Customer Service BRI 24 Jam Bebas Pulsa.

Tidak sedikit yang mencari infomrasi apakah customer service BRI 24 jam dan bebas pulsa? Terutama bagi para nasabah BRI yang mungkin sedang mengalami kendala terkait layanan BRI, seperti internet banking error.

customer service BRI 24 jam bebas pulsa

Perlu diketahui, bahwa Bank BRI senantiasa berupaya untuk memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya. Dengan menyediakan beragam jalur komunikasi antara nasabah dengan CS BRI. Salah satunya adalah nomor customer service BRI 14017 atau 1500017.

Daftar isi

Bagaimana Cara Berbicara Dengan Customer Service BRI?

Seperti yang disampaikan sebelumnya, bahwa BRI menyediakan beberapa jalur komunikasi yang dapat digunakan nasabah untuk menghubungi CS BRI. Baik secara online maupun offline, dengan mengunjungi langsung kantor cabang Bank BRI terdekat.

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk berbicara dengan customer service BRI.

1. Customer Service BRI 14017/1500017

Cara paling mudah bagi nasabah untuk berbicara dengan customer service BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang bank BRI terdekat adalah dengan menguhubungi call center BRI di nomor 14017/1500017 langsung dari hp atau nomor telepon rumah.

Baca juga: Catat!! ini Jam Operasional Bank BRI Sebelum Kamu Ke Kantor BRI.

2. WhatsApp BRI

Selain melalui nomor CS BRI pusat tersebut, nasabah juga dapat menghubungi CS BRI melalui WA di nomor 08121214017. Layanan CS BRI ini biasa disebut dengan SABRINA. Tetapi jangan sampai salah yah, akun whatsapp resmi BRI ada centang hijau di sebelah kanan akun.

3. Telegram BRI

Selain melalui WA BRI, nasabah juga dapat menghubungi CS BRI melalui akun telegram BRI di @kontakbri / Nomor 08121214017. Sama dengan akun Whatsapp BRI, akun telegram BRI juga resmi dan memiliki centang hijau di sebelah kanan akun.

4. Sosial Media BRI

Tanpa perlu datang ke kantor BRI, nasabah juga dapat melihat informasi atau menghubungi petugas CS BRI melalui akun media sosial resmi bank BRI berikut.

Facebook BRI : https://www.facebook.com/BRIofficialpage

Twitter BRI : https://twitter.com/kontakbri

IG BRI : https://www.instagram.com/bankbri_id/

4. Email BRI

Nasabah juga dapat menyampaikan saran dan masukan, kritik untuk perbaikan layanan BRI dengan cara mengirimkan pesan melalui email BRI callbri@bri.co.id. Namun sangat tidak disarankan apabila ingin mendapatkan respon cepat dari petugas.

Karena bisa jadi email yang dikirimkan, akan tertumpuk dengan email yang dikirim oleh nasabah lain. Jadi jika ingin mendapatkan respon cepat, silahkan hubungi customer service BRI di no 14017/1500017

5. Kantor Cabang BRI Terdekat.

Terkadang tidak semua masalah dapat diselesaikan hanya dengan cara menghubungi CS BRI secara online. Tetapi mengharuskan nasabah untuk datang langsung ke kantor BRI terdekat.

Nah, apabila memang kendala yang kamu alami mengharuskan untuk datang ke kantor BRI. Silahkan kunjungi BRI terdekat, untuk mendapatkan bantuan dari Customer service BRI.

Berikut alamat kantor pusat BRI, yang mungkin dapat dikunjungi oleh nasabah BRI yang ada di kota Jakarta.

BRI Kantor Pusat

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Gedung BRI

Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46

Jakarta 10210

Indonesia

Apakah customer service BRI 24 jam?

BRI menyediakan layanan call center BRI yang dapat dihubungi oleh nasabah selama 24 jam, termasuk hari libur dan tanggal merah. Walau mungkin saat libur atau tanggal merah agak susah tersambungnya, tetapi layanan tersebut tersedia selama 24 jam.

Apakah 14017 bebas pulsa?

Nasabah yang terhubung dengan layanan Call BRI di nomor 14017 atau (021) 1500 017 akan dikenakan biaya panggilan sesuai dengan tarif yang ditetapkan operator telekomunikasi yang digunakan.

Jadi pastikan, pulsa masih tercukupi sebelum menghubungi CS BRI melalui nomor tersebut. Atau gunakan jalur lain seperti WA, Telegram atau akun sosial media BRI untuk berbicara dengan CS BRI secara bebas pulsa.

Apakah BRI punya nomor whatsapp?

Untuk kemudahan nasabah menghubungi BRI call center, BRI menyediakan layanan nasabah melalui akun Whatsapp BRI di nomor 08121214017. Silahkan simpan nomor tersebut untuk kemudahan menghubungi CS BRI.

Customer Service bank BRI buka jam berapa?

Sejak terjadinya pandemic covid-19 tahun 2019 lalu dan terhitung sejak 23 Maret 2020, untuk unit kerja yang berada di zona merah BRI menetapkan jam layanan kas pukul 09.00 hingga 14.00 waktu setempat dan jam layanan nasabah pada pukul 09.00 hingga 15.00 waktu setempat.

Demikian informasi tentang bagaimana cara berbicara dengan customer service BRI. Semoga bermanfaat.

 


Pencarian Popular : cs bri online 24 jam,https://nomercallcenter com/customer-service-bri-24-jam-bebas-pulsa/#:~:text=Nasabah yang terhubung dengan layanan ditetapkan operator telekomunikasi yang digunakan

Pos terkait