Selain Bank Mega Call Center, Ada MILA Yang Dapat Dihubungi 24 Jam

Untuk memberikan layanan terbaik pada nasabahnya Bank Mega menyediakan beberapa channel layanan online yang mudah diakses setiap saat salah satunya adalah Bank Mega Call Center. Nasabah Bank Mega dapat menghubungi customer service di call center untuk menyampaikan keluhan atau meminta informasi yang dibutuhkan.

bank mega call center kartu kredit

Dari beberapa layanan pelanggan online yang umumnya menggunakan bot maka sentuhan humanis akan dirasakan nasabah ketika menghubungi call center. Hal ini karena pelayanan di call center menempatkan petugas customer service untuk menerima keluhan dan memberikan informasi. Berikut ini adalah uraian lengkap tentang call center Bank Mega, mari disimak!

Daftar isi

Bank Mega Call Center

Pada dasarnya call center tidak hanya ditujukan untuk nasabah eksisting saja tetapi juga calon nasabah sebuah bank. Perbedaan dari keduanya adalah tujuannya ketika menghubungi call center. Biasanya nasabah akan menghubungi call center untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dihadapi terkait produk perbankan yang dimilikinya. Sedangkan calon nasabah akan menghubungi call center untuk mendapatkan informasi.

Bank Mega Call Center dapat diakses di nomor 08041500010 atau 021-29601600 lewat ponsel atau fixed phone yang dimiliki. Sebelum menghubungi call center, sebaiknya nasabah menyiapkan beberapa dokumen yang mungkin diperlukan untuk verifikasi misalnya nomor rekening, kartu atm dan kartu identitas. Setelah tersambung dengan salah seorang customer service yang bertugas, nasabah dapat mengemukakan permasalahan yang dihadapi.

Apabila permasalahan tersebut tidak memerlukan rekonsiliasi atau penelusuran data terlebih dahulu, biasanya akan selesai saat itu juga. Namun, jika pengaduan yang dilaporkan tentang transaksi keuangan yang memerlukan penelusuran yang membutuhkan waktu, maka penyelesaian akan didapatkan sesuai waktu yang ditetapkan. Nasabah akan mendapatkan nomor tiket untuk melakukan pengecekan atau mengetahui seberapa jauh proses keluhannya ditangani.

Layanan Nasabah Online Lainnya

Kemajuan teknologi internet dan penggunaan smartphone telah dimanfaatkan oleh hampir semua layanan publik termasuk oleh Bank Mega. Dua layanan nasabah online lainnya yang dimiliki Bank Mega adalah aplikasi M-Smile dan sebuah layanan digital customer service yang diberi nama MILA. Selain Bank Mega Call Center, para nasabah Bank Mega dapat memanfaatkan kedua layanan digital tersebut sesuai dengan kebutuhannya.

M-Smile

Merupakan inovasi yang dilakukan Bank Mega untuk memberikan kemudahan pada nasabahnya untuk melakukan aktivitas perbankan memakai smartphone. Beragam layanan produk simpanan, uang elektronik, kartu kredit atau tarik tunai tanpa kartu dapat diakses menggunakan aplikasi ini. Tidak itu saja, informasi promo ataupun transaksi QR semua dalam genggaman.

Dengan mengunduhnya M-Smile di Play store ataupun App Store, nasabah dapat memanfaatkan fitur-fitur unggulan aplikasi ini. Keunggulan aplikasi M-Smile adalah dapat diakses menggunakan sidik jari atau face ID yang membuat terasa transaksi semakin private dan aman. Semua transaksi perbankan dapat dilakukan tidak terbatas ruang dan waktu dengan mudah dan cepat.

Mila

Merupakan singkatan dari Mega Intelligent Assistant, sebuah layanan digital customer service menggunakan fitur chatbot. Layanan ini dirilis tahun 2019 untuk memudahkan akses nasabah terhadap layanan Bank Mega. Layanan virtual ini memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence yang dapat mengenali pertanyaan nasabah secara naturalnya sebuah percakapan.

Mila bisa diakses 24/7 yang tentunya membantu nasabah untuk mendapatkan layanan kapan saja, dimana saja. Mila dapat diakses menggunakan aplikasi WhatsApp dengan nomor 08220822500. Respon yang diberikan Mila hanya hitungan detik dan tanpa biaya tambahan. Hal ini untuk membuat layanan pada nasabah semakin efektif dan dapat menjangkau nasabah muda yang update teknologi.

Apakah Bank Mega Call Center 24 Jam?

Bank Mega menyediakan layanan Bank Mega Call Center yang dapat dihubungi selama 24 jam sehari baik secara online maupun melalui fixed telepon. Jadi kapan saja Anda mengalami kendala saat menggunakan produk Bank Mega, dapat segera menghubungi customer service Bank Mega melalui call center yang sudah di sediakan.

Apakah Bank Mega Call Center Bebas Pulsa?

Nomor telepon bank Mega call center yang disebutkan diatas tidak ada yang bebas pulsa, alias berbayar. Jadi sebelum menghubungi call center Bank Mega sediakan pulsa yang cukup atau sebaiknya hubungi customer service bank Mega melalui telepon rumah atau kantor. Adapun biaya panggilan saat menghubungi call center Bank Mega, disesuaikan dengan ketentuan provider yang Anda gunakan untuk menghubungi.

Call Center Bank Mega Kartu Kredit.

Bank Mega call center diatas tidak saja disediakan oleh nasabah reguler saja, namun juga tersedia untuk para pemegang kartu kredit Bank Mega. Jadi, apabila Anda pemegang kartu kredit Mega Card dan sedang mengalami kendala saat menggunakan kartu kredit bank Mega, segera saja hubungi Bank Mega Call Center diatas.

Dengan adanya layanan virtual lain selain Bank Mega Call Center, nasabah Bank Mega memiliki beragam pilihan untuk akses transaksi dan informasi sesuai kebutuhannya. Kemudahan-kemudahan ini tentunya bertujuan untuk memberi kepuasan maksimal sehingga menjadi nasabah yang loyal.

Pos terkait