mola TV di alamat berikut:

Facebook : Mola TV Indonesia
Twitter : @hanyadadimolatv
Instagram : mola.sport

Email Mola TV

Anda juga dapat menyampaikan keluhan, saran dan kritik melalui call centre atau pusat layanan pelanggan dengan cara mengirimkan pesan via email Mola TV. Untuk menghubungi call center Mola TV melalui email, silahkan kirim pesan ke alamat email : support@mola.tv

Apakah Call Center Mola TV bebas Pulsa?

Layanan call center Mola TV melalui live chat, sosial media, maupun email tersedia dengan gratis alias bebas pulsa. Namun, memiliki keterbatasan-keterbatasan sendiri dan sering kali agak lama mendapatkan respon dari customer service.

Apakah Call Center Mola TV 24 Jam?

Mola TV menyediakan layanan call center selama 24 jam. Pelanggan dapat menghubungi call center Mola TV kapan saja dan dari mana saja dengan sangat mudah melalui Live Chat, akun sosial media ataupun email Mola TV. Cukup dari handphone saja, bisa langsung menghubungi CS Mola TV.

Demikian informasi tentang Call Center Mola TV Bebas Pulsa 24 Jam, semoga bermanfaat untuk Anda.


Pencarian Popular : https://nomercallcenter com/call-center-mola-tv-indonesia/amp/,https://nomercallcenter com/call-center-mola-tv-indonesia/

Pos terkait