3 Cara Mengecek Kuota Axis Cepat Dan Mudah, Untuk Internet Anti Macet!!

Cara Mengecek Kuota AXIS–Gak asyik banget kan, saat seru menikmati film kesayangan atau lagi dengarin lagu favorit di Spotify atau layanan lain ternyat tiba-tiba terhenti dan macet. Atau mau berbagi kisah lewat WA dengan teman ternyata pesan tidak segera terkirim? Coba deh cek kuota internetmu. Jika masih bingung bagaimana cara mengecek kuota AXIS, kamu dapat mengikuti caranya berikut yah.cara mengecek kuota axis

Daftar isi

3 Cara Mengecek Kuota AXIS Cepat dan Mudah.

AXIS sebagai salah satu provider layanan paket data yang sangat diminati anak muda. Tidak saja jaringan internet yang cepat, namun pilihan kuota juga cukup banyak dengan pilihan harga terjangkau. Nah, supaya kamu tidak mengalami tiba-tiba internet macet, lakukan cek secara rutin kuota internet AXIS mu. Berikut 3 Cara mengecek kuota AXIS cepat dan mudah:

1. Cek Kuota AXIS Lewat Aplikasi AXISNet

AXIS memberikan banyak kemudahan kepada penggunanya untuk menikmati banyak fitur melalui aplikasi AXISnet. Salah satunya adalah cara cek kuota AXIS yang masih tersedia. Melalui aplikasi AXISnet kamu dapat mengecek kuota AXIS dengan mudah. Cukup kamu login dengan akun mu, nanti informasi tentang sisa kuota internet dan masa aktif kartu bakal terpampang di laman utama akunmu. Kalau kamu aktifkan 2 paket sekaligus, swap saja ke kiri dan klik “Detail Paket”. Dari situ, kamu bisa tahu sisa kuota internet yang ada.

Nah, buat kamu yang belum download aplikasi AXISnet. Segera download gratis melalui google play store atau App Store untuk pengguna IOS.

2. Cek Kuota AXIS Lewat Kode USSD

Cara mengecek kuota AXIS selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan kode USSD. Untuk menggunakannya, caranya cukup mudah. Masukkan kode nomor *123*7*3, dan tekan “OK” atau “Call”. Tunggu sebentar hingga muncul layar pop-up yang menampilkan daftar menu. Pilih menu “Cek Kuota”. Sudah, seperti itu saja, lho! Kamu bakal dapatkan info tentang sisa kuota hingga masa tenggat kartu. Jangan sampai telat isi pulsa yah, agar tidak ketinggalan info penting di jagad dunia maya.

3. Cek Kuota AXIS Lewat Website.

Selain menggunakan dua cara diatas, kamu juga dapat melakukan cek kuota AXIS melalui website resmi AXIS di alamat https://my.axisnet.id/ lewat aplikasi browser. Untuk bisa menggunakannya, kamu harus login terlebih dahulu menggunakan akun kamu. Buat yang belum memiliki akun, silahakan daftar terlebih dahulu menggunakan nomor AXIS mu. Setelah berhasil login dengan akun mu, selanjutnya kamu akan bisa tahu sisa kuota internetmu langsung di landing page akunmu. Gampang banget, kan?

Bagaimana cara cek kuota axis?

Seperti yang sudah diuraikan diatas, cara cek kuota AXIS dapat dilakukan dengan beberapa cara. Mulai dari cara mengecek kuota AXIS lewat aplikasi AXISnet sampai cek kuota lewat kode dial up. Bahkan jika masih kesulitan, pengguna AXIS bisa meminta bantuan operator untuk bis acek langsung kuota AXIS yang sedang digunakan. Tinggal pilih mana yang paling mudah untuk dilakukan saja dari 3 cara mengecek kuota AXIS di atas.

Demikian ulasan bagaimana cara mengecek kuota AXIS cepat dan mudah untuk internet anti ngadat yah, bagi kamu yang lupa dengan nomor axis kamu dan belum tahu bagaimana cara cek nomor AXIS bisa baca artikel sebelumnya di sini . Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share untuk pengguna yang lain yah.

Pos terkait