Cara Menghubungi Customer Service Shopee 24 Jam Bebas Pulsa

Customer Service Shopee adalah salah satu layanan utama dari aplikasi Shopee. Bahkan bisa menjadi layanan tersibuk dibandingkan layanan lainnya. Karena bisnis yang melibatkan banyak orang, tidak mungkin tanpa keluhan dan kritik. Tentu hal ini menjadi sebuah kewajaran dari sebuah usaha. Saat ini Shopee telah menjadi salah satu raksasa e-commerce di Indonesia, kepuasan pengguna harus tetap menjadi prioritas. Oleh karena itu, Shopee terus berupaya memaksimalkan peran customer service Shopee.

customer service shopee

Apabila Anda mengalami kesulitan saat membeli atau menjual di Shopee, kadang akang menbuat Anda bingung bagaimana cara mengatasinya, bukan? Nah, buat kamu yang punya masalah saat belanja atau menjual barang di Shopee tidak perlu khawatir. Karena Shopee sudah memiliki customer service yang siap membantu Anda 24 jam sehari. Baik layanan pelanggan Shopee Indonesia, Malaysia atau Singapura.

Menghubungi customer service Shopee sangat mudah dan banyak saluran yang dapat Anda gunakan. Diantaranya dapat melalui email customer service shopee, call center Shopee dan bahkan langsung di chat CS Shopee langsung di aplikasi.

Daftar isi

Bagaimana Cara Pengaduan Ke Shopee?

Lalu, bagaimana caranya komplain atau menyampaikan aduan atas ketidaknyamanan atau kendala saat kita membeli atau menjual di Shopee? Nah berikut beberapa cara menghubungi customer service Shopee untuk menyampaikan aduan atau ketidaknyaman saat belanja di Shopee.

Secara keseluruhan, cara menghubungi customer service Shopee di Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara Asia lainnya hampir sama.

Ada 3 jenis customer service Shopee yang dapat Anda hubungi jika Anda mengalami salah satu masalah berikut.

1. Kirim aduan Anda melalui email Shopee

Anda bisa menghubungi CS Shopee terlebih dahulu melalui email di support@shopee.co.id. Saya menggunakan cara ini sebelumnya ketika saya ingin mengubah nomor ponsel saya ke Shopee. Cara menghubungi Customer Service Shopee melalui email sangat mudah, Anda bisa langsung membuka email dan mengirimkan email ke support@shopee.co.id.

Kemudian tulis keluhan Anda di bidang subjek dan tulis juga di badan email yang diterima.

Saya rasa respon CS ke Shopee saat saya menghubunginya lewat email cukup lambat. Ini berarti Anda dapat menunggu hingga 30 menit untuk mendapatkan tanggapan.

Jadi jika Anda sedang terburu-buru untuk mencari dan memperbaiki masalah pada akun Shopee Anda, lebih baik menghubungi CS Shopee dengan cara lain. Ya, menghubungi CS Shopee melalui email itu gratis, tidak dipungut biaya! Yang Anda butuhkan hanyalah jaringan internet untuk mengirim email.

Lalu bagaimana cara menghubungi CS Shopee? Nah, berikut ini langkah-langkah menghubungi CS Shopee yang bisa kamu coba lakukan.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghubungi Customer Service Shopee melalui email terlebih dahulu.

1. Buka Email

Buka email Anda, Anda dapat membukanya menggunakan smartphone atau PC Anda. 2. Masukkan alamat email Shopee

2. Kemudian tulis email tujuan ke: support@shopee.co.id

3. Menulis subjek email

Kemudian tuliskan topik utama masalah Anda yang Anda keluhkan, misalnya “Ubah nomor shopee”.

4. Isi dan mulailah menulis email

Anda dapat menuliskan keluhan dan masalah Anda di badan email yang ingin Anda tanyakan langsung ke CS Shopee. Ketika Anda mengklik Kirim.

5. Selesai

Terakhir, Anda kini bisa menunggu tanggapan langsung dari CS Shopee atas email yang Anda kirimkan tadi.

2. Obrolan langsung dengan Layanan Live Chat Shopee

Juga bagi Anda yang ingin mendapatkan jawaban cepat dari CS Shopee. Melalui aplikasi Anda dapat menggunakan fitur live chat CS Shopee. Cara menghubungi Customer Service Shopee melalui aplikasi Direct Call Shopee juga mudah. Cukup buka aplikasi Shopee, lalu temukan menu chat Shopee dan langsung mulai mengobrol, bertanya dan mendapatkan jawaban langsung dari customer service.

