Catat! Ini Nomer WhatsApp Call Center BNI Yang Dapat Dihubungi.

Whatsapp call center BNI merupakan jawan dari bank BNI yang terus ingin memberikan pelayanan maksimal kepada semua nasabahnya. Sebab sejak adanya pandemic covid-19 2 tahun yang lalu, seluruh lini di atur untuk menyesuaikan jam pelayanan sebab tidak diperbolehkanya untuk bertatap muka.whatsapp call center bni 24 jam

Adanya keterbatasan tidak menghalangi BNI untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan. Dengan memanfaatkan kemudahan yang adanya, maka hadirlah layanan Whatsapp Call Center BNI. Layanan informasi online ini yang nantinya akan membantu para nasabahnya untuk mengetahui informasi-informasi terbaru.

Daftar isi

Untuk Pelayanan Seperti Apa Nomor BNI?

Jika call center BNI dengan nomor 1500046 adalah untuk informasi mengenai produk, fasilitas, masalah perbankan dan juga kartu kredit. Maka nomor WhatsApp Call Center BNI ini fungsinya berbeda, karena hanya bisa digunakan untuk pesan satu arah saja. Jika pengguna mengirimkan pesan, maka akan diarahkan untuk menghubungi call center atau mengirim email dan sebagainya.

WhatsApp BNI ini memberikan informasi terkait program BNI, notifikasi transaksi, informasi tagihan corporate card dan sebagainya. Jika pengguna belum menyimpan nomor tersebut, maka ketika mendapatkan notifikasi tersebut adalah dengan nama BNI dengan centang hijau. Jadi yang tertera bukan berupa nomor biasa.

Apakah BNI ada WhatsApp?

BNI menyediakan layanan call center BNI yang dapat dihubungi kapan saja dan dari mana saja, melalui nomor WhatsApp. Namun, seperti yang dijelaskan diatas. Tidak semua informasi dapat di akses nasabah melalui layanan tersebut. Dan untuk saat ini layanan melalui whatsapp call center BNI masih bersifat satu arah saja. Untuk dapat menghubungi customer service BNI, nasabah tetap akan diarahkan untuk menghubungi nomor call center BNI di 1500046.

WhatsApp Call Center BNI

Tapi tidak ada salahnya untuk menyimpan nomor whatsapp call center BNI di handphone Anda. Nah, jika sudah membaca tulisan di atas, dan sudah paham apa saja kegunaan dari nomor WhatsApp business tersebut. Untuk mendapatkan informasi seperti di atas, penggunaan bisa simpan nomor 08115881946. Dari nomor tersebut, pengguna bisa mendapatkan notifikasi seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Tentang WhatsApp BNI Business

Ada hal-hal lain yang tentu perlu diketahui oleh pengguna terutama untuk nasabah BNI. Seperti jam operasional dan sebagainya. Agar tahu lebih banyak hal tentang WhatsApp BNI pengguna, bisa simak ulasan berikut.

1. Tidak Semua Nasabah Menerima Informasi Dari WhatsApp Business

Bagi yang bertanya apakah semua nasabah BNI akan menerima informasi terkait dari bank BNI maka jawabannya tidak. Tidak semua nasabah akan mendapatkan notifikasi dari nomor WhatsApp tersebut. Sebab yang mendapat notifikasi hanya orang yang eligible atau terpilih.

Jadi ada beberapa yang mendapatkan notifikasi tersebut langsung dari bank BNI. Padahal pengguna tersebut, sama sekali tidak menyimpan nomor WhatsApp BNI. Jadi tidak menutup kemungkinan apabila mendapatkan pesan dari BNI meski tidak menyimpan nomor kontaknya.

2. Jam Operasional WhatsApp BNI

Tidak sama seperti nomor call center yang tidak memiliki cam kerja alias buka full duapuluh empat jam, maka berbeda dengan nomor WhatsApp. Nomor WhatsApp ini jam operasionalnya hampir sama seperti jam kerja kantor pada umumnya. Dimulai dari jam delapan dan berakhir tutup pada jam enam. namun tetap buka setiap hari, tidak ada hari libur.

Jika Jam sebelumnya adalah untuk layanan informasi dan edukasi. Berbeda dengan layanan informasi transaksi. Untuk hal yang satu ini maka pengguna bisa mendapatkannya selama dua puluh empat jam penuh dan setiap hari.

Apakah Ada Nomor Call Center Lain Bank BNI

Jika nomor whatsapp call center bni tidak dipergunakan untuk menyediakan pelayanan. Maka pasti pengguna juga menanyakan, nomor call center lain dari BNI tersebut. Pengguna bisa melakukan konsultasi dan sebagainya pada call center BNI dengan nomor 1500046 untuk telepon kabel dan telepon seluler.

Atau ada juga nomor 68888 yang khusus digunakan untuk pengguna ponsel atau telepon seluler. Namun perlu diingat, jika melakukan panggilan pada call center yang sudah disebutkan tadi, pengguna atau nasabah akan dikenakan biaya atau pulsa sesuai provider yang digunakan. Atau pengguna juga bisa mengirimkan Email ke bnicall@bni.co.id.

Nah itu tadi pembahasan mengenai nomor telepon dan whatsapp call center bni yang bisa pengguna simpan untuk mendapatkan informasi terbaru. Jadi apabila pengguna ingin mendapatkan notifikasi setiap saat maka bisa menyimpan nomor tersebut. Dengan itu, setiap melakukan transaksi pengguna akan langsung mendapatkan notifikasi kapan saja dan di mana saja.

Apakah customer service BNI 24 Jam?

Customer service BNI dapat dihubungi melalui beberapa saluran, dan semuanya dapat dihubungi selama 24 jam sehari dalam 7 hari kerja, baik menggunakan Layanan Telepon yang dilengkapi dengan fitur Interactive Voice Response (IVR) maupun langsung ke petugas BNI Call Officer, Layanan Sosial Media dan Layanan Digital.

Berapa nomor pengaduan Bank BNI?

Untuk penyampaian atau pengaduan kepada Bank BNI, nasabah dapat menggunakan beberapa saluran yang sudah disediakan. Silahkan di simpan dengan baik, mungkin suatu saat diperlukan. Berikut beberapa saluran yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi Bank BNI :

Call Center BNI : 1500046
WhatsApp BNI : 08115881946

SOSIAL MEDIA RESMI BNI

Instagram: @bni46
twitter: @BNI, @BNICustomerCare
Facebook: BNI

EMAIL BNI :
bnicall@bni.co.id

Demikian informasi tentang Whatsapp call center BNI yang dapat kamis berikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain tentang call center perusahaan atau bank yang ada di Indonesia.

Pos terkait