4 Nomor Call Center BRI Kartu Kredit Bebas Pulsa Yang Dapat Kamu Hubungi!!!

Nomor Call Center BRI Kartu Kredit Bebas Pulsa—Kamu nasabah atau pemegang kartu kredit BRI dan sedang mengalami kendala dengan kartu kredit kamu? Atau sedang kesulitan pembayaran cicilan kartu kredit BRI, sebab dampak covid-19? Segera saja hubungi nomor call center BRI kartu kredit untuk mendapatkan bantuan dari petugas customer service Bank BRI.

Daftar isi

Bagaimana Menghubungi BRI?

BRI menyediakan layanan call center sebagai media informasi dan media penampung keluhan dari nasabah. Layanan ini merupakan wujud keseriusan BRI untuk melindungi nasabah dari ketidaknyamanan transaksi menggunakan semua produk dari BRI, termasuk pengguna kartu kredit.

Bacaan Lainnya

Jadi, apabila kamu merupakan salah satu pemegang kartu kredit BRI dan sedang mengalami kendala atau ingin melakukan aktivasi kartu kredit. Kamu bisa segera menghubungi call center BRI kartu kredit untuk melakukan aktivasi sebelum menggunakan untuk transaksi.

Berapa Nomor Call Center BRI Kartu Kredit?

Nasabah pemegang kartu kredit BRI bisa menghubungi 14017/1500017 untuk menyampaikan keluhan atau ingin mendapatkan informasi program promosi terbaru dari kartu kredit BRI. Contact center BRI kartu kredit ini dapat dihubungi oleh nasabah dari mana saja diseluruh wilayah Indonesia. Untuk kamu yang sedang bedara diluar negeri kamu bisa menghubungi Call BRI 14017 atau (021) 1500 017.

call center BRI kartu kredit 021

Jadi kapanpun dan dari mana saja, saat kamu mengalami kesulitan atau mengingkan bantuan dari petugas customer service BRI silahkan saja menghubungi nomor tersebut, termasuk di libur pun petugas siap melayani.

Apakah Call Center BRI Kartu Kredit Bebas Pulsa?

Untuk layanan call center BRI kartu kredit di nomor 14017 kamu akan dikenakan biaya panggilan, Adapun besar tarif panggilan tergantung dari ketentuan provider yang kamu gunakan. Jika kamu ingin terhubung dengan Call Center BRI secara bebas pulsa kamu bisa menggunakan saluran berikut :

1. Call Center BRI WhatsApp

Untuk memudahkan nasabah terhubung dengan petugas CS BRI, BRI menghadirkan layanan call center BRI WhatsApp yang dapat dihubungi kapan saja dan dari mana saja. Beragam informasi bisa kamu dapatkan saat menghubungi nomor tersebut, seperti informasi promoterbaru, daftar kartu kredit atau sekedar ingin mengetahui lokasi kantor Bank BRI terdekat.

Untuk mengakses Layanan WhatsApp call BRI, kamu harus terlebih dahulu menyimpan nomor 08121214017 di kontak hp kamu. Dan selanjutnya, jika kamu ingin mendapatkan informasi terbaru atau ingin mengirikan laporan silahkan langsung chat ke nomor tersebut.

Baca Juga : Call Center Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

2. Akun Sosial Media Resmi BRI kartu Kredit

Saluran ke dua untuk bisa terhubung dengan call center BRI kartu kredit adalah melalui DM akun sosial media resmi milik bank BRI. Silahkan DM admin akun sosial media resmi Bank BRI di :

https://twitter.com/kontakbri
https://www.facebook.com/BRIofficialpage

dan tunggu respon dan tanggapan dari petugas.

3. Email Contact BRI Kartu Kredit.

Selanjutnya kamu juga bisa kirim keluhan, saran atau kirim laporan melalui email contact BRI kartu Kredit untuk bisa menghubungi call center BRI secara bebas pulsa. SIlahkan kirimkan laporan kamu melalui alamat email callbri@bri.co.id.

Tentu balasan atau tanggapan CS BRI yang akan kamu dapatkan tidak secepat apabilakamu menghubungi melalui saluran nomor telepon call center BRI.

4. Live Chat dengan Sabrina

Mesti sama – sama bebas pulsa, saluran ini lebih cepat responnya dibandingkan dengan berikirim email. Sebab melalui saluran ini kamu akan dibantu lansgung oleh mesin penjawab otomatis yang disedikan oleh bank BRI. Untuk bisa mengakses layanan live chat Sabrina, silahkan langsung kunjungi web site BRI di https://bri.co.id dan temukan fitur tersebut di pojok bawah sebelah kanan.

Untuk memulai chat, silahkan klik tombol tanda petir dan setelah muncul pop up, kemudian silahkan mulai mengajukan pertanyaan. Ini merupakan salah satu saluran call center BRI Kartu Kredit bebas pulsa yang dapat kamu akses kapan saja dan dari mana saja.

Baca Juga : Call Center Bank BCA 24 Jam Bebas Pulsa 

Call center BRI bisa dihubungi kapan?

Layanan call center BRI dapat dihubungi kapan saja dan dari mana saja. Sebab BRI menghadirkan layanan call center BRI kartu kredit selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Jadi kapan saja saat kamu perlu bantuan petugas, tidakusah ragu untuk segera menghubungi melalui saluran tersebut.

Berapa lama jatuh tempo kartu kredit BRI?

Tanggal jatuh tempo kartu kredit BRI atas transaksi dan saldo yang terhutang lainnya akan sama setiap bulannya. Dan untuk batas akhir pembayaran yang sudah diterbitkan harus sudah ditunaikan maksimal 15 hari sejak tanggal penagihan.

Demikian informasi tentang nomor call center BRI kartu kredit bebas pulsa yang bisa kami tuliskan untuk kamu, semoga bermanfaat. Terkadang masalah atau kendala yang kamu alami tidak bisa diselesaikan hanya dengan menghubungi CS BRI, sebab diperlukan beberapa dokumen yang harus dilengkapi, maka silahkan datang ke kantor cabang BRI terdekat untuk melengkapinya.

Pos terkait