Call Center DANA Resmi 24 Jam, Untuk Komplain Pelanggan!

Call Center Dana–Dunia semakin modern, kemana-mana tak perlu lagi repot bawah uang cash. Semua pembayaran traksaksi dapat di lakukan dengan menggunakan e wallet  atau dompet digital yang dapat di lakukan melalui handphone.call center dana 24 jam

Salah satu dompet digital yang saat ini banyak di gunakan di Indonesia adalah Dana. Sebuah aplikasi dompet digital yang didesain untuk memudahkan transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Sejak tahun 2017 lalu, Dana telah hadir di Indonesia di bawah naungan PT Elang Sejahtera Mandiri dan saat ini telah banyak bekerjasama dengan merchant, diantaranya Bukalapak, Alfamart,TIX ID Cinema XXI. Tidak saja dengan merchant diatas, saat ini Dana Indonesia juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank di Indonesia yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan top up saldo Dana.

Daftar isi

Bagaimana cara komplain ke DANA?

Bukan berarti tidak ada masalah, dengan kemajuan teknologi saat ini. Terkadang karena satu faktor menyebabkan transaksi menggunakan Dana tidak berjalan dengan baik. Nah, bagaimana dan apa yang harus Anda lakukan saat mengalami kegalalan transaksi menggunakan Dana.

Sebagaimana manusia pada umumnya, saat mengalami hal tersebut yang pertama terlintas pasti ingin melakukan komplain atau konfirmasi ke pihak Dana. Tapi, bagaimana cara komplain ke Dana? silahkan simak penjelasan lengkap di bawah ini.

Call Center Dana 1500 445 Sebagai Pusat Layanan Pelanggan.

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna, Dana menyediakan layanan call center Dana yang dapat di hubungi oleh pengguna saat mengalami kendala atau ingin menyampaikan komplain.

Pengguna dapat segera menghubungi call center Dana di nomor 1500 445 dan menyampaikan kendala atau komplain atas permasalahan yang dialami. Secara cepat customer service Dana akan segera membantu memberikan solusi terbaik atas kendala yang ada.

Email Dana Indonesia

Selain melalui layanan call center Dana diatas, Anda juga dapat menyampaikan keluhan, saran dan kritik membangun melalui email customer care DANA di alamat email help@dana.id begitupun saat anda membutuhkan bantuan.

Namun perlu diketahui, biasanya melalui cara ini agak lama untuk mendapat respon dari CS Dana. Apabila pengaduan masalah Anda sangat penting, sebaiknya hubungi call center Dana melalui nomor telepon diatas. Agar segera mendapat respon dari call center Dana.

Form Online Dana.

Selanjutnya untuk menyampaikan komplain, Anda dapat mengunjungi langsung web site DANA dan mengisi form aduan di alamat https://www.dana.id/contact. Silahkan isi form secara lengkap termasuk keluhan yang ingin Anda sampaikan.

Apabila sudah di isi secara lengkap selanjutnya Anda tinggal klik tombol kirim, dan selanjutnya silahkan tunggu respon dari CS Dana Indonesia.

Alamat Kantor Dana Indonesia.

Apabila kendala yang Anda alami tidak dapat terselesaikan melalui layanan call center Dana secara online, Anda dapat mengunjungi kantor pusat Dana untuk meminta bantuan customer service Dana secara offline. Nah, berikut alamat kantor Dana Indonesia yang dapat Anda kunjungi.

DANA Indonesia

Capital Place Lantai 18,
Jl. Gatot Subroto No. Kav 18, RT.6/RW.1,
Kuningan Bar., Kec. Mampang Prapatan,
Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710

Nomor WhatsApp DANA

Untuk pengaduan resmi pengguna Dana yang mengalami kendala dengan akun atau transaksi yang di lakukan menggunakan DANA dapat di sampaikan juga melalui layanan customer service DANA secara bebas pulsa melalui nomor WhatsApp DANA 08191 1500 445.

Apakah CS DANA 24 jam?

Dana Indonesia menyediakan layanan customer Care yang dapat dihubungi oleh nasabah selama 24 jam. Jadi saat Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan atau ingin menyampaikan komplain, segera saja menghubungi call center Dana di nomor 1500 445 atau melalui email help@dana.id.

Apakah Call Center Dana Bebas Pulsa?

Untuk saat ini, call center Dana di nomor 1500 445 belum tersedia secara gratis atau bebas pulsa. Anda akan dikenakan biaya panggilan sesuai dengan ketentuan provider yang Anda gunakan. Jadi pastikan pulsa Anda mencukupi sebelum menghubungi pihak CS Dana Indonesia.

Apabila Anda ingin menghubungi call center Dana bebas pulsa, silahkan gunakan saluran lain seperti sosial media Dana, email, form online yang sudah di sediakan di web site Dana. Anda juga dapat menggunakan menu “Help” yang terdapat di akun APK Dana untuk mendapatkan solusi dari masalah yang sering di alami oleh orang lain.

Demikian informasi tentang call center DANA Indonesia, smeoga bermanfaat untuk Anda. Perlu admin sampaikan, bahwa web site ini hanya memberikan informasi semata. Kami bukan perwakilan DANA ataupun affiliasi, sehingga jika ada keperluan silahkan langsung menghubungi call center DANA yang sudah kami sebutkan diatas. Terima kasih.


Pencarian Popular : cara mengetahui alamat dana

Pos terkait