Menurut saya cara ini yang paling efektif, karena Anda akan mendapatkan respon dari customer service dalam waktu 5 menit. Jadi bagi yang sedang buru-buru troubleshoot akun Shopee kamu hanya bisa chat langsung dengan CS Shopee. Ingin respon lebih cepat terhubung dengan  CS Shopee? Anda bisa mencoba menghubungi Customer service  Shopee melalui bagian chat Shopee pada langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Shopee

Silahkan buka aplikasi Shopee terlebih dahulu. Pastikan Anda sudah login ke akun Shopee Anda terlebih dahulu.

2. Pilih Menu Saya

Pilih menu saya di sudut kanan bawah halaman beranda Shopee.

3. Temukan dan pilih menu chat di Shopee

Temukan dan pilih menu chat Shopee seperti yang terlihat pada foto.

4. Depan

Jika Anda biasanya penuh atau CS Shopee menghubungi banyak orang, sebaiknya Anda mengantri terlebih dahulu sebelum terhubung langsung ke CS Shopee.

5. Mulai Obrolan Shopee

Jika Anda memiliki beberapa, CS Shopee akan segera menyambut Anda dan siap menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki.

Sekarang Anda hanya dapat mengobrol dengan Layanan Pelanggan Shopee secara real time.

3. Pusat Panggilan Customer Service Shopee 1500702

Selain itu, Anda dapat menghubungi CS Shopee melalui email dan juga chat langsung dengan aplikasi Shopee. Anda juga bisa mencoba menghubungi Shopee secara langsung melalui Call Center resmi Shopee di 1500702. Kekurangannya hanya cara menghubungi CS Shopee dengan cara ini, Anda akan dikenakan biaya panggilan ke Customer Service Shopee. Adapun besar biaya panggilan saat menghubungi Shopee Customer Service, menurut saya tergantung dari operator kartu yang Anda gunakan. Setiap operator dapat memilih tarif panggilan CS Shopee yang berbeda.

Lalu, bagaimana cara menghubungi customer service Shopee melalui 1500702, silahkan simak langkah-langkahnya berikut. Namun, pastikan pulsa Anda cukup, karena sepertinya Anda akan dikenakan biaya saat menelepon pelanggan Shopee melalui call center ini.

1. Masukkan nomor call center Shopee

Sangat mudah untuk menghubungi CS Shopee melalui call center. Anda dapat memasukkan nomor Call Center Shopee langsung di dial pad.

2. Klik tombol Panggil

Anda kemudian dapat memilih tombol Panggil.

3. Tunggu koneksi

Tunggu sampai dia terhubung ke Administrator Layanan Pelanggan Shopee,

4. Mulai percakapan CS Shopee

Setelah terhubung, Anda dapat langsung mendiskusikan masalah tersebut dengan akun Shopee Anda dan mencari solusinya.

Bagaimana cara menghubungi Customer Service Shopee Express?

Cara Menghubungi Shopee Express Call Center Shopee Standar bukan hanya tempat di mana pengecer dapat menawarkan barang dagangan mereka, dan ini bukan tempat di mana pembeli dapat menemukan barang yang mereka butuhkan. Namun, pembeli juga menyanggupi untuk menyediakan layanan jual beli online yang nyaman bagi semua pihak. Salah satu peserta ujian yang harus diserahkan Shopee adalah standar layanan pengiriman ekspres shopee.

Seperti layanan pengiriman lainnya, layanan pengiriman Shopee merupakan bagian integral dari keluhan dan berbagai pertanyaan pengguna. Jika Anda salah satunya, Anda dapat mengajukan keluhan melalui Call Center Standar Shopee Express di (021) 1500702 atau melalui email help@support.shopee.co.id.

Selain kedua alamat tersebut, Anda juga bisa langsung mengunjungi situs resmi shopeexpress.co.id. Jika anda penjual, anda bisa menanyakan tentang proses pengiriman toko anda, anda bisa langsung menghubungi call center standar shopee express chat.

Nah, itulah informasi lengkap customer service Shopee dengan menghubunginya. Semoga artikel ini bermanfaat, bagikan pengalaman Anda menghubungi CS Shopee di kolom komentar, ya!

Pos terkait