Bagaimana Cara Menghubungi Lazada?

Mungkin bagi sebagian orang, terutama yang baru pertama kali belanja online di Lazada masih bingung cara menghubungi Lazada saat ternyata pesanannya lama belum datang, atau ternyata barang pesanan yang dikirim seller tidak sesuai.

cara menghubungi lazada

Padahal untuk menghubungi Lazada tidaklah sulit, bahkan Lazada menyediakan beberapa platform yang memudahkan customer atau buyer untuk menghubungi Lazada, saat perlu bantuan. Bahkan, ada layanan call center Lazada yang bebas biaya serta dapat dihubungi 24 jam.

Daftar isi

Bagaimana Cara Menghubungi Lazada?

Seperti yang disebutkan diatas, untuk memberikan kenyamanan kepada pembeli. Lazada menyediakan beberapa saluran yang memudahkan pembeli ataupun penjual untuk menghubungi Lazada saat mengalami kendala dalam melakukan transaksi.

Berikut beberapa saluran yang dapat digunakan untuk menghubungi Lazada, baik untuk pembeli maupun penjual.

1. Call Center Lazada

Cara paling cepat untuk menghubungi Lazada adalah dengan menghubungi call center Lazada melalui telepon rumah atau handphone. Lewat Call Center Lazada, Anda akan terhubung dengan CS Lazada yang siap membantu untuk menyelesaikan masalah Anda.

Silahkan hubungi nomor telepon call center Lazada 021-80640090 pada jam operasional setiap hari (Senin – Minggu) dari pukul 09:00 WIB sd 17:00 WIB. Diluar jam tersebut kemungkinan akan dijawab oleh mesin otomatis.

2. Email Lazada

Anda juga dapat menyampaikan kritik dan saran, masukan untuk Lazada dengan cara mengirimkan pesan melalui email Lazada. Silahkan kirim pesan Anda melalui email support@lazada.co.id.

Cara in , mungkin bukan cara yang tepat jika Anda ingin mendapatkan respon yang cepat dari customer service Lazada. Sebab, biasanya respon melalui email agak sedikit lambat. Bisa jadi karena tertumpuk dengan pesan email lain yang masuk.

Jadi jika ingin mendapatkan respon yang cepat dari admin Lazada, silahkan hubungi Ladaza call center via nomor telepon yang sudah disebutkan diatas.

Baca Juga: Call Center Shopee Paylater 24 Jam Bebas Pulsa.

3. Live Chat Lazada

Selain melalui call center Lazada Indonesia dan email diatas, Anda juga dapat menghubungi Lazada dengan cara live chat yang tersedia di web site atau aplikasi Lazada. Untuk dapat menggunakan layanan live chat, Anda perlu login dengan akun Lazada Anda.

Silahkan kunjungi alamat web lazada di sini, dan temukan menu chat dengan CS yang ada disebelah kiri bawah web site Lazada.

Silahkan klik menu tersebut, dan jika belum login silahkan login terlebih dahulu. Apabila sudah login Anda akan bisa segera tersambung dengan layanan CS virtual Lazada.

4. Akun Media Sosial Lazada

Cara selanjutnya untuk menghubungi Lazada adalah melalui akun media sosial Lazada. Anda dapat menggunakan kolom komentar yang tersedia di akun sosial media maupun aplikasi chat Messenger, Direct Messege (DM), Tweet mention ke Akun resmi Official Lazada..

Berikut alamat halaman media sosial Lazada Indonesia, silahkan follow dan pantau untuk mendapatkan informasi terbaru atau untuk keperluan menyampaikan keluhan terkait layanan pelanggan pada Lazada.

Username : @Lazada
Url Link : https://www.facebook.com/LazadaIndonesia

Username : @Lazada_id
Url Link : https://instagram.com/lazada_id/

Username : @Lazada
Url link : https://www.twitter.com/LazadaID

Live Chat Lazada akan anda temukan melalui Halaman Contact Lazada Indonesia di link https://www.lazada.co.id/contact/

Berapa Nomor WhatsApp Lazada?

Mungkin banyak yang bertanya, apakah Lazada punya nomor WA. Perlu diketahui,bahwa selain layanan pelanggan diatas saat ini Lazada tidak memiliki layanan pelanggan yang dapat dihubungi melalui WhatsApp.

Jadi, jika ada yang menghubungi Anda yang mengaku dari Lazada Indonesia pusat atau mengaku sebagai operator Lazada dengan menggunakan WA. Anda perlu berhati hati, kecuali mereka yang kurir Lazada atau operator pengiriman yang telah bekerja sama dengan Lazada. Seperti JNE, Ninja Van atau LEX yang biasanya melayani pengiriman secara cashless pihak pembeli.

Demikian informasi Cara Menghubungi Lazada untuk Menyampaikan Permasalahan / Keluhan di Lazada. Tidak ada jaminan, akan mendapatkan respon yang cepat saat menghubungi kontak diatas. Tapi selazimnya E-Commerce terbesar di Indonesia, pastinya Customer Care Lazada secara profesional akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin demi kebaikan dan kepuasan para pelanggannya.

Pos terkait