Telkomsel Call Center 24 Jam Bebas Pulsa, Untuk Keluhan Pelanggan.

Penyedia layanan dan jaringan komunikasi milik BUMN ini selalu menjadi pelopor dalam berinovasi termasuk pelayanan pada pelanggannya. Pengguna kartu Telkomsel diberi beberapa cara untuk menghubungi Telkomsel Call Center mulai dari percakapan lewat telepon sampai cara-cara virtual. Hal ini tentunya memberi kemudahan pada pelanggan Telkomsel ketika menyampaikan keluhan atau sekedar mencari informasi.

Daftar isi

Keluhan Telkomsel dimana?

Pengguna kartu SIM Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar bisa menghubungi layanan Telkomsel call center setiap saat. Sehingga ketika pelanggan mengalami kendala dengan kartu SIM yang dipakainya dapat ditangani dengan cepat. Pelanggan Telkomsel tentu sudah familiar dengan beberapa layanan berikut ini:

Telkomsel Call Center di Nomor 188 atau 111

Tersedia beberapa nomor Telkomsel Call Center yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel berdasarkan jenis kartu yang dipakainya. Pengguna kartu Halo dapat menghubungi 111 dari SIM Card yang digunakannya tanpa dikenakan biaya. Untuk pengguna SimPATI atau kartu AS, nomor call center yang bisa dihubungi adalah 155 juga tidak berbayar.

Semua kartu Telkomsel dapat menghubungi nomor 188 tetapi dikenakan tarif sebesar Rp.300,- per panggilan. Begitu juga ketika menghubungi nomor 0807 1 811 811 akan dikenakan tarif pembicaraan normal sesuai dengan durasi percakapan yang dilakukan. Sehingga biayanya menjadi lebih mahal daripada menghubungi nomor call center lain yang telah disebutkan.

telkomsel call center 24 jam bebas pulsa

Veronika

Pengguna kartu Telkomsel umumnya telah mengetahui layanan Asisten Virtual yang diberi nama Veronika. Layanan berbasis bot ini akan memandu pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhannya. Untuk menggunakan layanan virtual ini ada beberapa cara yang dapat dipilih, yaitu:

1. Aplikasi MyTelkomsel

Untuk mengakses Veronika dari aplikasi My Telkomsel, pengguna harus masuk dulu ke dalam aplikasinya. Kemudian klik fitur menu dan cari opsi Pusat Bantuan. Lalu pilih Chat dengan Veronika. Selanjutnya pelanggan akan disapa melalui chat dan pelanggan dapat memilih menu yang ada atau menuliskan permintaan di kolom chat yang tersedia.

2. Website Telkomsel

Menghubungi Veronika di Telkomsel Call Center juga dapat dilakukan dari website resmi milik Telkomsel. Caranya dengan memilih ikon Veronika yang terletak di pojok kanan bawah. Kemudian pengguna akan dibawa ke menu chat dan Veronika akan menanyakan nama terlebih dahulu. Langkah selanjutnya adalah memilih menu-menu yang tertera di kolom chat tersebut.

3. WhatsApp

Layanan asisten virtual Veronika juga dapat diakses menggunakan nomor 0811-1111-1111. Untuk memulai percakapan dengan Veronika, pelanggan dapat mengetikkan Hai atau Halo yang akan direspon oleh Veronika dengan menanyakan kebutuhan pelanggan. Pengguna KArtu Halo dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengetahui jumlah tagihan dan tanggal jatuh tempo pembayaran pasca bayarnya.

4. Telegram

Meski tidak sepopuler WhatsApp tetapi penggunaan Telegram beberapa tahun terakhir mulai banyak dipilih sebagai media komunikasi termasuk ketika menghubungi call center Telkomsel. Caranya adalah dengan menekan tombol start pada akun @telkomsel_official_bot. Setelahnya akan muncul beberapa pilihan menu yang dapat dipilih sesuai keperluan pelanggan.

5. Facebook Messenger

Pemilik akun Facebook dapat pula memanfaatkan fitur Messenger untuk menghubungi Telkomsel Care atau Veronika. Dimulai dengan mengetikan Hai atau Halo yang kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan keperluan menghubungi call center ini. Langkah-langkah berikutnya hanya mengikuti apa yang ada di kolom percakapan.

6. LINE

Sempat populer beberapa tahun lalu dan masih digunakan sebagai media komunikasi aplikasi LINE juga dapat dimanfaatkan untuk menghubungi Veronika dengan akun @Telkomsel. Caranya hampir sama dengan beberapa pilihan chatbot lain yaitu mengetikkan kebutuhan menghubungi Veronika pada kolom chat.

Apakah Call Center Telkomsel 24 jam?

Telkomsel menyediakan layanan Telkomsel call center 24 jam bebas pulsa. Jika ragu, silahkan hubungi CS Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, yang sudah pasti gratis tanpa perlu biaya sama sekali. Yang terpenting Anda terhubung dengan internet, anda dapat menghubungi call center Telkomsel secara gratis.

Call Center 188 itu apa?

Seperti yang sudah disebutkan diatas, nomor 188 adalah layanan pelanggan Telkomsel yang siap melayani pelanggan selama 24 jam. Bagi pelanggan Telkomsel yang perlu bantuan atas kendala yang dialami dapat menghubungi ke nomor tersebut. Nanti, petugas customer service Telkomsel akan dengan senang hati membantu menyelesaikan kendala yang Anda alami.

GraPari Telkomsel Terdekat.

Selain melalui beberapa saluran yang disebutkan diatas, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan atau mencari informasi terbaru tentang Telkomsel, atau ingin mengganti kartu Sim yang hilang atau rusak di Grapari Telkomsel terdekat. Untuk lokasi dan alamat Grapari terdekat silahkan Anda lihat di beberapa postingan admin terlebih dulu, salah satunya adalah alamat Grapari Telkomsel di Depok.

Ternyata banyak juga cara menghubungi Telkomsel Call Center yang dapat dipilih oleh pelanggan. Alternatif tersebut dapat disesuaikan dengan kebiasaan pengguna dalam berinteraksi apakah lewat percakapan langsung dengan petugas atau melalui chatbot. Pertimbangkan juga kestabilan koneksi data ketika mengakses Veronika dan ketersediaan pulsa ketika melakukan panggilan ke nomor-nomor call center.


Pencarian Popular : https://nomercallcenter com/telkomsel-call-center-24-jam/amp/

Pos terkait