Hubungi Saja 3 Kontak Call Center Akulaku, Dan Selesaikan Masalahmu.

Call Center Akulaku—Perkembangan teknologi sangat memberikan kemudahan kepada manusia pada banya aspek kehidupan, salah satunya adalah sisi keuangan. Kini, untuk memiliki barang elektronik seperti HP, TV, Kulkas dan lainnya tidak mesti membelinya secara cash.call center akulaku bebas pulsa

Bisa dilakukan secara kredit, bahkan tanpa tidak memiliki kartu kredit, salah satu provider yang melayani keperluan kredit tanpa kartu kredit yakni Akulaku. Akulaku adalah salah satu perusahaan aplikasi kerdit virtual finansial online di Indonesia dan beberpa negara Asia Tenggara lainnya, yang menyediakan jasa layanan finansial.

Daftar isi

Bagaimana Cara Mengajukan Kredit Akulaku?

Kamu tertarik untuk mengajukan kredit melalui Akulaku? Caranya mudah dan simpel, cukup memiliki aplikasi akulaku dihandphone kamu dan kamu telah memiliki akun Akulaku, kamu sudah bisa dengan mudah mengajukan kredit. Proses pengajuannya sangat mudah dan cepat, cukup ikuti saja perintah dari sistem untuk memproses pengajuan, selanjutnya pengajuan kamu akan di proses.

Bagaimana Cara Menghubungi Akulaku?

Bagaimana jika mengalami kendala saat melakukan pengajuan kredit di Akulaku, atau mengalami kendala terkait cicilan yang sedang berlangsung di Akulaku? Tidak usah kuatir segera saja kamu menghubungi call center Akulaku untuk segera mendapatkan bantuan CS Akulaku.

Layanan ini disediakan oleh Akulaku untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Sangat mudah dihubungi, dan juga sangat solutif. Sehingga tak perlu ragu untuk menghubungi call center Akulaku untuk sekedar mencari informasi program atau menyampaikan saran dan keluhan terkait pelayanan Akulaku.

Berikut nomor call center Akulaku beserta alamat kantor pusat Akulaku yang ada di Indonesia.

Call Center Akulaku 1500920 tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Jam Kerja Customer Service Akulaku : Senin-Jumat Jam 09.00 s/d 18.00 wib

Nomer WhatsApp Akulaku, jika kamu ingin menghubungi cs Akulaku melalui WA kamu bisa menghubungi ke nomor +62 811-1350-8161.

Nah, jika melalui nomor diatas kamu tidak bisa tersambung, kamu bisa menyampaikan keluhan dan berkirim saran dan masukan dengan cara mengirim email ke alamat email Akulaku.

cs.id@akulaku.com

Jika, semua keluhan kamu belum bisa terselesaikan dengan cara menghubungi call center, kamu bisa langsung berkunjung ke kantor Akulaku. Untuk kamu ada di Jakarta bisa langsung datang ke kantor pusat Akulaku yang beralamat di bawah ini.

Kantor Pusat Akulaku

PT Akulaku Silvrr Indonesia Sahid Sudirman center lantai 18 Unit A-H, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia.

Apakah Call Center Akulaku 24 Jam?

Dari keterangan yang didapatkan melalui web site resminya, untuk CS Akulaku hanya dapat dihubungi saat jam kerja. Namun, untuk terhubung dengan cs secara online bisa terlayani selama 24 jam salah satu caranya dengan berkirim email ke alamat yang sudah kami sebutkan diatas.

Atau bisa juga menyampaikannya melalui akun media sosial Akulaku resmi di alamat berikut.

https://www.facebook.com/AkuLakuIndonesia/
Tweets by akulakuID
https://www.instagram.com/akulaku_id/?hl=id

Apakah Call Center Akulaku Bebas Pulsa?

Kami belum mendapatkan informasi valid, apakah call center Akulaku bebas pulsa atau berbayar. Namun untuk layanan whatsapp Akulaku, dan email Akulaku dapat dipastikan bebas pulsa. Cukup kamu memiliki atau tersambung dengan internet kamu sudah bisa menghubungi call center Akulaku.

Jadi, tidak usah kuatir tidak pulsa untuk menghubungi layanan tersebut. Dan tentu keduanya bisa kamu hubungi kapan saja dan dari mana saja.

Bagaimana, tertarik untuk ambil kredit di AKulaku? Tetap, mesti dipertimbangkan dahulu dengan matang yah, kalo masih bisa di tunda dan diupayakan untuk beli secara cash, kenapa mesti kredit. Semoga bermanfaat.


Pencarian Popular : Call Center Akulaku Bebas Pulsa,kantor akulaku cabang solo

Pos terkait