Nikmati Kemudahan Menghubungi PLN Call Center 24 Jam Bebas Pulsa.

Kebutuhan masyarakat terhadap listrik bisa dikatakan tidak terbatas dan selalu bertambah jumlahnya. Ketika ingin Menyampaikan keluhan listrik tentu saja harus menghubungi call center PLN. Tapi tidak semua layanan call center-nya bisa dihubungi 24 jam. Oleh karena itu, penting bagi pengguna listrik untuk mengetahui PLN call center 24 jam.

Upaya ini agar masalah listrik bisa teratasi dengan cepat. Memilih layanan PLN call center yang bisa menanggapi dengan cepat selama 24 jam tentu tidak akan membatasi waktu masyarakat. Ini pentingnya bagi masyarakat mengetahui secara detail mengenai nomor call center PLN.pln call center 24 jam bebas pulsa

Daftar isi

Berapa Nomor PLN call center yang Melayani 24 Jam?

Berlangganan pada layanan listrik dari PLN tentu penting sekali mengetahui nomor PLN call center yang dapat melayani selama 24 jam. Walaupun memang untuk menghubungi pusat PLN dapat dengan via media sosial, aplikasi dan email. Tapi untuk lebih cepatnya disarankan untuk menggunakan nomor call center saja.

Nomor PLN call center yaitu 123. Tentu saja kombinasi nomor PLN call center ini cukup mudah dihafalkan? Jadi, tidak perlu kebingungan lagi ketika mengalami masalah gangguan listrik tinggal pergi saja ke menu panggilan dan hubungi pihak PLN.

Apa Saja Layanan PLN call center 123?

Setelah mengetahui nomor PLN call center 24 jam tentu kurang lengkap jika belum mengetahui apa saja cakupan layanan saat memanggil PLN call center 123 tersebut. Di bawah ini layanan lengkap dari pihak PLN bagi yang mengalami keluhan listrik:

1. Informasi Tagihan

Informasi tagihan listrik tentu sudah menjadi informasi penting yang harus diketahui oleh setiap pengguna listrik. Hal ini untuk memudahkan pembayaran dan menghindari beberapa kesalahan tertentu dari masalah informasi tagihan listrik.

Jadi, tidak hanya bisa menyampaikan gangguan atau kendala listrik. Tapi seputar informasi tagihan listrik juga bisa didapatkan dengan menghubungi nomor call center tersebut. Masalah keakuratannya tentu sesuai dengan bagaimana pelanggan memberikan jawaban terkait pertanyaan yang diajukan.

2. Pengaduan Gangguan dan Layanan

Menghubungi PLN call center 123 juga memungkinkan untuk menyampaikan pengaduan gangguan maupun pelayanan yang diberikan. Misalnya, terjadi pemadaman maupun korsleting tertentu langsung bisa segera ditanggapi jika penyampaiannya benar.

Oleh sebab itu, sebelum memanggil pusat panggilan persiapkan terlebih dahulu terkait apa saja yang ingin disampaikan masalah gangguan listrik di rumah. Dengan demikian masalahnya bisa segera diatasi oleh pusat dan dan penggunaan listrik bisa memakai energi listrik dengan baik tanpa gangguan lagi.

3. Layanan Sambungan Baru

Penyambungan listrik baru bukan tidak mungkin dilakukan oleh pelanggan listrik lama. Mengenai masalah tersebut tentu setiap pelanggan listrik memiliki alasan tersendiri mengapa ingin menyambung listrik baru.

Dengan menghubungi PLN call center 24 jam, permintaan penyambungan listrik baru akan segera ditanggapi dengan cepat. Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir jika menghubungi sendiri pusat panggilan PLN. Petugas akan menanggapi dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan pelanggan listrik.

4. Ubah daya

Kebutuhan masyarakat yang terus meningkat terhadap energi listrik tentu bukan lagi hal baru jika salah satu pelanggan listrik ingin mengubah daya. Baik itu menambah daya maupun menguranginya tergantung kebutuhan energi listrik yang diperlukan.

Dalam upaya mengubah daya tersebut langkah pertamanya adalah menghubungi terlebih dahulu pihak PLN dengan nomor call center yang sudah disebutkan di atas. Selanjutnya, akan segera diproses sesuai dengan permintaan pelanggan.

PLN 123 apakah bebas pulsa?

Untuk memudahkan pelanggan menyampaikan keluhan, saran dan kritik serta kemudahan untuk mendapatkan informasi. PLN menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses selama 24 jam secara gratis. Baik melalui PLN call center 123 atau melalui saluran lain yang sudah disediakan.

Bahkan kini pelanggan semakin mudah menghubungi PLN dengan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile. Hanya dari smartphone, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang PLN. Nah, silahkan download aplikasi PLN Mobile di play store dan install di smartphone Anda.

Itulah informasi terkait nomor PLN call center 24 jam yang bisa dihubungi oleh pelanggan listrik. Baik untuk menyampaikan keluhan terkait gangguan listrik atau hal lainnya seperti pengubahan daya, sambungan baru dan mengetahui informasi tagihan. Hubungi callcenter-nya dan pastikan semua kebutuhan listrik terpenuhi secara maksimal. informasi ini tentu sudah sangat membantu kan?

Pos terkait